Chapter 1072: The Road that Buried Emperors

3.3K 253 6
                                    

Xiao Chen samar-samar bisa melihat gunung besar dengan sungai di cincin ketujuh; itu tampak seperti gunung harta karun Api Li Sekte yang dia lihat di Cloud Sea Domain.

Dia merasakan sesuatu di bawah kaki; dia mendarat di sebuah pulau terapung di cincin ketujuh. Meskipun tingkat keturunannya sangat cepat, tidak ada banyak dampak ketika dia turun.

Ketika Xiao Chen melihat sekeliling, dia melihat jalan merah di bawah pulau, yang menuju ke suatu tempat yang tidak diketahui.

Tanah itu panas dan kering dari banyak gunung berapi di tanah yang dipenuhi lava ini terus-menerus memuntahkan api ke langit.

Awan berapi-api yang dihasilkan dari api menutupi langit. Sepintas cakrawala tidak terlihat.

Ao Jiao dengan lembut memperkenalkan Xiao Chen, Ini adalah cincin gunung berapi, ujung dari tujuh dunia jantung laut. Tempat ini bahkan tidak bisa dianggap pinggiran. Namun, itu menghasilkan semua jenis permata yang dikaitkan dengan api. Setiap gunung berapi berisi istana Kamu dapat mencari harta karun.

"Bagaimana Aku bisa meninggalkan tempat ini?" Daripada berburu harta karun, Xiao Chen lebih peduli meninggalkan tempat ini.

Sebelumnya, Xiao Chen telah melakukan survei kasar terhadap struktur tempat ini. Berdasarkan siluet yang dilihatnya dari langit, tempat ini adalah piringan yang sangat besar dengan jantung samudra di tengahnya.

Tujuh landular annular bersarang di dalam satu sama lain, membentuk sebagian besar disk.

Daerah yang tersisa adalah ruang gelap gulita; sama sekali tidak ada jalan keluar.

Ini adalah dering pertama — Cincin Api. Jika Kamu terus berjalan di jalan besar di bawah kaki Kamu, itu akan terhubung ke dering kedua — Iceberg Ring. Ketika Kamu mencapai gateway, Kamu dapat terus berjalan, atau Kamu dapat menggunakan formasi transportasi untuk pergi.

Di Seven Ring Continent ini, setiap dering bahkan lebih berbahaya daripada yang sebelumnya. Namun, semakin jauh Kamu melangkah, semakin baik hal-hal yang akan Kamu temukan. Sejak zaman kuno, jalan yang menuju jantung samudera ini telah membunuh banyak Kaisar Bela Diri yang kuat.

Ao Jiao menjelaskan, Bakat yang luar biasa dan pembudidaya semu Kaisar mungkin akan berhenti pada cincin ketiga. Jika mereka terus maju, mereka pasti akan mati.

"Mereka sudah mengejar!"

Xiao Chen mendongak dan melihat empat titik hitam dengan cepat turun. Dia tidak tinggal di sini tetapi segera melompat ke jalan di depannya dan mengikutinya — jalan yang mengubur Kaisar.

Empat orang di belakang Xiao Chen mengejar dengan sangat gigih, menghalangi dia untuk mencari harta karun. Dia hanya ingin pergi sesegera mungkin.

Kalau tidak, Xiao Chen akan keluar dari jalan besar di bawahnya dan mencari-cari di Cincin Api ini. Kehilangan kesempatan seperti itu benar-benar disayangkan.

Xiao Chen dengan cepat berlari di jalan. Awalnya, dia tidak memperhatikan apa pun. Namun, setelah sekitar lima kilometer, dia merasa ada sesuatu yang salah.

Ada yang salah dengan gravitasi tempat ini; setidaknya seratus kali dari dunia luar. Xiao Chen berlari dengan liar di jalan ini. Jika ini dunia luar, dia pasti sudah menempuh jarak lebih dari lima puluh kilometer. Meski begitu, dia tidak akan merasakan tekanan, tetap sangat santai.

Namun, bahkan sebelum melakukan perjalanan lima kilometer di tempat ini, Xiao Chen sudah merasa agak lelah, dahinya berkeringat.

Setelah mencoba beberapa kali, Xiao Chen akhirnya memverifikasinya. Gravitasi di sini dua ratus kali lipat dari dunia luar. Jika dia ingin terbang ke sini, jumlah Energi Hukum yang akan dia keluarkan akan seribu kali lebih banyak, hampir mustahil.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now