Cinta Abadi

516 14 0
                                    


Cinta, kadang ada ribuan kata yang terucap kala kasih sayang terjadi, namun, apa yang bisa kita perbuat kala cinta tiba pada masa suram dan menderita, apa hanya uraian air mata yang akan menjadi tahta.?

Cinta, memang ada ribuan cinta di dunia ini, dengan kisah dan mimpi tersendiri, namun dengan suatu mimpi dan ribuan janjilah cinta akan terus menjadi abadi. menjadi kisah yang ter'ukir di dalam uraian kisah dan kasih sayang dalam mencintai.

Sahabat, ada jutaan cinta yang di peluk kata mesra, namun sekarang bukan lah sayang dan ribuan kata yang akan menjadi rona kehidupan kita, namun ketika cinta berada pada puncak yang sungguh mempesona, pertahankan lah ia, ada banyak orang di dunia ini yang teruji dengan cinta, namun mereka pasrah lantas memilih lupa akan semua kisah, kisah yang telah terjadi, sayang yang telah terucap dan janji-janji yang telah menjadi mimpi pun hilang berlahan pergi.

Cinta, bukanlah suatu rasa yang kau dapat pada sebuah rasa yang di nikmati pada saat indah saja, namun cinta adalah sebuah rasa yang akan menjadi ujian dalam sketsa kehidupan kita, akan ada tangis, sedih dan air mata yang akan ter'urai, namun dari sanalah jua, cinta menjadi bukti bahwa kita, hanya bisa hidup dan menerima kata bahagia, duka, sakit derita dan tawa dari sebuah kata romansa, cinta.

Wanita bertudung hitam itu menangis, di belakangnya Fatma berdiri haru, mengelus lembut punggung Hilya.

"Tahukah kakak, suatu hari, pernah ada seorang pecinta berkata kepada Hilya bahwa gembok yang Hilya lihat saat ini adalah bukti, dari kisah cinta abadi mereka. kang masku, bersama muallaf cantik dari verona." Hilya menatap Fatma haru.

"Mereka telah bahagia di syurga dik." Fatma tersenyum.

Mereka berlalu pergi, meninggalkan kumpulan gembok yang menjadi bukti kisah cinta abadi pada masanya, sebuah kisah yang akan terus terukir dari waktu cinta itu di dunia hingga terus berlalu pada alam syurga, langkah mereka haru menatap senja yang mengoren indah, seperti masa lalu, gunung gunung kota cinta itu kembali di tumpuki kristal indah, salju mendinginkan hati yang kini kian bersedih, kota Verona menjadi akhir kisah abadi..

Antara Rania dan Reon

Selamat abadi sepasang cinta yang abadi di abab ini. Semoga bahagia di sana.

Tamat.

Tangis SyurgaWhere stories live. Discover now