Chapter 1142: Legendary Bandit

3.7K 332 2
                                    

Tepat pada saat ini, sekelompok perompak yang mengendarai binatang bermutasi yang berlari di atas air tiba dari kejauhan. Saat mereka bergerak, mereka menendang ombak besar, muncul secepat kilat dan menghalangi jalan kedua.

Serangan bajak laut terjadi setiap hari di Laut Hitam; tidak ada yang aneh pada mereka.

Sambil berdiri di karang, pikir Xiao Chen, kelompok bajak laut ini cukup kuat. Mereka harus bisa membuat Yue Bingyun mengungkapkan beberapa kekuatan sejatinya.

Namun, situasinya tidak membentang seperti yang dia harapkan.

Ketika keturunan Thunder Fire Sovereign, Xia Luo, melihat kelompok bajak laut yang mengendarai binatang buas bermutasi, ia bersukacita. Dia hanya berpikir dia tidak punya kesempatan untuk pamer. Bajak laut ini benar-benar datang pada waktu yang tepat.

Menyembunyikan kegembiraan di dalam hatinya, Xia Luo memasang ekspresi amarah dan berkata, “Banyak sampah. Enyahlah Kalau tidak, jangan salahkan Aku karena kejam. "

"Ha ha! Dari mana gigolo ini berasal? Bahkan Kamu ingin belajar dari orang lain dan bertindak sebagai pahlawan untuk menyelamatkan keindahan? Berlututlah dan minta ampun, dan kami tidak akan membunuhmu. Namun, gadis ini harus tetap tinggal. "

"Betul. Kami tidak tertarik pada pria. Jika Kamu ingin hidup, enyahlah. "

Kelompok bajak laut tertawa terbahak-bahak, sama sekali mengabaikan apa yang dikatakan Xia Luo. Lalu mereka semua memandang Yue Bingyun.

Di mata bajak laut ini, Yue Bingyun tampak seperti peri. Selain itu, dia memiliki sosok yang indah, melengkung di mana dia perlu. Dia tampak luar biasa, dan kulitnya tampak seperti salju. Mata indahnya sangat indah, dipenuhi dengan pesona tak terbatas.

"Setelah kita membunuh gigolo ini, rebut gadis itu." Pemimpin bajak laut terdengar sangat perkasa, menjadi lebih bersemangat saat dia menatap Yue Bingyun.

Xia Luo melangkah maju dan melindungi Yue Bingyun. Dia berkata, “Bingyun, serahkan hal-hal sepele ini padaku, jangan sampai mereka mengotori tanganmu.

Tepat setelah Xia Luo mengatakan itu, ia membentuk segel tangan. Kemudian, dia dengan cepat melakukan serangan telapak tangan. Gumpalan api misterius terbang keluar dan memasuki tubuh bajak laut.

Sepertinya api misterius ini bukan entitas nyata. Tidak kesulitan memasuki tubuh para perompak. Tidak peduli apa yang mereka lakukan, mereka tidak dapat memblokirnya.

Para perompak menganggapnya aneh. Namun, setelah mereka mengedarkan energi mereka dan memeriksa tubuh mereka, mereka tidak menemukan sesuatu yang salah, jadi mereka tertawa sinis dan memulai serangan mereka.

“Bertingkah misterius. Lihat bagaimana aku membuatmu terpisah! ”

Banyak perompak melompat ke udara dan menyerang Xia Luo. Jika mereka berhasil mengelilinginya, dia benar-benar akan berada dalam masalah besar.

Xia Luo tersenyum dingin dan berkata, "Betapa cerobohnya! Apakah Kamu bahkan tidak tahu tentang keterampilan utama Klan Xia Aku, Jejak Guntur Api? Mati!"

Xia Luo berteriak dan menunjuk ke awan. Sebuah sambaran petir merobek langit, dan petir segera mengikutinya.

Begitu guntur meraung, para pembudidaya yang masuk api sebelumnya menjadi merah. Kemudian, mereka meledak seperti dinamit, bahkan tidak meninggalkan mayat, pemandangan menyedihkan untuk dilihat.

Guntur yang keras itu seperti sekering bahan peledak. Sebagian besar bajak laut yang mengelilingi Xia Luo meninggal.

Orang-orang yang tidak mati semua takut menjadi gemetar. Xia Luo memukuli mereka dengan kasar, memaksa mereka mundur selangkah demi selangkah, semuanya babak belur dan terguncang.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now