33

1.7K 166 3
                                    

Sebelumnya~~~

"Tuan Muda, kau baik-baik saja?"

💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜

"Aku baik-baik saja. Kita berangkat sekarang"

"Algesseumnida Tuan Muda"

Seokjin segera masuk ke mobil. Tapi sebelumnya bodyguardnya membukakan pintunya terlebih dahulu untuknya. Setelah itu dia masuk.

Selama di perjalanan menuju gudang yang tak terpakai tersebut. Tempat di mana letaknya jauh dari kampus. Seokjin sibuk dengan laptopnya. Mengetik sesuatu yang belum sempat Seokjin selesaikan. Sebuah surat perpindahan dari kampus Columbia University ke Seoul Nasional University. Kampus Seokjin yang sebelumnya merupakan kampus terbaik dan bergengsi. Rektor dari Columbia University justru tidak bisa melepas Seokjin yang merupakan mahasiswa terpintar no 2 di sana. Nilai-nilai yang Seokjin dapatkan masuk di peringkat no 2 seangkatannya di kampus tersebut.

Itu sebabnya sejak awal saat Seokjin akan mengurus perpindahan dari kampus tersebut, rektor Columbia University tidak memperbolehkannya pindah dari sana. Seokjin merupakan mahasiswa yang di sukai oleh rektor Columbia University. Dan sampai kapanpun Seokjin akan menjadi anak yang terbaik di sana. Surat perpindahan itu tidak di terima oleh rektor Columbia University. Jadilah Seokjin mendaftar kembali menjadi mahasiswa baru di SNU. Bedanya dia juga masih terdaftar di kampus bergengsi tersebut. Dengan cara dia hanya mengerjakan tugas-tugas yang di berikan oleh Dosen dari kampus itu. Tapi Seokjin tidak bisa melakukannya. Dia takut fikirannya menjadi bercabang.

Maka dari itu Seokjin mengurus surat perpindahan kampus lagi. Agar rektor Columbia University memperbolehkannya pindah. Beberapa kali ia mengirim surat itu melalui email. Hingga sekarang rektor itu belum menyetujuinya. Dan sekarang dia membuat lagi yang baru untuk rektor Columbia University. Selesai mengetik surat itu, dia mengirim surat itu ke email rektor kampus tersebut sampai 5 kali. Agar surat itu di setujui oleh rektor kampus tersebut. Akhirnya surat itu telah terkirim 5 kali. Seokjin bisa bernafas lega sekarang. Entah apa responnya besok.

Tak terasa ia telah sampai di gudang tersebut. Perjalanan dari SNU ke sana memang agak jauh. Waktu yang di tempuh harus mencapai 30 menit jika jalanan tidak terlalu padat. Namun Seokjin belum sadar jika ia sudah sampai di tempat itu.

"Tuan Muda" panggil bodyguard yang menoleh ke belakang.

"Hm?"

"Kita sudah sampai"

Seokjin reflek mendongak menatap sekeliling luar mobilnya. Ternyata dirinya telah sampai di tempat perkumpulannya. Dia langsung menutup laptopnya. Lalu mengambil ponselnya. Dia mengirim pesan ke salah satu sahabatnya.

Seokjin

Yoon, apa sudah lengkap?

Send

Yoongi manusia es

Sudah hyung, ada Eunha dan Soobin juga di sini

Seokjin

Baiklah, hyung sudah sampai


Send

Yoongi manusia es

Ne hyung


Setelah mendapat jawaban dari Yoongi, ia segera memasukkan ponselnya ke dalam sakunya. Tidak lupa ia mengantongi obatnya. Setelah itu ia keluar dari mobilnya tanpa membawa tasnya.

I'm Fine || Kim Seokjin ✓Where stories live. Discover now