Chapter 1027: Acting Separately

3.6K 353 2
                                    

"Ha ha! Itu benar-benar Nona Mo Chen. Aku tidak berharap untuk bertemu Kamu di sini. Karena kami bertemu satu sama lain, datang ke sini dan duduk. ”

Orang lain muncul di samping Gu Jiange, tampak seumuran dan mengenakan pakaian luar biasa. Orang ini menunjukkan senyum tipis.

Namun, saat tatapan orang ini masih melekat pada sosok indah Mo Chen, matanya menyembunyikan tampilan bejat dan jahat. Dengan satu lirikan, jelas dia bukan orang yang baik.

"Tuan Kota Muda dari Kota Awan Terpisah, Shi Feng!"

Tanpa diduga, Penguasa Kota Muda dari Laut Awan Patah dan Laut Awan Terpisah berada di Kota Cloud Hancur.

Kedua pria ini sama-sama berbakat dalam Cloud Sea Domain. Ayah mereka adalah Kaisar semu, orang-orang yang sangat kuat dan berpengaruh di Cloud Sea Domain.

Mo Chen merasa kesal di hatinya. Dia menolak, "Mo Chen memiliki beberapa hal penting yang harus dihadapi. Aku hanya bisa meminta maaf karena menolak undangan Kamu. "

Setelah mengatakan itu, dia berbalik untuk pergi.

Wajah Shi Feng berubah menjadi kayu. Pengawalnya segera mengerti apa yang dia inginkan, dan melompat dari kapal perang untuk memblokir Xiao Chen dan Mo Chen.

"Miss Mo Chen, Tuan Kota Muda Aku hanya mengundang Kamu untuk minum dan mengobrol. Tidak perlu menolaknya dengan tegas. "

Orang yang menghalangi Xiao Chen dan Mo Chen dengan tangan terentang di depan mereka adalah seorang Sage Martial Kelas Medial sekitar lima puluh tahun.

"Apakah kamu tidak mendengar bahwa Nona Muda Aku memiliki sesuatu yang penting untuk dihadapi?"

Xiao Chen merasa tidak bahagia di hatinya. Dia terburu-buru untuk membeli bahan-bahan penting untuk Pill Heavenly Origin dan tidak punya waktu untuk membuang-buang di sini.

"Apakah ini tempatmu untuk berbicara?"

Ketika pengawalan itu melihat bahwa Xiao Chen hanyalah Martial Monarch tetapi berani untuk menunjuk padanya, dia marah dan mengambil tiga langkah ke depan.

Dengan setiap langkah, gelombang besar melonjak di permukaan laut, mengguncang sekeliling saat dia mengeksekusi Teknik Gerakan yang sangat licik.

Meskipun mereka hanya tiga langkah, mereka sangat licik. Sosok pengawal berubah ilusi seperti sosok hantu. Kemudian, dia menabrak telapak tangannya, seperti mangsa berburu elang, mencoba meraih kepala Xiao Chen.

"Sembilan Transformasi Naga Roaming!"

Sosok Xiao Chen bergetar dan berubah sama ilusinya. Sembilan tokoh muncul, semuanya bergerak secara berbeda dan memiliki ekspresi yang berbeda.

Dibandingkan dengan Teknik Gerakan hantu itu, Xiao Chen membuatnya sulit untuk membedakan yang asli dari yang palsu.

Pengawalan itu tidak bisa membantu tetapi kehilangan sikapnya pada saat itu, merasa tidak dapat menyerang.

Sementara pendamping tidak bisa melihat melalui Teknik Gerakan Xiao Chen, itu tidak berarti bahwa Xiao Chen tidak bisa melihat melalui miliknya. Sembilan angka bergabung kembali menjadi satu dan meninju dengan Vital Qi bergelombang.

Kepala naga berwarna biru terbentuk di tangan. Ini adalah Tinju Cakar Naga yang sudah lama tidak digunakan Xiao Chen.

Naga itu meraung dan memukul dada pengawalnya, mengetuknya jauh dan tidak memberinya kesempatan untuk bangun lagi.

Tangan kiri Xiao Chen terbuka menjadi cakar, menghubungkan kepala ke ekor. Naga Azure yang dibentuk dari Vital Qi murni terbang dengan cara mengamuk dan menampar pengawal ini ke udara sekali lagi.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now