28

7.3K 725 72
                                    

Thanks buat kak kimyooal karena udah ngerekomendasiin Jaehyun buat jadi orang ketiga disini😊😊😊

Awalnya aku mau pake member BTS tapi mengingat ada dua fandom yang sering ribut aku ganti aja jadi Jaehyun hehehe😁😁😁

***

"Eomma ayo beli es krim." Jinyeol tiba-tiba melompat duduk di samping Chaeyoung yang tengah membaca majalah di ruang tengah.

Wanita itu menutup majalahnya lalu beralih menatap Jinyeol. "Kenapa kau tiba-tiba ingin es krim?" tanya Chaeyoung

"Jika cuacanya sedang panas seperti ini Eomma sering mengajakku untuk pergi membeli es krim di dekat kantor Appa lalu kami berdua juga mengunjungi Appa."

"Baiklah tapi Eomma ganti baju dulu ya." Jinyeol mengangguk dan membiarkan Chaeyoung pergi ke kamarnya untuk berganti pakaian.

Tak lama kemudian wanita itu kembali ke ruang tengah dengan pakaian yang berbeda. Ia langsung mengajak Jinyeol untuk pergi.

"Paman Kang bisa kau antarkan kami ke toko es krim dekat kantor Chanyeol Oppa?" tanya Chaeyoung pada supir pribadi Chanyeol.

Paman Kang mengangguk lalu membukakan pintu penumpang untuk Chaeyoung dan Jinyeol. Pria itu memang jarang sekali bicara dan lebih suka melempar senyum jika Chaeyoung meminta tolong diantarkan kesuatu tempat.

"Eomma nanti kita ke kantor Appa ya," ajak Jinyeol antusias. Entah mengapa anak itu suka sekali pergi ke kantor Chanyeol.

"Tapi, Appa pasti sedang sibuk lain kali saja ya." Chaeyoung memang sedang berusaha menjaga jarak dengan Chanyeol dan untuk pergi ke kantor pria itu bukanlah ide yang baik.

"Kita bisa duduk di ruangan Appa dan tidak menganggunya."

Chaeyoung mengehmbuskan napasnya pasrah. Melihat tatapan mata Jinyeol saat ini ia jadi teringat kejadian saat hari ulang tahun Jinyeol beberapa waktu yang lalu.

Flashback on

"Aku ingin seorang adik," ucap Jinyeol sambil menatap penuh harap pada Chaeyoung.

Semuanya terdiam apalagi Chanyeol dan Chaeyoung. Harusnya mereka berdua yang membuat kejutan untuk Jinyeol, tapi setelah mendengar permintaan anak itu malah mereka berdua yang terkejut.

"Awww keponakan Imo pintar sekali." Yoora mengambil alih Jinyeol dari gendongan Chanyeol lalu menciumi pipinya gemas.

"Jadi kapan kalian akan memberikan adik untuk Jinyeol?" tanya Sehun mengompori. Ia suka sekali menggoda Chanyeol.

"Eonnie aku tidak masalah jika anakku nanti jadi yang termuda." Kini giliran Lisa yang mengompori. Pasangan itu benar-benar serasi jika dalam urusan mengompori dan mengejek.

Untung saja ponsel Chanyeol berdering disaat yang tepat. "A-aku harus mengangkat telfon." Pria itu berjalan menjauh.

"A-aku akan memotong kuenya untuk dibagikan."

Yoora hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat adik dan adik iparnya itu yang salah tingkah.

Flashback off

Tak terasa mereka sudah sampai di kedai es krim yang Jinyeol maksud. Kedai ini lebih mirip disebut kafe jika menurut Chaeyoung karena tempatnya yang luas dan di sana juga menyediakan berbagai menu drssert.

"Kau mau es krim apa?" tanya Chaeyoung saat mereka mengantri untuk memesan.

"Mint Chocolate Chip."

PROMISE (ChanRosé)Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα