Chapter 1050: Beyond Cure, Only Ten Years Left?

3.9K 314 17
                                    

Ao Jiao menoleh ke belakang dan melihat kepompong listrik. Dia menghela nafas, "Aku hanya tahu bahwa orang ini tidak akan maju ke Kaisar semu dengan damai."

Sosoknya melintas ketika dia mendarat di samping kepompong listrik sambil memeluk Lunar Shadow Saber. Kemudian, tubuhnya perlahan berubah menjadi lebih gelap dan akhirnya menghilang dari udara seolah-olah dia tidak ada.

"Berdengung!"

Tiga Kaisar semu dari Istana Naga Suci Laut Selatan mengenakan jubah naga hitam. Mereka menarik aura mereka dan mendarat dengan kuat di pulau terpencil. Ekspresi kegembiraan muncul di mata mereka ketika mereka melihat kepompong listrik di dekatnya.

“Teman yang luar biasa! Berita yang dikirim Leng Shaofan memang akurat. Xiao Chen ini benar-benar berada di salah satu pulau terpencil dalam jarak dua ratus lima puluh kilometer. Lebih jauh lagi, dia bahkan memilih saat ini untuk membuat terobosan pada Kaisar semu, ”Kaisar semu muda di sebelah kanan membawa pedang di punggungnya berkata dengan lembut.

Kepompong cahaya elektrik adalah tanda dari seorang pembudidaya petir yang dikaitkan dengan kuasi-Kaisar. Ini cocok dengan berita Leng Shaofan. Tidak perlu menebak lebih jauh; itu pasti Xiao Chen di dalam.

"Haha, jika kita bisa mendapatkan Mahkota Raja Laut dan menawarkannya kepada Raja Naga, itu pasti akan menjadi kontribusi besar." Pemuda berambut hitam dan tinggi kurus di sebelah kiri menunjukkan kegembiraan yang tak tertahankan di matanya.

Hanya pria tua berambut putih di tengah mempertahankan ekspresi tenang. Dia tetap diam dan melihat sekeliling, tampak sangat hati-hati dan hati-hati.

Pria tua itu mengacungkan jari, dan pedang dingin Qi melesat keluar dari ujung jarinya. Saat pedang Qi ditembak, es segera menutupi tanah. Jelas, keinginan esnya sudah mencapai tingkat yang sangat tinggi.

Pedang kristal Qi tampak sangat solid. Ketika cahaya matahari mendarat di atasnya, itu bersinar dengan cahaya tak terbatas yang membuat pedang Qi yang berkedip terlihat seperti seberkas cahaya yang terbang keluar dari ujung jari orang tua itu.

"Dentang!"

Ketika pedang Qi menghantam kepompong listrik, itu mengeluarkan suara dentang renyah. Lampu listrik berkedip, dan pedang dingin Qi berubah menjadi kabut dan menghilang.

Kepompong listrik besar tidak bergerak sama sekali, bahkan tidak menunjukkan celah sedikit pun.

Hasil ini mengejutkan mereka bertiga pada saat yang sama; jelas, mereka merasa sangat luar biasa.

Kaisar semu dengan pedang di punggungnya disambar petir. “Kokon listrik yang kuat! Berapa banyak akumulasi yang dimiliki orang ini sebelum membuat terobosannya menjadi Kaisar semu? ”

"Aku akan pergi dan menghancurkannya!"

Kaisar semi tinggi dan kurus memiliki temperamen yang berapi-api. Dia segera melangkah maju, bersiap untuk menuntut diri.

Pria tua berambut putih itu berkata dengan muram, "Ping Jun, hati-hati."

“Haha, Cheng Tua, jangan khawatir. Dia sekarang berada di saat yang genting. Bahkan jika dia sadar bahwa kita mencoba membunuhnya, dia tidak bisa melakukan apa-apa. Dia pasti akan mati hari ini, "Kaisar kuasi bernama Ping Jun berkata dengan acuh tak acuh di antara lolongan tawa.

Memang benar begitu. Jika Xiao Chen menyerah untuk menerobos kuasi-Kaisar sekarang, menyia-nyiakan usahanya adalah hal kecil. Masalah yang lebih besar adalah rebound dari Hukum Surgawi Sage, yang akan menyebabkan dia cedera internal yang signifikan.

Dengan tubuh yang lemah, bertahan melawan tiga Kaisar Kesempurnaan Kecil tidak mungkin.

Namun, jika Xiao Chen tidak menyerah, dia akan menjadi bebek yang duduk, secara pasif diserang. Demikian juga, ini akan berakibat kematian.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now