5

3.6K 246 12
                                    

Sebelumnya~~

"Eoh? Chani? Kenapa kau tak bergabung dengan mereka?" tanya Taehyung.

"Hyung!" seru Jungkook.

Jimin dan Taehyung menatap Jungkook penuh tanya. Jungkook mengisyaratkan mereka untuk diam.

❤️
❤️
❤️
❤️
❤️
❤️

Jungkook menatap Chani di sebelahnya. "Hyung, kita duduk saja" ajaknya.

Chani segera duduk di sebelah Taehyung yang ternyata duduknya menghadap ke meja tempat sahabatnya berada. Sedangkan Jungkook duduk di hadapan Chani.

Tak selang beberapa lama keempat hyung mereka datang dengan membawa makan siang mereka. Seokjin sedikit terkejut dengan adanya Chani bersama magnae line. Seokjin segera menyuruh Jungkook bergeser. Jadilah Seokjin duduk di hadapan Chani. Sedangkan Hoseok, Yoongi dan Namjoon memilih mendudukkan dirinya di samping Jimin dan Jungkook.

Meja makan geng bangtan ini sedikit ribut. Bagaimana tidak, Jungkook, Taehyung dan Hoseok selalu melempar gurauan ke para sahabatnya. Sedangkan Chani sering melirik ke meja sahabatnya. Merekapun juga sedang asik dengan bercandaan mereka. Seokjin yang awalnya ikut bergurau sedikit melirik ke arah Chani yang tengah tak fokus dengan makanannya.

"Chani-ya" panggil Seokjin.

Keenam sahabat Seokjin berhenti bergurau. Semua atensinya menatap Chani yang hanya melamun menatap makanannya. Makanannya pun hanya diaduk-aduk tak di makan.

"Kang Chani" panggil Seokjin lagi.

Lagi. Tak ada respon dari adiknya. Taehyung yang berada di sampingnya menepuk bahu Chani pelan. Seketika lamunan Chani buyar. Ia celingukan melihat ketujuh namja di hadapannya maupun di sampingnya. Terakhir ia menatap Seokjin.

"Kau kenapa?" tanya Seokjin.

"Aniya, nan gwaenchana hyung" lesunya.

Ia kembali menatap makanannya yang bisa dibilang bukan di sebut makanan lagi. Sepertinya Seokjin tahu dengan apa yang terjadi dengan Chani. Ia menoleh ke belakang di mana kedelapan sahabat adiknya duduk. Ia terus menatap mereka hingga Taeyang tak sengaja melihat Seokjin menatap ke arah mereka. Seokjin menatapnya datar. Sedangkan Taeyang menjadi salah tingkah sendiri. Ia kembali menatap Chani yang masih menunduk.

"Apa karena mereka?" tanya Seokjin to the point.

Tubuh sang adik membeku. Tebakan hyungnya sangat tepat dengan apa yang terjadi dengannya saat ini.

"Kenapa kau diam saja, Kang Chani?" dingin Seokjin.

"Geurae hyung, mereka menjauhiku" jawab Chani tertunduk.

Keenam sahabat Seokjin saling bertatapan satu sama lain. Lalu beralih menatap Seokjin.

"Hyung, sejak kapan kalian berbaikan?" tanya Hoseok tak percaya.

Seokjin menatap Hoseok malas. Ia mengode dengan matanya melirik dan memiringkan kepalanya ke arah Chani. Hoseok langsung bungkam. Seokjin menatap Chani ingin mengatakan sesuatu namun ia urungkan. Ada seseorang yang memanggil nama adiknya dengan lantang di belakangnya.

I'm Fine || Kim Seokjin ✓Where stories live. Discover now