Chapter 1040: Disaster with a Thought

3.5K 358 2
                                    

Angin mengerikan menyapu aura itu. Dikombinasikan dengan aura raja yang kuat, itu seperti bangsawan yang mengamuk di tengah-tengah ribuan kilometer tulang kering dalam angin dingin.

Di antara ribuan bintang, Bintang Matahari adalah yang paling tirani dan raja bintang. Para murid Sun Palace seperti Bintang Matahari, tirani dan penuh dengan aura kerajaan.

Demi memelihara aura tirani murid-murid Istana Matahari, untuk mengolah Sutra Matahari, Istana Astral Siklik memberi setiap murid Sun Palace otoritas yang besar, sehingga mereka dapat membangun kekuatan mereka dan menonjol.

Pengaruh internal yang tidak berwujud ini mewarnai kerangka pikiran para murid ini, memungkinkan keadaan kerajaan untuk tetap berada di dalam mereka, abadi seperti matahari dengan kebanggaan yang luar biasa.

Ketika murid-murid Istana Matahari bertarung dengan para penanam biasa, aura kedudukan raja ini, bersama dengan kekuatan Bintang Matahari, dapat menakuti lawan-lawan mereka hingga gemetar hanya dengan teriakan.

Namun, murid-murid Sun Palace ini menemukan orang yang salah. Mencoba pamer di hadapan Kaisar Naga Sejati — di hadapan Raja Azure Naga yang kejam — hanyalah lelucon naif.

Xiao Chen mengambil dua langkah ke kiri dan mengulurkan tangannya untuk melindungi Mo Chen. Lalu, dia melotot ke belakang. Tiba-tiba, rasanya seperti sepasang mata yang tak terlihat terbuka.

Menghadapi tatapan Xiao Chen, aura raja yang mengerikan dan kejam menghilang tanpa jejak.

Feng Ziying dan Lu Shaoyou bertukar pandang, melihat jejak keheranan di mata masing-masing.

Mengapa aura luar biasa itu lenyap tanpa jejak dengan satu tatapan?

Chen Wenjun mengamati bahasa tubuh Lu Shaoyou dan Feng Ziying dan menyarankan, “Saudara senior, tidak perlu membunuh seekor ayam dengan pisau yang dimaksudkan untuk lembu. Bagaimana kalau kita membiarkan tetua Pertama klan Aku mengambil ini? "

Lu Shaoyou berpikir sejenak. Sementara Martial Sage tingkat agung hebat dari Heavenly Treasure Pavilion ini adalah seseorang yang bisa dikalahkannya dalam seratus gerakan, dan karenanya tidak layak disebut kepadanya, ia menemukan tatapan aneh Xiao Chen. Akan lebih baik untuk membiarkan Martial Sage tingkat grandmaster hebat menguji Xiao Chen terlebih dahulu.

Lu Shaoyou perlahan mengangguk setuju.

"Maaf atas pelanggarannya!"

Tidak perlu mengatakan apa-apa lagi, pria tua di belakang Chen Wenjun menyipitkan matanya dan melompat. Dia melepaskan semua auranya dan dengan cepat membentuk segel tangan.

Barisan pegunungan yang menjulang muncul dan terhubung bersama, tampak seperti naga raksasa yang mengangkat kepalanya. Pegunungan yang panjang hanya membutuhkan sedikit waktu untuk terbentuk.

"Tidak buruk. Bahkan aku tidak akan berani ceroboh ketika memblokir Jejak Kepala Naga ini. ”Lu Shaoyou mengangguk pada Feng Ziying.

Xiao Chen tersenyum tipis dan merentangkan lengannya dalam posisi Kun Peng yang melebarkan sayapnya. Kemudian, dia mendorong dari tanah, seperti Kun Peng yang terbang, langsung melakukan perjalanan jarak jauh, dan membenci langit karena terlalu rendah, membatasi dia untuk bergerak sesukanya.

Bukan itu saja. Cahaya ilahi turun ketika Xiao Chen tiba-tiba mengeksekusi Myriad Heaven Divine Fist, Dewa Turun untuk mengeluarkan sepuluh kali lipat dari kecakapan tempurnya.

"Ka ca!"

Terjadi keretakan — seolah langit pecah. Dalam sekejap cahaya ilahi memasuki tubuh Xiao Chen, dia menekan.

Naga yang tidak penting seperti kamu berani untuk menundukkan kepalamu sebelum Raja Azure Dragon? Berlutut!

Xiao Chen meraung dengan ganas, dan retakan terdengar terus menerus. Barisan gunung lelaki tua itu mulai hancur, puncak demi puncak.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now