38

1.6K 150 3
                                    

Sebelumnya~

"Aku tidak akan membiarkan rencana mereka berhasil! Seokjin hyung dan Dahyun Noona harus selalu bersama!" geramnya.

Kedua tangannya mengepal erat. Dia kesal dengan keempat orang ini yang sudah merencanakan sesuatu untuk sepasang kekasih itu. Setelahnya ia beranjak pergi dari ruangan sebelah ruang yang digunakan oleh Haejin dan kawan-kawannya. Dengan perasaan yang kesal.

💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜

Di pagi buta, seorang namja bermarga Kang ini terbangun dengan suara alarm di ponselnya. Dia terbangun di jam yang di mana semua orang masih terlelap dengan mimpi indahnya. Berbeda dengan namja ini. Kang Chani.

Jam 3 pagi dini hari, ia harus bangun di pagi buta seperti ini karena harus menyelesaikan tugasnya yang belum ia lanjutkan. Sebelumnya ia tertidur di kamar karena ia sungguh lelah kemarin. Maka dari itu sebelum tidur dia memasang alarm di ponselnya. Guna untuk membangunkannya. Dengan malas ia menuju ke kamar mandi untuk mencuci wajahnya yang kusut itu. Setelah itu ia kembali ke meja belajarnya. Membuka buku pelajaran matematika, menyiapkan alat tulisnya dan segera mengerjakan tugasnya.

Selama mengerjakan tugasnya, ia tidak memperhatikan ponselnya yang sedari tadi berdering pertanda ada yang menghubunginya. Dia terlalu fokus dengan pekerjaan rumahnya. Tiba-tiba ponselnya berdering lagi. Namun ponselnya berdering karena ada yang mengirimkan pesan.

Hi! You have one a message!
Hi! You have one a message!

Detik itu juga Chani menoleh ke arah ponselnya. Aneh. Kenapa di saat ada yang menghubunginya selalu saja tidak dengar tapi kalau bunyi deringan pesan ia pasti mendengarnya.

Aigooo.... Aneh sekali kan?

"Siapa yang memberiku pesan pagi buta begini?" tanya Chani heran.

Pesan itu dia buka. Ternyata pesan itu dari Eunha.

"Kenapa di jam segini dia belum tidur?"

Baek Eunha

Chani-ya...
Kenapa kau tidak menjawab telfonku?

Chani

Mian.
Tadi aku sedang cuci muka di kamar mandi.
Tapi kenapa kau belum tidur?

Baek Eunha

Aku tidak bisa tidur

Chani

Waeyo?

Baek Eunha

Mollayo...

Chani

Aku telfon kamu ya?

Baek Eunha

Geurae.

Chani segera menghubungi kekasihnya ini. Dia penasaran kenapa gadisnya ini tidak bisa tidur. Apa ada yang mengganggu fikirannya? Itulah yang ada di fikirannya saat ini.

"Yeoboseyo..." lirih Eunha di seberang sana.

"Hei! Kenapa suaramu seperti itu? Ada apa?"

I'm Fine || Kim Seokjin ✓Where stories live. Discover now