Chapter 1194: Soul of a Bladesman

3.4K 362 1
                                    

Dengan satu pandangan, sudah jelas bahwa ini adalah seorang tukang pedang yang berkeliaran di mana-mana tanpa tempat untuk menelepon ke rumah.

Pria berjubah hitam ini mengangkat pedang saat dia berjalan ke Xiao Chen langkah demi langkah. Dia berkata dengan senyum miring, “Ini bagus. Lawan Aku adalah seorang bladesman juga. Selain itu, Kamu adalah seorang ahli pedang sejati. Aku bisa merasakan jiwamu seorang tukang pedang. ”

Xiao Chen tersenyum dan berkata, “Sayangnya, aku tidak bisa merasakan jiwa seorang tukang pedang darimu. Selain dari niat tajam pedang di mata Kamu dan pengalaman melihat segala sesuatu di dunia biasa, ada jejak kebingungan yang tidak dapat dijelaskan, kebingungan yang seharusnya tidak dimiliki oleh seorang ahli pedang. ”

Terlihat dengan satu tatapan tertegun si tukang pedang berjubah hitam. Dia tersenyum dan berkata, “Matamu sangat tajam. Kalau bukan karena Kamu kurang budidaya kaisar penyempurnaan Kaisar, Aku benar-benar tidak akan berani memilih Kamu sebagai lawan. Namun, bahkan jika aku tidak bisa mengalahkanmu, layak untuk mati di tangan seorang bladesman sejati. Buat perubahan Kamu . ”

Meskipun kondisi mental orang ini menunjukkan beberapa celah, Xiao Chen tidak berani ceroboh. Agar dia dapat menarik perhatian Wu Ke, bilah pedang berjubah hitam ini harus memiliki sesuatu yang luar biasa tentang dirinya.

Xiao Chen sedikit menggeser tangan kirinya, mengangkat Lunar Shadow Saber-nya sedikit lebih tinggi. Kemudian, dia mengambil tiga langkah, meninggalkan afterimage dan mengirimkan naga listrik yang tak terhitung jumlahnya di setiap langkah.

Xiao Chen tiba di depan bladesman berjubah hitam dalam sekejap mata sebelum mengeksekusi Menggambar Kaisar Saber Azure. Begitu pedang itu meninggalkan sarungnya, delapan puluh satu lintasan yang berbeda muncul.

Mata si perampok berjubah hitam menyala. Jelas, ini adalah pertama kalinya dia melihat Drawing the Sabre yang begitu mendalam.

Namun, si perampok berjubah hitam tidak panik. Dia dengan cepat menarik pedang yang dia pegang di pundaknya. Kemudian, dia mencengkeram pedang dengan dua tangan, tidak terburu-buru untuk bergerak. Dia sedang menyelidiki niat membunuh Xiao Chen. Tidak peduli berapa banyak perubahan yang ada, hanya akan ada satu niat membunuh sejati yang tidak berubah.

Bahkan jika semua delapan puluh satu lintasan pedang benar, bladesman berjubah hitam hanya perlu menemukan yang berisi niat membunuh sejati Xiao Chen dan menghancurkannya. Kemudian, dia akan bisa menyebarkan gelombang serangan ini.

Tepat ketika cahaya pedang hendak menyerang si bilah berjubah hitam, dia tiba-tiba bergerak. Memegang pedangnya dengan dua tangan, dia mengayunkannya dengan kekuatan besar. Air terjun yang mengalir deras muncul di belakangnya, dan ketika pedang itu ditebang, air terjun itu mendarat pada saat yang sama.

"Sial!"

Kedua pedang saling bentrok, dan berbagai lintasan pedang semuanya pecah. Tangan kanan Xiao Chen, yang memegang pedang, terasa agak mati rasa.

“Chop Penerbangan Mengalirku cukup bagus, kan? Mata Kamu mungkin tajam. Namun, sehubungan dengan pengalaman dan keterampilan bertarung di pedang, Kamu jauh dari Aku. Kamu pasti akan kehilangan pertempuran ini. ”

Setelah mengetuk Xiao Chen kembali dengan satu serangan pedang, si perampok berjubah hitam merasa bahwa dia sudah melihat melalui kekuatannya. Dengan kepercayaan diri yang meningkat, si perampok berjubah hitam dengan cepat menyerbu.

Xiao Chen tersenyum tipis. The Azure Dragon's Drawing the Sabre hanyalah sebuah langkah pembuka. Itu bahkan bukan langkah membunuh. Pihak lain terlalu memandang rendah dirinya.

Tidak menjelaskan, sehingga membiarkan musuhnya meremehkannya, juga baik. Dengan cara ini, Xiao Chen akan lebih mudah menang.

Gambar Sabre terbang sekitar saat keduanya mulai berkelahi, saling mengirim tembakan cepat satu sama lain.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang