Chapter 1131: Close Friend

3.5K 323 1
                                    

Setelah Heavenly Dragon City dibangun, Heavenly Star City tidak akan lagi rentan. Bahkan tanpa formasi pelindung, seorang Kaisar Bela Diri tidak akan dapat menghancurkan Kota Naga Surgawi dengan mudah.

Namun, membangun Heavenly Dragon City adalah pekerjaan yang monumental. Xiao Chen telah memperoleh pemahaman kasar tentang itu ketika dia melihat sepintas pada cetak biru itu.

Belum lagi sumber daya yang dibutuhkan untuk membangun Heavenly Dragon City, konstruksinya melibatkan formasi, batasan, astrologi, geomansi, perencanaan kota, dan banyak keterampilan lainnya. Ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh orang biasa.

Usaha seperti itu membutuhkan seseorang yang cakap di setiap bidang untuk mengarahkan proyek. Xiao Chen bertanya pada dirinya sendiri apakah ia mampu melakukan ini atau tidak.

Kemudian, dia menyadari bahwa ada orang seperti itu tepat di hadapannya, terampil dalam empat seni — kecapi, catur, kaligrafi, dan lukisan — juga astronomi, seorang wanita ajaib yang cakap di banyak bidang.

Mo Chen tersenyum tipis. "Jika Kakak Xiao bersedia melakukan itu, biarkan aku menggunakan sumber daya di Gerbang Harta Karun Gerbang Naga. Aku bisa memberi sketsa Big Heaven Xiao pada Heavenly Dragon City dalam waktu setengah bulan. ”

"Hanya satu sketsa saja membutuhkan setengah bulan?"

“Ya, itu masih perkiraan konservatif. Dari semua kota yang pernah Aku lihat sebelumnya, kompleksitas Kota Naga Langit berada di puncak. Setelah dibangun, itu akan sedikit lebih rendah dari Bright Moon City. "

Xiao Chen agak terkejut. Bagaimana Heavenly Dragon City masih kalah dengan Bright Moon City setelah dibangun? Saat itu, reputasi Gerbang Naga jauh melampaui reputasi Istana Bulan. Perbandingan ini tidak dapat diterima olehnya.

Mo Chen menjelaskan, “Itu sangat normal. Setelah Bright Moon City dibangun, ia mengumpulkan sumber daya selama sepuluh ribu tahun. Sedangkan untuk Heavenly Dragon City, itu akan menjadi satu-satunya kota yang sebanding dengan kota kuno berusia sepuluh ribu tahun ini saat dibangun. ”

"Baiklah, kalau begitu, aku akan merepotkanmu dengan ini. Namun, orang-orang ini sekarang tidak memiliki rumah. Bagaimana kita menangani ini? "

Melihat seberapa besar Xiao Chen mempercayainya, hanya mengajukan beberapa pertanyaan sebelum menyerahkan sumber daya Gerbang Harta Karun Naga baginya untuk dikelola, Mo Chen berada di atas bulan. Dia menjelaskan, “Berbagai profesi memiliki spesialisasi mereka sendiri. Kakak Xiao, tidak perlu khawatir. Lan Shaobai dan aku akan mengurus sisanya.

“Kamu baru saja mendobrak Kaisar Semi Sempurna yang Sempurna. Waktu sangat berharga bagi Kamu, dan Kamu harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk memahami. Pada akhirnya, kekuatanmu adalah fondasi untuk seberapa jauh Heavenly Star Island bisa melangkah! ”

Xiao Chen merasa tergerak. Hal yang paling sulit ditemukan di dunia adalah teman dekat. Apa itu teman dekat? Itu adalah teman yang mengerti diri sendiri dengan baik. Mo Chen tanpa ragu orang seperti itu untuk Xiao Chen.

"Banyak terima kasih." Xiao Chen memiliki banyak hal untuk dikatakan tetapi tidak tahu bagaimana mengatakannya. Jadi, semuanya terkandung dalam dua kata ini.

Di bawah tabir, Mo Chen tersenyum malu. “Tidak perlu terima kasih antara kamu dan aku. Saat itu, di Cloud Sea Domain, jika Kamu tidak membantu Aku, pengalaman pahit yang akan Aku alami tidak perlu dikatakan lagi. Jika ada kebutuhan untuk mengucapkan terima kasih, itu harus dari Aku kepada Kamu. "

Xiao Chen bukan tipe orang yang keberatan dengan detail kecil. Dia tersenyum dan berkata, "Ayo pergi. Ikut denganku ke Black Flame Island. Aku ingin melihat di mana kepala tersembunyi itu sesegera mungkin. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now