Chapter 1169: Familiar Face from the Sky Dome Realm

3.5K 401 10
                                    

Xiao Chen, yang berada di antrian, tampak agak terganggu. Sepertinya dia tidak mendengar apa pun dari apa yang dikatakan di sekitarnya.

Dalam sekejap sosok sebelumnya terlintas, Xiao Chen jelas melihat penampilan orang itu, yang membangkitkan ingatan lama. Setelah bertahun-tahun, dia tidak menyangka akan melihat wajah yang dikenalnya di Kota Kegelapan ini.

"Apa yang salah?" Yue Bingyun tidak bisa tidak bertanya ketika dia melihat Xiao Chen dalam keadaan tertegun yang jarang terlihat.

Xiao Chen menatap langit, pada sosok keduanya yang sudah tidak terlihat, untuk beberapa alasan.

Dia berbalik dan menjawab dengan acuh tak acuh, "Aku baik-baik saja. Aku baru saja melihat wajah yang akrab dari Sky Dome Realm. ”

"Keduanya barusan adalah Zhao Feng dan Sima Lingxuan. Kakek Zhao Feng adalah Zhao Linlong, veteran Sovereign Martial Emperor yang menempati peringkat kedua dari tiga belas Bandit Besar di Laut Hitam. Sima Lingxuan memiliki latar belakang yang mengesankan juga. Ayah angkatnya adalah Zong Boxiong, yang keluar dari jantung samudera sebagai Kaisar Bela Diri Berdaulat dan sekarang menjadi salah satu dari tiga belas Bandit Besar Laut Hitam. ”

Yue Bingyun tahu lebih banyak tentang Laut Hitam daripada Xiao Chen. Dia mengenali dua yang lewat tadi.

Ketika Xiao Chen mendengar nama Zong Boxiong, itu mengejutkannya. Bukankah Zong Boxiong adalah Kaisar Bela Diri Surgawi Besar setengah baya yang diam-diam memberinya informasi di Kota Despair?

Saat itu, Xiao Chen merasa aneh bahwa pihak lain memberi tahu dia tanpa alasan sama sekali tentang orang-orang yang mengejarnya.

Sekarang setelah dia mendengar apa yang dikatakan Yue Bingyun, bahwa putra angkat Zong Boxiong adalah Sima Lingxuan, dia sekarang mengerti alasan di baliknya.

Jika Xiao Chen menebak dengan benar, Zong Boxiong ini harus menyadari dendam antara dia dan Sima Lingxuan. Alasan mengapa Zong Boxiong mengirim proyeksi suara itu adalah agar Xiao Chen tidak mati di tangan orang lain, sehingga putra angkat Zong Boxiong secara pribadi bisa membalas dendam.

Masalah-masalah masa lalu benar-benar membuat seseorang menghela nafas dengan kesedihan. Usia yang penuh gairah di Sky Dome Realm membuat seseorang berdarah panas setiap kali seseorang memikirkannya.

Xiao Chen masih ingat saat ketika banyak talenta luar biasa dari Sky Dome Realm bertarung di Dragon Sealing City untuk memperjuangkan kualifikasi untuk memasuki Kunlun Realm.

Namun, bakat luar biasa Sky Dome Realm sebagian besar terkubur dalam ketidakjelasan di Alam Kunlun, sebuah dunia besar yang dipenuhi dengan para genius, tetap tidak dikenal dan tidak terlihat.

Melihat Sima Lingxuan di sini jauh melebihi harapan Xiao Chen. Pada saat itu, Xiao Chen merasakan bahwa kultivasi pihak lain sedang berada di puncak Kaisar Kesempurnaan Agung.

Selanjutnya, seorang Kaisar Bela Diri Berdaulat menjadi ayah angkat Sima Lingxuan. Situasi berubah sepenuhnya; beberapa hal benar-benar tidak terduga.

Namun demikian, itu baik-baik saja. Seseorang dapat mencapai Kaisar Kesempurnaan yang Sempurna dalam waktu singkat jika seseorang memiliki bakat besar dan sumber daya yang memadai. Hanya Kaisar Penyempurnaan kuasi akan membuat Xiao Chen waspada. Namun, setelah peningkatan kekuatannya, dia sekarang hanya perlu memperhatikan.

"Di antara generasi muda Laut Hitam saat ini, peringkat apa Sima Lingxian ini?" Tanya Xiao Chen karena penasaran. Ini adalah nama yang sudah dia lupakan sejak lama. Sekarang, itu membangkitkan minat padanya lagi.

Yue Bingyun berpikir sejenak sebelum menjawab, "Bagaimana Aku mengatakan ini … dia bangkit dengan sangat cepat. Hanya dalam lima hingga enam tahun, dengan pemusatan terfokus pada Zong Boxiong, ia mengalahkan banyak bakat luar biasa di Laut Hitam. Saat ini, ia terkenal dan dikenal sebagai yang terkuat dari generasi muda Laut Hitam.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now