Chapter 1149: Villain Tricking Another Villain?

3.4K 331 1
                                    

Fei Lengyi mengambil manifes dan melihat entri Asal Heptagold. Matanya berbinar. Penampilan Heptagold Origin ini benar-benar surga membantunya. Dengan Asal Heptagold, akan sulit bagi Heavenly Cloud Jadeite Sword untuk tidak menjadi Senjata Ilahi Transenden.

"Manor Lord, bagaimana jika orang itu tidak mendengarkan? Lagipula, dia bahkan tidak memberikan wajah apa pun kepada Jiang Feng dan berani membalas, ”seseorang di samping bertanya dengan ragu.

Fei Lengyi meletakkan manifes dan menggosok cincin giok di ibu jarinya dengan tangan kanannya. Niat membunuh muncul di matanya ketika dia menjawab sambil tersenyum, “Itu akan sempurna. Ini akan memungkinkan Aku untuk menghemat uang. "

Di dalam kamar pribadinya, Xiao Chen tidak tahu bahwa Fei Lengyi menargetkannya.

Namun, bahkan jika Xiao Chen tahu, dia tidak akan peduli. The Solar Plume Feather yang dia miliki dapat memaksa Kaisar Bela Diri Surgawi yang Lebih Besar kembali. Kenapa dia takut Fei Lengyi?

Pada saat ini, Xiao Chen dengan senang hati membayar dan melihat Sarung Tangan Bayangan Sekilas dengan penuh semangat. Setelah menetapkan Tanda Spiritualnya, ia segera mengenakannya.

Sarung Tangan Fleeting Shadow terbuat dari bahan yang sangat lembut. Grandmaster pemurnian puncak telah menggunakan keterampilan yang sangat baik untuk mencampur banyak bahan ilahi menjadi paduan lembut.

Permukaan sarung tangan tampak sehalus air. Setelah Xiao Chen memakainya, mereka membiarkan setengah jari-jarinya terbuka, membuatnya lebih nyaman untuk menangani berbagai hal.

Bagian belakang sarung tangan masing-masing memiliki tanda. Formasi untuk menyebarkan kekuatan tergabung ke dalam sarung tangan di sana.

Di dalam ruang pribadi, Xiao Chen mencoba sarung tangan. Ketika dia menyerang, bahkan tidak ada suara angin; seperti nama mereka, gerakannya seperti bayangan sesaat. Tangannya tampak menyatu dengan udara, tidak mengalami perlawanan sama sekali.

Kecepatan serangan Xiao Chen meningkat sekitar dua puluh persen. Adapun efek dari mengusir kekuatan, dia hanya bisa mengujinya dalam pertempuran yang sebenarnya.

Dengan sepasang sarung tangan ini, kecakapan tempur Xiao Chen meningkat secara signifikan.

Selama lawannya bukanlah seseorang yang telah terjebak pada Kaisar kuasi Penyempurnaan selama lebih dari sepuluh tahun atau seseorang yang mengolah Teknik Kultivasi Yang Mendalam, Xiao Chen akan dapat menahan diri melawan Kaisar kuasi Penyempurnaan. Bahkan jika dia tidak bisa mengalahkan mereka, dia sepenuhnya yakin tidak akan dikalahkan oleh mereka.

Kaisar kuasi Kesempurnaan Besar yang baru saja maju menghadapi Kaisar kuasi Penyempurnaan dengan syarat yang setara — tidak ada yang akan mempercayai hal seperti itu.

Pada saat yang sama, Wang Zhen dan Xia Luo, yang juga berada di ruang pribadi lantai enam, jelas melihat Xiao Chen mengenakan Sarung Tangan Bayangan Sekilas. Mereka tanpa sadar mengungkapkan niat membunuh mereka di mata mereka.

"Tuan Muda Kedua, apakah dia orangnya?" Wang Zhen bertanya.

Xia Luo mengangguk dengan cemberut dan menjawab, "Dia orangnya. Untuk berpikir dia orang kaya ini! Itu agak tak terduga. "

Sambil tersenyum, Wang Zhen berkata, “Tuan Muda Kedua, yakinlah. Setelah pelelangan berakhir, Aku akan mengirim seseorang untuk mengikutinya. Pada saat itu, kami tidak hanya akan membantu Tuan Muda Kedua memberinya pelajaran, tetapi kami juga akan membantu Tuan Muda Kedua menyambar sepasang sarung tangan itu. ”

Senyum tipis muncul di wajah Xia Luo. Lalu, dia berkata, "Bagus. Namun, Aku tidak membutuhkan sepasang sarung tangan itu. Meski begitu, akan baik untuk memberikannya kepada First Brother. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now