Chapter 1157: Hurdle of Quasi-Emperors

3.5K 330 1
                                    

Xiao Chen tidak memberi Wang Zhen waktu untuk bereaksi. Memiringkan tubuhnya, dia menggunakan Azure Dragon War Body-nya sebagai pedang, memunculkan Saber Dao yang Sempurna, dan menabrak dada Wang Zhen. Dampaknya sangat melukai semua organ internal Wang Zhen dalam sekejap. Setiap napas, Wang Zhen memicu rasa sakit yang luar biasa.

"Pa!"

Tepat ketika Wang Zhen akan terbang, Xiao Chen mengulurkan tangannya dan meraih pergelangan kaki Wang Zhen. Kemudian, dia memutar Wang Zhen dan melemparkannya ke Xia Luo.

Semua gerakan Xiao Chen terhubung dengan mulus, seperti awan yang bergerak dan air yang mengalir; tidak ada halangan apa pun. Beberapa gerakan ini hanya membutuhkan empat atau lima napas waktu.

Xia Luo berteriak dan mencoba menghindar. Namun, beberapa Kaisar Kuasi Kesempurnaan Besar dari Klan Xia tidak berani untuk pindah. Mereka berniat untuk menangkap Wang Zhen, yang meluncur mendekat. Namun, semua yang harus mereka tunjukkan untuk itu adalah 'ledakan' keras. 'Wang Zhen menabrak kelompok Kaisar Kesempurnaan yang Sempurna dan mengirim mereka terkapar ke berbagai arah dan muntah seteguk darah.

Xiao Chen dengan dingin menatap Xia Luo, yang melarikan diri. Kemudian, sosoknya melintas, turun dari langit. Pertama, ia menggunakan jiwa pedangnya untuk mematahkan aura Xia Luo. Kemudian, ia menggunakan Qi pembunuhnya untuk mengunci orang ini, membekukan Xia Luo di tempatnya. Akhirnya, dia menendang Xia Luo dari langit.

Xia Luo mengerang kesakitan dan memohon dengan suara lembut, "Siapa pun bisa membuat kesalahan. Adalah baik untuk memaafkan jika memungkinkan. Biarkan aku pergi, dan aku berjanji untuk tidak mencari masalah untukmu. "

Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia tidak bisa tidak menganggap ini lucu. “Siapa pun bisa membuat kesalahan. Adalah baik untuk memaafkan jika memungkinkan. ”Berpikir Xia Luo bisa mengatakan kata-kata seperti itu Kulit Xia Luo benar-benar lebih tebal dari tembok kota.

“Enyahlah! Aku tidak keberatan Kamu mencari masalah untuk Aku, dan Aku tidak peduli dengan janji Kamu. Namun, ingat ini, tiga serangan dan Kamu keluar. "

(Catatan TL: Tiga teguran dan Kamu keluar, ini sebenarnya setara dengan bahasa Inggris untuk idiom Cina. Terjemahan literalnya adalah "jangan ulangi kesalahan yang sama melewati tiga kali." Itu berarti jangan terus mengulangi kesalahan yang sama .)

Ketika Xia Luo mendengar itu, dia segera merasa lega, jadi dia dengan cepat berterima kasih kepada Xiao Chen dengan bingung, “Banyak terima kasih karena menjadi mulia dan menunjukkan keringanan hukuman. Aku akan enyahlah— ”

Namun, sebelum Xia Luo bisa selesai berbicara, Xiao Chen menendangnya dengan keras, mengirimnya terbang ke langit seperti bola. Xia Luo bahkan tidak punya waktu untuk berteriak kaget sebelum Xiao Chen mengirimnya terbang jauh.

Aku tidak mengatakan apa-apa tentang membiarkan Kamu enyah sendiri.

Saat jubah putih Xiao Chen berkibar, dia menatap peladang Xia Clan yang tersisa. Pemandangan ini membuat mereka takut terbang; mereka merasa seperti jiwa mereka melompat keluar dari tubuh mereka.

Para pembudidaya yang datang dengan Xiao Chen dan siap untuk membuat langkah untuk membantu semua terpana melihat pembudidaya Klan Xia melarikan diri dengan menyedihkan serta kuasi Penyempurnaan Kaisar Wang Zhen menghilang tanpa jejak.

Tanpa diduga, Xiao Chen berhasil mengalahkan kuasi-Kaisar penyempurnaan, suatu prestasi yang sangat mengejutkan. Lagipula, semakin jauh seseorang mencapai jalur kultivasi, semakin sulit untuk mengalahkan seseorang dari kultivasi yang lebih tinggi.

Ini khususnya terjadi pada dunia kuasi-Kaisar. Perbedaan antara Kaisar kuasi Kesempurnaan Besar dan Kaisar kuasi Penyempurnaan seperti awan dan lumpur — mereka berada pada tingkat yang sepenuhnya berbeda.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang