Chapter 1188: Strong Battle Armor

3.7K 350 6
                                    

 Previous Table of ContentNext 

Bab 1188: 1188

Bab 1188: Armor Pertempuran yang Kuat

Sepuluh hari kemudian, Xiao Chen telah menggunakan semua Harta Karun Rahasia yang mengandung jiwa naga, termasuk Harta Karun Rahasia Tingkat Raja bermutu tinggi.

Lebih dari empat puluh juta Koin Astral Hitam semuanya hilang.

Xiao Chen membuka matanya dan meludahkan napas panjang Qi yang keruh. Saat dia berdiri, semua tulang di tubuhnya mengeluarkan suara berderak.

Titik akupunturnya terbuka, dan helai Naga Qi mengalir keluar tanpa terkendali, menyebar ke seluruh ruangan dan membentuk awan naga yang kabur.

Seluruh tubuh Xiao Chen terasa sangat nyaman; dia merasakan bahwa fisiknya telah meningkat ke tingkat lain dengan kekuatannya meningkat menjadi dua puluh Kekuatan Naga.

Dengan pikiran, dia mengedarkan energinya, dan Vital Qi-nya melonjak di tubuhnya, mengeluarkan raungan naga.

Ini adalah pertama kalinya Xiao Chen mewujudkan Azure Dragon Battle Armor sejak mencapai lapisan ketiga Azure Dragon Body Nourishing Art. Sekarang, Armor Pertempuran Naga Azure tidak lagi hanya menutupi tubuhnya.

Sebaliknya, Azour Dragon Body Nourishing Art benar-benar menyatu dengan kulit dan dagingnya, membentuk koneksi yang sangat ketat. Rasanya seperti bagian dari kulitnya tanpa rasa tidak nyaman sama sekali.

Armor Pertempuran Naga Azure bahkan melilitnya dengan lebih erat. Permukaannya berkilau seperti air yang mengalir. A, udara tirani berbentuk raja muncul bersama dengan Azure Dragon Battle Armor, membuat Xiao Chen terlihat seperti naga berbentuk manusia.

Jika Xiao Chen terus mengolah Azure Dragon Body Nourishing Art, ketika dia mewujudkan Azure Dragon Battle Armor, itu akan mengubah tubuh fisiknya, mengubahnya menjadi sesuatu yang setengah naga dan setengah manusia.

"Ka ca!"

Dengan pikiran, Xiao Chen meregangkan, dan suara-suara tajam datang dari sendi di sekitar lengan dan kakinya. Ketika dia mengepalkan tinjunya, dia bisa merasakan aliran kekuatan yang luar biasa seperti sungai yang bergelombang.

Untungnya, ini adalah kamar superior di properti ini. Itu cukup besar dan memiliki isolasi suara yang cukup bagus. Oleh karena itu, Xiao Chen tidak terlalu khawatir tentang membiasakan diri dengan Badan Perang Naga Azure baru di sini.

“Saat ini, kuasi-Kaisar penyempurnaan biasa tidak lagi menjadi ancaman bagiku. Aku bertanya-tanya, sejauh mana aku bisa melawan Kaisar Bela Diri setengah langkah? ”Xiao Chen bergumam, mengungkapkan cahaya berapi di matanya.

Kemudian, ia mengubah Azure Dragon Battle Armor kembali menjadi Dragon Energy dan menariknya, memulihkan pakaian jubah putihnya yang biasa.

Sekarang Xiao Chen menstabilkan lapisan ketiga Azure Dragon Body Nourishing Art di Small Perfection, kekuatannya telah meningkat. Ini mengisinya dengan keinginan untuk bertarung, lebih disukai pertempuran besar dengan Kaisar Bela Diri setengah langkah.

Namun, Xiao Chen bukanlah orang yang sombong dan sombong yang membuat masalah untuk apa-apa.

Dia pasti tidak akan mengambil inisiatif untuk mengejek Kaisar Bela Diri setengah langkah. Dia juga tidak akan merasa bahwa dia tidak tertandingi dan menantang beberapa Kaisar penyempurnaan pada saat yang sama.

Keadaan mentalnya memberinya kendali yang baik atas gelombang kepercayaan yang datang dengan peningkatan kekuatan yang nyata.

Semua karakter utama yang bertemu Xiao Chen, orang-orang seperti Kaisar Langit Tertinggi dan Penguasa Batu Api, sangat terkejut dengan kondisi mental Xiao Chen.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Место, где живут истории. Откройте их для себя