Chapter 1094: Fang Qingxuan

3.5K 352 2
                                    

Xiao Chen senang bisa santai. Dia tidak harus memakai topi bambu berbentuk kerucut untuk menyembunyikan identitasnya; itu akan agak bermasalah.

Setelah mendengar bahwa berbagai Holy Scions telah berhasil menerobos ke quasi-Emperor, Xiao Chen tidak terkejut, setelah mengharapkan ini.

Dia tiba di gerbang kota dan mengungkapkan sedikit auranya. Dengan itu, ia dengan lancar memasuki kota.

Xiao Chen telah mengantisipasi bahwa Bright Moon City akan sangat sibuk ketika Four Seas Hero Gathering mendekat. Namun, dia masih kaget ketika dia berjalan ke kota.

Adegan yang menyambutnya mengingatkannya pada Kompetisi Pemuda Lima Bangsa di Alam Langit Kubah beberapa tahun yang lalu. Saat itu, situasi di Kota Naga Sealing mirip dengan ini.

Dragon Sealing City juga sangat semarak. Namun, dalam hal skala dan atmosfer, tidak ada perbandingan.

Xiao Chen mengungkapkan ekspresi kenang-kenangan. Saat itu, selama Kompetisi Pemuda Lima Bangsa, dia telah dipesan dan sendirian, tidak takut pada ahli.

Namun, dia belum yakin akan kemenangan. Dia menghadapi setiap pertandingan dengan serius. Setelah melakukan banyak upaya, ia berhasil dan mendaki ke puncak.

Bahkan sampai hari ini, Xiao Chen ingat Raja Naga Kecil Xuanyuan Zhantian, Pagi Sun Pagi Yue Chenxi, Surga dan Bumi Abadi Gong Yangyu, dan konflik dengan Bai Qi dan Sima Lingxuan.

Yang lebih tak terlupakan adalah pertarungan terakhir dengan Chu Chaoyun.

Sejak itu, Xiao Chen akhirnya bisa dengan bangga mengatakan, “mereka yang mengalahkan Aku akan dikalahkan oleh Aku; tidak ada yang bisa menghentikan Aku mengalahkan mereka yang ingin Aku kalahkan. "

Saat ini, apa yang dipancarkan Xiao Chen bukanlah reservasi dan kesepian tetapi tenang dan percaya diri.

Selama ini, dia merasa bahwa kondisi mental dan kekuatannya jauh lebih tinggi daripada bakat-bakat luar biasa dari generasi muda Lautan Surgawi.

Meskipun talenta yang luar biasa ini telah maju ke kuasi-Kaisar dan mengandalkan sumber daya sekte mereka untuk maju ke Kuasi-Kaisar Kesempurnaan Kecil, mereka masih belum cukup kuat di hadapannya.

Alasannya tidak lain adalah kondisi mental, kultivasi, dan akumulasi pribadi Xiao Chen, yang semuanya jauh melampaui orang-orang ini.

Ao Jiao, bagaimana format Pertemuan Pahlawan Four Seas? Apa aturannya?

Saat Xiao Chen bergerak di sekitar kerumunan, dia melihat dengan tertarik pada duel di arena sambil bertanya kepada Ao Jiao tentang detail dari Pertemuan Pahlawan Four Seas.

Saat ini, Ao Jiao dan Little Yellow Feather saat ini fokus untuk merawat berbagai Pohon Roh di Cincin Roh Abadi, jadi dia dengan cepat menjawab, sepertinya aku tidak ingat ada peraturan. Sederhananya siapa pun yang tampil lebih elegan dan menekan semua orang lain akan dapat mengklaim hadiah.

Xiao Chen berhenti bergerak dan berkata dengan kaget, Santai itu?

Betul. Selain beberapa kali pertama ketika mereka harus berurusan dengan Penggarap Abadi Laut Penglai, Pertemuan Pahlawan Empat Laut yang terakhir selalu dilakukan dengan cara yang begitu santai. Tidak ada aturan baku dan tidak perlu menjalani kualifikasi atau kompetisi yang rumit.

Ao Jiao berbicara terus terang dengan jaminan saat dia melanjutkan, Tidak ada pesaing juga. Semua penonton adalah pahlawan. Selama seseorang percaya diri, dia bisa langsung masuk dan menantang salah satu dari Holy Scions.

Jika Kamu menang, ketenaran Kamu akan menyebar ke mana-mana. Jika kalah, Kamu tidak akan bisa menghindari rasa sakit dan bahkan mungkin menderita cedera parah yang mengakibatkan kerusakan tersembunyi yang berlangsung seumur hidup.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now