Chapter 1085: You Go If You Are Capable

3.4K 339 1
                                    

Formasi yang begitu besar menunjukkan bahwa Klan Ye sangat peduli untuk operasi ini.

"Ayah Tua, tunggu sebentar!" Melihat Ye Qing hendak naik salah satu kereta perang, Ye Chen mendorong Xiao Chen ke depan dan berkata, "Bawalah kami juga. Xiao Chen mungkin memiliki kemampuan dalam mencari naga dan memperbaiki pembuluh darah. ”

Kejutan melintas di mata Ye Qing. Kemudian, dia berbalik ke Xiao Chen. "Teman Kecil, kamu mengerti bagaimana mencari naga dan memperbaiki pembuluh darah?"

"Huh! Sekarang, sembarang orang dapat menyatakan diri mereka sebagai seorang Geomaster? Hanya seorang anak muda, dan dia berani begitu tak terkendali. Mengapa Aku belum pernah mendengar tentang klan Geomaster dengan nama keluarga Xiao? "

Sama seperti Xiao Chen hendak menyangkal apa yang dikatakan Ye Chen, suara kasar terdengar. Dia menyipitkan matanya dan melihatnya. Yang berbicara adalah seorang lelaki tua yang gaya pakaiannya memiliki pesona kuno.

Orang ini harus menjadi Geomaster yang diundang Klan Ye.

Ye Feng melakukan perkenalan dengan nada meminta maaf. "Ini adalah Senior Yuan Qinghuan. Dia telah berlatih seni Geomaster selama seratus tahun. Senior Yuan, ini Xiao Chen, tamu terhormat Klan Ye. ”

Ketika Yuan Qinghuan mendengar perkenalan Ye Feng, bahwa Xiao Chen adalah tamu terhormat Klan Ye, nadanya melunak. Meski begitu, dia masih berkata dengan ekspresi dingin, "Karena dia adalah tamu terhormat dari Klan Ye, aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Namun, jangan hanya dengan santai mengatakan bahwa Kamu tahu cara mencari naga dan memperbaiki pembuluh darah, mempermalukan profesi kami. "

Ye Chen kehilangan kesabaran di tempat. "Kamu hanya Geomaster kelas dua, mengapa semua omong kosong—"

Xiao Chen menahan Ye Chen dan berkata dengan meminta maaf kepada Ye Qing, "Junior ini hanya tertarik untuk mencari naga dan memperbaiki pembuluh darah. Aku tidak bisa dianggap memahaminya, apalagi terampil. Aku hanya akan menonton kesenangan. "

Ye Qing tersenyum dan berkata, "Tidak apa-apa. Datang dan lihatlah. Feng'er, siapkan kereta perang pribadi untuk mereka. Ayo, mari kita pergi. "

Kelompok itu naik kereta perang dan pergi ke gembar-gembor besar. Mereka muncul seperti pasukan yang perkasa dengan momentum kuat.

Ye Feng, Ye Chen, Xiao Chen, dan Zi Ying semua berada di kereta perang yang sama. Masih merenung, Ye Chen terus memarahi, "Orang tua itu! Meskipun begitu tidak mampu, dia tetap begitu sombong. Jika bukan karena Ayah, aku sudah akan mengalahkannya. ”

Sambil mengerutkan kening, Ye Feng berkata, “Jangan terburu-buru. Dia sudah menjadi Geomaster terkuat yang bisa kita undang. Dia memiliki pengalaman menundukkan sepuluh Vena Roh Peringkat 3. ”

Bibir Zi Ying melengkung ketika dia berkata, "Namun, Aku mendengar bahwa Jiang Tian pernah membantu Tanah Suci Abadi menundukkan Raja Roh Vena."

Ekspresi Ye Feng berubah agak tidak sedap dipandang. Dia berkata tanpa daya, “Ayah sudah tidak memiliki banyak harapan bagi kita untuk menundukkan Vena Roh yang tidak dikenal ini. Sole Hegemon Mountain Manor dipastikan akan meningkat pesat dari ini. Kami hanya bisa memikirkan tindakan balasan lain. ”

Ye Chen bertanya karena penasaran, "Penanggulangan apa?"

Ye Feng tetap diam sejenak sebelum menjawab, "Jika memang ada Vena Raja Roh yang tersembunyi di gua naga ini, dia hanya bisa mencoba menerobos ke Sovereign Martial Emperor lebih awal dari yang direncanakan."

"Itu terlalu berisiko!" Seru Ye Chen.

“Tidak ada lagi yang bisa kita lakukan. Setelah Sole Hegemon Mountain Manor mendapatkan King Spirit Vein, mereka akan segera melampaui Ye Clan kita dan terpilih sebagai Ketua Aliansi baru. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now