Chapter 1076: One Sword

3.8K 355 1
                                    

Ao Jiao memerah merah sebelum memalingkan kepalanya untuk menatap Bulu Kuning Kecil, merasa itu aneh. Namun, dia melihat Little Yellow Feather tampak sangat jinak. Sama sekali tidak seperti sebelumnya, di mana sepertinya ingin memakan Xiao Chen.

Anak kecil ini benar-benar berperilaku seperti dewa, Xiao Chen tertawa pada dirinya sendiri.

"Apakah kita pergi sekarang?" Tanya Ao Jiao.

Xiao Chen melirik formasi transportasi yang tidak jauh. Lalu dia bergumam, “Tidak ada terburu-buru. Keempat orang tua itu tidak akan bisa pulih tanpa setidaknya setengah tahun istirahat. Karena jarang datang ke sini untuk cincin pertama ini, kita harus pergi dan mencari camilan untuk Bulu Kuning Kecil. Pada saat yang sama, kita dapat mencoba menemukan lebih banyak Earth Heart Flames. "

Ketika Little Yellow Feather mendengar itu, ia berteriak dengan gembira dan terbang ke Xiao Chen, menunjukkan persetujuannya.

Ao Jiao ragu-ragu, tetapi ketika dia melihat bahwa Bulu Kuning Kecil memang bahagia, dia tidak mengatakan apa-apa.

Untuk Little Yellow Feather, Core Mendalam yang dikaitkan dengan api tidak mengandung kotoran. Mereka bahkan lebih baik daripada Astral Cores.

Adapun Bumi Heart Flames, mereka adalah harta karun alami yang bagus untuk suplemen. Little Yellow Feather berharap itu bisa mencari melalui seluruh Flame Ring.

Little Yellow Feather dapat dengan mudah menangani Inastior Grade Deep Beasts sendiri. Ao Jiao dan Xiao Chen ingin merawatnya untuk bertarung sendiri, jadi mereka hanya berdiri di samping dan tidak membantu.

Namun, Xiao Chen tidak tinggal diam. Dia mengambil salinan dari sembilan Teknik Bela Diri yang mendalam dan mulai mempelajarinya.

Sembilan Teknik Bela Diri Yang Mendalam ini terdiri dari Teknik Tombak, Teknik Pedang, Teknik Staf, bahkan Teknik Pedang Kembar, dan banyak lagi.

Dia tidak berniat untuk mempraktikkannya sejak dia berlatih Teknik Sabre. Jika dia berlatih Teknik Martial untuk senjata lain, dia tidak akan pernah bisa menguasainya.

Namun, setelah pertempuran dengan keempat lelaki tua itu, Xiao Chen mendapati dirinya kurang.

Xiao Chen telah menyerap sebagian besar esensi Mata Air Dewata Surgawi. Awalnya, kemampuan pemahamannya sudah sangat tinggi. Setelah itu, semakin membaik. Itu tidak akan berlebihan untuk mengatakan bahwa ia memiliki kemampuan pemahaman terbaik di seluruh Alam Kunlun.

Para Kaisar Bela Diri, Kaisar Bela Diri Berdaulat, bahkan Kaisar Bela Diri Perdana hanya lebih kuat dari Xiao Chen dalam hal budidaya. Berkenaan dengan kemampuan pemahaman, tidak ada yang bisa dibandingkan dengannya.

Mengingat kemampuan pemahaman seperti itu, cukup sia-sia untuk berlatih hanya empat atau lima Teknik Bela Diri yang Mendalam.

Dalam pertempuran dengan keempat lelaki tua itu, jika Xiao Chen telah memahami beberapa Teknik Bela Diri Lebih Mendalam, dia tidak akan berakhir dalam keadaan menyesal.

Namun, sebelum ini, Xiao Chen harus menyelesaikan masalah terlebih dahulu: masalah tidak mengetahui setiap senjata.

"Ao Jiao, ingat ketika kita berada di Sky Dome Realm, kamu pernah menyebutkan bagian terakhir dari Battle Sage Origins 'Changing Character Formula? Bisakah Kamu memberi tahu Aku lebih banyak? ”Tanya Xiao Chen.

Jika dia bisa sepenuhnya memahami Formula Mengubah Karakter, yang akan memungkinkannya untuk menguasai subjek melalui studi komprehensif bidang terkait, tidak mengetahui setiap senjata tidak akan menimbulkan masalah baginya.

Adapun Formula Karakter Kekuatan Battle Sage Origins, Xiao Chen tidak punya niat untuk mempraktikkannya.

Sekarang setelah dia mencapai tingkat kultivasinya saat ini, bagaimana mungkin dia tidak tahu bahwa Teknik Bela Diri seperti itu terlalu menantang surga, bertentangan dengan Heavenly Dao? Ini adalah sesuatu yang memberikan kerusakan besar pada dirinya sendiri sementara lebih banyak berurusan dengan musuh. Tidak ada pil ajaib atau ramuan ajaib yang akan membantu setelah itu.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Kde žijí příběhy. Začni objevovat