Chapter 1015: Azure Dragon Medallion, Immortal Legend

4.1K 363 1
                                    

Dahi semi-berjubah Kaisar yang berjubah biru menyala saat dia melakukan serangan telapak tangan. Sebuah cahaya terang meledak di belakangnya saat Hukum Langitnya melonjak, bersiap memasuki kekosongan untuk mengusir Lan Shaobai.

Ketika energi ini menyerang Lan Shaobai, dia memuntahkan seteguk darah.

“Bakat spasial dari Ras Asura sangat sulit untuk ditangani. Jika Aku mengizinkan Kamu untuk tumbuh lebih banyak, Aku tidak akan bisa melakukan apa pun untuk Kamu. Namun, kamu bisa mati sekarang! ”

Kaisar semi-berjubah biru mengunci ruang dengan Hukum Surgawi. Lan Shaobai tidak bisa lagi melarikan diri. Tampaknya serangan telapak tangan Kaisar semu ini akan mendarat di Lan Shaobai, dan konsekuensinya akan mengerikan.

Sama seperti angin telapak tangan Kaisar kuasi berjubah biru menghantam Lan Shaobai, bayangan yang sangat besar menyelimuti dunia.

Angin kencang bertiup. Itu adalah Binatang Suci yang legendaris, Kun Peng, dengan sayapnya menjulur dan menutupi langit.

Xiao Chen berubah menjadi Kun Peng dan mengayunkan tangannya, melebarkan sayapnya. Kemudian, dia melemparkan pukulan, menyerbu ke depan.

Niat yang ia wujudkan hanya terdiri dari satu kata — kebencian. Membenci langit karena terlalu rendah, membenci langit rendah, hanya membenci langit karena terlalu rendah dan tidak membiarkanku terbang cukup tinggi!

Xiao Chen mengeksekusi Kun Peng Fist. Dia melonjak, melebarkan sayap. Meskipun dia menyerang kemudian, dengan menggunakan kekuatan kebencian, dia mencegat serangan kuasi-kaisar berjubah biru di Lan Shaobai.

Seberapa kuat serangan quasi-Emperor? Itu menggerakkan angin dan awan, menggerakkan dunia.

Sejumlah besar air mengepul, menimbulkan badai. Sebuah kekuatan kuat melesat keluar, gelombang berikutnya melemparkan kapal perang sekitarnya ke udara dan mengirim mereka jatuh.

Bahkan kapal perang Gerbang Naga menjadi mengudara, tetapi tidak berguling.

Setelah meninju, Xiao Chen mundur seratus langkah di atas air. Dengan setiap langkah, ia menghilangkan sebagian kekuatan dari bentrokan itu. Gelombang naik dan turun. Energi yang berfluktuasi dengan mudah dapat memusnahkan sebuah kota.

Hukum Surgawi bergabung dengan dunia. Dengan mengangkat tangannya, Kaisar semu ini bisa membangkitkan angin dan awan. Orang di depan Xiao Chen seharusnya adalah apa yang tetua Qin bicarakan: seorang Kaisar semu yang sudah mulai membangun jembatan.

Namun, jelas bahwa Kaisar semu ini belum mencapai Kesempurnaan Kecil. Dia hanya membangun fondasi jembatan. Jembatan itu bahkan tidak menjangkau sebagian kecil dari jurang yang luas.

Jika tidak, ketika Kun Peng Fist Xiao Chen bertabrakan dengan serangan telapak tangannya, Xiao Chen tidak hanya akan menderita luka ringan.

Meski begitu, ini bukan seseorang yang bisa dikalahkan Xiao Chen. Pihak lain tidak menggunakan banyak kekuatannya.

Setelah Lan Shaobai selamat dari serangan ini, dia memandang Xiao Chen dengan rasa terima kasih. Kemudian, dia berdiri di sebelah Xiao Chen dan mengiriminya transmisi suara, Xiao Chen, orang ini adalah Kaisar kuasi yang bonafid. Kita mungkin perlu membuat tetua Qin bergerak.

Tidak ada terburu-buru. Mari kita uji situasi sebenarnya di belakang orang ini terlebih dahulu. Aku menduga bahwa mereka tidak mengirim hanya satu Kaisar semu.

Kaisar kuasi melihat Xiao Chen mundur seratus langkah dan menghilangkan dampaknya. Namun, Xiao Chen tidak tampak terluka parah.

"Raja Naga Azure Xiao Chen!"

Kaisar semi-berjubah biru itu menyipitkan mata dan dengan cepat menebak identitas Xiao Chen.

Xiao Chen menatap lurus pada Kaisar kuasi, tetapi dia mengirim Sense Spiritualnya ke sekeliling, menangkap setiap detail dari kapal perang musuh.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang