Chapter 1018: Falling to Martial Monarch

3.8K 373 12
                                    

Huan Qiuyu bergumam, “Xiao Chen ini memang sulit untuk dihadapi. Meskipun ia berhasil dengan Raja conferral, ia tidak menunjukkan kesombongan. Sebaliknya, dia berperilaku sangat hati-hati.

"Namun, yakinlah, dia pasti akan kembali ke Heavenly Star Island. Dia adalah seseorang yang ingin memulai sekte dan menghidupkan kembali Gerbang Naga. Dia pasti tidak akan menyerah di Heavenly Star Island.

“Kita harus menempatkan orang di dekat Heavenly Star Island. Pada saat yang sama, kita perlu menyuap faksi-faksi di sekitarnya dan tidak memberi Heavenly Star Island kesempatan untuk bangkit. Kami akan menghadapinya ketika dia kembali. ”

Enam lainnya tidak memiliki solusi yang lebih baik; mereka hanya bisa mendengarkan rencana Huan Qiuyu. Adapun sejumlah besar sumber daya yang mereka gunakan untuk mendatangkan pembudidaya longgar, semua itu sia-sia.

The Seven Distinguished Dragon Marquises bukan satu-satunya yang kecewa. Beberapa Kaisar Semu di Laut Barat semuanya menghela nafas.

Sementara sebagian besar Kaisar Martial tidak peduli dengan hadiah ucapan selamat yang diterima Xiao Chen ketika dia dianugerahi Raja, itu sangat menggoda bagi Kaisar semu.

Namun, Xiao Chen menghilang tanpa jejak. Domba gemuk yang mereka pikir akan jatuh di tangan mereka menghilang.

Leng Shaofan, yang segera menerima berita itu, merasa sangat frustrasi. Setelah semua rencananya, dia tidak menghitung bahwa Xiao Chen akan melepaskan tanah yang dianugerahkan dan pergi begitu saja.

Namun, dia menyembunyikan emosinya di dalam hatinya, tidak menunjukkannya di wajahnya. Saat dia berjalan perlahan, dia memikirkan tindakan balasan.

Meskipun demikian, Samudra Langit Berbintang itu sangat luas, tidak lebih kecil dari Benua Kunlun. Selain dari lautan yang jelas di empat arah mata angin, ada banyak wilayah laut lainnya dengan berbagai ukuran.

Selain itu, melewati Samudera Langit Berbintang adalah wilayah samudera yang bahkan lebih luas. Sejak zaman kuno, tidak ada yang berhasil mengetahui semua rahasia lautan.

Jika seseorang ingin menemukan seseorang di tempat ini, ungkapan "menemukan jarum di lautan" sama sekali tidak berlebihan.

Di belakang Leng Shaofan adalah seorang gadis cantik dalam tidur nyenyak. Kulitnya seputih salju dan bibirnya merah kemerahan. Dia berbaring di antara bunga-bunga, membuatnya tampak kusam dan tidak berwarna.

Jika Xiao Chen ada di sini, dia pasti akan mengenali gadis ini. Dia adalah Putri Qin yang tidur nyenyak di Istana Raja Laut selama sepuluh ribu tahun.

"Temukan dia. Aku harus menemukannya! "

Sebuah cahaya terang muncul di mata Leng Shaofan. Dia menunjukkan tatapan tegas, tekad yang tidak bisa digoyahkan oleh siapa pun.

——

Kembali ke kelompok Jin Dabao dan Lan Shaobai, setelah mereka berkeliaran di laut selama sebulan, mereka akhirnya tiba di Pulau Bintang Surgawi.

Kondisi pulau itu lebih buruk dari yang diperkirakan kelompok itu. Pulau-pulau di sekitarnya sudah dibagi di antara faksi-faksi terdekat.

Energi Spiritual sangat jarang di pulau utama. Itu tampak seperti Vena Roh yang ada di sana semuanya telah diambil oleh orang lain, hanya menyisakan tanah kosong.

Tatapan berbahaya datang dari pulau bantu terdekat, terkunci di kapal perang dengan tanda Gerbang Naga.

Beberapa orang di kapal perang tidak peduli. Sebelum mereka datang, mereka sudah mempersiapkan diri untuk tantangan. Mereka tidak takut pada penonton ini.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now