Chapter 1071: Chased

3.6K 286 14
                                    

Setelah Xiao Chen meninggalkan gerbang kota, dia membungkuk sedikit pada empat orang yang tidak jauh. Setelah salam sederhana ini, dia berjalan di dekat mereka.

Etiket itu penting ketika menghadapi para ahli di puncak. Ini adalah bentuk rasa hormat dan sama baik itu di Sky Dome Realm atau Kunlun Realm.

Setelah Xiao Chen berada jauh, salah satu lelaki tua itu berkata dengan takjub, “Pemuda ini benar-benar aneh. Semua bakat luar biasa di kota menunggu kita untuk membuka jalan, namun dia langsung pergi. ”

"Mengingat kultivasinya, dia seharusnya tidak memiliki masalah melindungi dirinya sendiri di pinggiran jantung lautan."

"Dia sudah maju ke Kaisar semu di usia yang begitu muda. Kenapa Aku tidak pernah mendengar orang seperti itu di Samudra Langit Berbintang sebelumnya? Apakah Aku sudah lama berada di pengasingan? ”

Pria paruh baya, Zong Boxiong, menarik pandangannya dari Xiao Chen dan berkata dengan acuh tak acuh, “Dia adalah Xiao Chen, keturunan Kaisar Azure. Dia telah dianugerahi Raja oleh Istana Dewa Perang dan mewarisi lambang Raja Naga Azure, menyapu generasi muda Benua Kunlun. "

"Keturunan Kaisar Azure!"

Ekspresi ketiga lelaki tua itu tiba-tiba berubah. Mereka dengan cepat berbalik untuk melihat, tampak terganggu ketika mereka menatap sosok putih itu.

Gerbang Azure Kaisar Naga menghancurkan Istana Raja Laut sepuluh ribu tahun yang lalu. Jika bukan karena kejatuhan tiba-tiba Kaisar Azure, Gerbang Naga tidak akan memerintah Samudra Starry Surgawi hanya untuk waktu yang singkat.

Sekarang setelah keturunan Azure Emperor muncul, ketiga lelaki tua itu segera teringat bagaimana Gerbang Naga telah memerintah Samudra Berbintang Surgawi, dan bertanya-tanya apakah itu akan terjadi lagi.

"Zong Boxiong, mengapa kamu begitu akrab dengan informasi orang ini?"

Zong Boxiong menjawab dengan tenang, “Aku punya putra baptis yang terlibat perselisihan dengannya. Jika bukan karena Xiao Chen ini, dia tidak akan menjadi pemuda top di Laut Hitam. ”

"Kenapa anak baptismu berselisih dengannya?"

Zong Boxiong tersenyum misterius dan menjawab, "Mereka berdua berasal dari Sky Dome Realm. Dia menaruh dendam terhadap Xiao Chen karena membunuh ayahnya! ”

"Tunggu, sepertinya seseorang mengikuti orang ini."

"Ini adalah orang-orang dari Istana Naga Ilahi. Mereka benar-benar memikirkan orang ini, mengirim empat Kaisar Kuasi Kesempurnaan Besar. ”

“Itu bukan masalah kita. Sebaiknya kita tidak repot; lebih penting untuk pergi ke jantung samudra. ”

Keempat mengobrol santai saat mereka langsung memasuki Kota Despair. Hanya Zong Boxiong yang berbalik ke arah tertentu dengan pandangan kontemplatif. Bibirnya bergerak sedikit; kemudian, dia membuat untuk mengejar ketinggalan.

Di luar Kota Despair, Xiao Chen sudah jauh. Tiba-tiba, sebuah pesan muncul di benaknya, dan ekspresinya segera berubah secara drastis. Kemudian, dia dengan waspada melihat sekelilingnya.

Apa yang salah? Ao Jiao bertanya dari Cincin Roh Abadi.

Xiao Chen menjawab dengan hati-hati, “Seseorang mengawasi Aku. Empat Kaisar Kesempurnaan Besar dari Istana Naga Ilahi diam-diam mengikuti Aku untuk sementara waktu sekarang. ”

Pesan aneh tadi memberi tahu Xiao Chen bahwa empat Kaisar Kesempurnaan yang Sempurna telah mengikutinya sejak kepergiannya dari kota.

Mungkin orang-orang yang mengikutinya memiliki harta yang bisa menyembunyikan aura mereka. Xiao Chen memeriksa dengan Sense Spiritualnya berkali-kali tetapi tidak dapat menemukan apa pun.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now