Chapter 1196: The Final Winner

3.4K 354 5
                                    

Dugu Ao berkata dengan acuh tak acuh, “Aku tidak punya pendapat. ”

Yang Kai memandang ke arah pria tua bertopi jerami itu. Karena Xiao Chen dan Dugu Ao sudah setuju, pria tua itu tentu saja tidak keberatan.

"Bagus. Aku hanya tahu bahwa semua orang tidak akan puas dengan keuntungan sebanyak ini. Ini adalah kuburan naga Bintang Delapan. Bagaimana kita bisa kembali dengan begitu sedikit? "

Yang Kai tersenyum senang pada dirinya sendiri dan memimpin jalan keluar dari kuburan. Yang lain dengan cepat mengikuti di belakang.

Setelah melewati tanah pemakaman, kelompok itu terus menggali lebih dalam ke sistem gua yang luas dan rumit.

Semakin jauh dalam kelompok itu pergi, semakin padat menjadi Demonic Qi menjadi. Demonic Qi yang awalnya tidak jelas dan ilusi sudah terlihat dengan mata t3l4nj4ng di sini.

Saat helaian Demonic Qi bertahan di udara, mereka menggeliat seperti ular, tampak sangat aneh.

Seluruh kelompok menemukan mereka agak aneh. Yang Kai menunjukkan ekspresi hati-hati. Sekarang, dia agak menyesali sarannya untuk mengeksplorasi lebih jauh.

Selain menemukan sisa-sisa master sejati kuburan naga ini, Yang Kai membuat sarannya untuk melihat apakah dia bisa mengambil keuntungan dari situasi ini untuk membunuh Xiao Chen.

Namun, hal-hal tampak di luar kendali Yang Kai sekarang. Suasananya terlalu aneh. Bagaimana bisa ada Qi iblis yang begitu padat di kuburan naga ini?

Selain itu, Qi iblis ini sangat murni. Jika ada pembudidaya Iblis dari Dunia Iblis Deep Abyss atau darah campuran Iblis di sini, mereka pasti akan sangat menikmati tempat ini.

Bagi para penggarap seperti itu, ini adalah utopia untuk berkultivasi.

Namun, Xiao Chen menemukan bahwa Dugu Ao menunjukkan ekspresi yang agak tidak sedap dipandang. Di tempat pertama, Dugu Ao sangat sensitif terhadap Demonic Qi. Meskipun darah campuran Iblis akan menikmati Qi Iblis, sepertinya Dugu Ao enggan untuk bersentuhan dengannya.

Xiao Chen ingat bagaimana Dugu Ao tidak mau menggunakan kemampuan yang berasal dari garis keturunan Blood Demon. Pasti ada cerita di balik ini.

Namun, Xiao Chen tidak bisa diganggu dengan apa itu, dia juga tidak cukup ingin menanyakannya.

Hal yang paling mengkhawatirkan Xiao Chen adalah apa yang ada di kedalaman makam naga ini.

Perjalanan ke depan tak terduga tenang. Karena usia batasan dan jebakan, kelompok dengan mudah memecahkannya. Tamasya bisa dikatakan damai tanpa kejutan.

Ada banyak persimpangan jalan. Namun, mereka tidak perlu khawatir tersesat. Mereka hanya memilih garpu dengan Qi Iblis terpadat.

Namun, menjelang akhir, kelimanya merasa rambut mereka berdiri tegak. Bahkan ketika mengedarkan energi mereka, mereka merasa sulit untuk memblokir Qi Demonic yang meresap ke dalam tubuh mereka.

Ini masih baik untuk Dugu Ao. Namun, Qi Iblis seperti racun ketika memasuki tubuh yang lain. Setelah ini selesai, mereka harus meluangkan waktu sebelum mereka bisa menghilangkannya.

"Ayo pergi!"

Yang Kai menguatkan dirinya dan terus maju. Mundur setelah sejauh ini akan terlalu sulit untuk diterima.

Setelah melewati lorong yang dipenuhi kabut Demonic Qi, mata kelompok itu berbinar ketika visibilitas tiba-tiba membaik.

Ketika semua orang melihat pemandangan di depan, mereka ternganga tak percaya.

Kerangka Naga Hitam yang sangat besar tergeletak di tanah kosong yang luas di depan mereka. Kerangka Naga Sejati memancarkan Puissant Dragon Might. Bahkan dari kejauhan, kelompok itu merasakan tekanan kuat.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now