Chapter 1153: Fighting over the Blood Cocoon

3.6K 328 1
                                    

Bahkan Master Istana Istana Bulan tidak terlalu memikirkan peluang Xiao Chen. Pada saat ini, demi menghindari menjadi meteor, dia berlari mengelilingi Pulau Air Hitam dengan gila-gilaan dengan Yue Bingyun.

Massa kuasi-Kaisar mengejar mereka berdua tidak berhenti bahkan untuk sesaat. Keduanya menggunakan segala yang mereka miliki dan segala macam trik. Meski begitu, mereka tidak bisa melepaskan kuasi-Kaisar di ekor mereka.

Mampu menyingkat Hati seorang Kaisar adalah godaan besar bagi Kaisar semu. Tidak peduli apa, mereka tidak akan menyerah.

Xiao Chen melarikan diri dengan menyedihkan, mengumpulkan banyak luka di tubuhnya. Jika hanya ada sekitar sepuluh orang, dia bisa berurusan dengan mereka sendiri. Namun, ada ratusan quasi-Emperors, dan beberapa bahkan quasi-Emperors Consummation. Dia tidak punya cara untuk menangani mereka.

"Sudahlah, aku menyerah."

Xiao Chen, yang terbang dengan cepat, tiba-tiba berhenti.

Yue Bingyun menemukan keputusannya aneh dan bertanya, "Apakah Kamu yakin? Jika Kamu bertahan, Aku memiliki kartu truf yang dapat membantu kami menyingkirkan kelompok orang yang menyusahkan ini. ”

Xiao Chen tersenyum dan berkata, “Terima kasih atas niat baikmu. Aku memiliki kartu truf Aku juga. Namun, hal ini tidak dapat dimonopoli. Kalau tidak, kita akan jatuh ke dalam perangkap Fei Lengyi. "

Dia meraih kepompong darah misterius dari tangan Yue Bingyun, lalu berbalik dan mengangkatnya tinggi-tinggi. "Jika ada yang menyerang, aku akan langsung menghancurkannya!"

Saat Xiao Chen mengatakan itu, gerombolan Kaisar kuasi dengan panik mengejar mereka dengan aura bergelombang segera dan dengan cemas berhenti.

Beberapa ratus kuasi-Kaisar menatap Xiao Chen dengan ganas, membangkitkan angin dan awan tanpa henti. Tekanannya sangat berat.

“Teman Kecil, tidak perlu cemas. Jika Kamu menyerahkan kepompong darah yang dibentuk oleh serpihan Pedang Langit Langit Awan Langit, kami secara alami tidak akan mempersulit Kamu. ”

Yang berbicara adalah Kaisar kuasi Penyempurnaan. Xiao Chen memiliki kesan padanya. Orang ini bernama Jin Liangqi. Dia telah melihat Jin Liangqi membuat langkah di prasasti pengujian, menyalakan sembilan dari sepuluh permata ungu di baris keenam. Di antara Kaisar Kuasi Penyempurnaan, kekuatan orang ini berdiri di dekat puncak.

Xiao Chen mengakui bahwa dia tidak sekuat Jin Liangqi, tetapi dia tidak menunjukkan rasa takut sama sekali. Bibirnya menekuk dalam senyum ketika dia bertanya, “Serahkan? Kepadamu? Jadi kamu bisa mengambilnya? ”

Itu akan menjadi yang terbaik, pikir Jin Liangqi pada dirinya sendiri. Dia baru saja akan mengatakan ya, tapi tiba-tiba dia menemukan beberapa tatapan bermusuhan diarahkan padanya.

Dia mengutuk dalam hatinya dan tersenyum canggung. "Tentu saja tidak. Akan adil untuk membaginya dengan semua orang. Kalau tidak, tidak peduli siapa yang mendapatkannya, akan ada pertempuran sengit di antara kita, dan kita mungkin membiarkan orang lain mendapat manfaat. ”

Xiao Chen melihat kepompong darah misterius dan kemudian pada wajah semua kuasi-Kaisar yang hadir. Meskipun dia menghadapi begitu banyak kuasi-Kaisar, dia tidak gemetar ketakutan.

"Sangat bagus. Senior Jin mengatakan dengan tepat apa yang ingin aku katakan. Tidak ada yang bisa memonopoli rahasia Seni Hidup dan Mati. Jika tidak ada yang memiliki masalah dengan itu, Aku dapat memilih untuk membuka kepompong darah ini sekarang dan melihat apakah Life and Death Art ada di dalam. "

Seluruh tempat terdiam. Jelas, beberapa masih memiliki keraguan. Bagaimanapun, kepompong darah ada di tangan Xiao Chen. Bahkan jika Seni Kehidupan dan Kematian ada di dalamnya, ia akan memiliki keputusan akhir tentang apakah akan membagikannya atau tidak.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now