Chapter 1073: Solar Plume Feathers

3.5K 338 1
                                    

Di bawah, suhu setidaknya dua kali lipat. Jika bukan karena Kesempurnaan Besar akan es, sementara tulang-tulang Xiao Chen mungkin tidak meleleh, kulit dan dagingnya pasti akan mencair menjadi darah.

Untungnya, ada juga Jilbab Raja Laut. Pada saat-saat paling penting, ia selalu mengeluarkan energi pendingin ke seluruh tubuhnya.

Tidak hanya ini mengurangi panas di tubuhnya, tetapi juga memungkinkan pikiran Xiao Chen tetap tenang setiap saat, menjaga pikirannya tetap tajam.

Meskipun Sea Monarch Headscarf tidak memiliki kekuatan ofensif yang dapat diukur, di mata Xiao Chen, itu jauh lebih baik daripada kebanyakan Treasures Rahasia.

Orang tua dari Laut Naga Ilahi Istana Timur telah menuntut agar Xiao Chen menyerahkan Jilbab Raja Laut saat dia berbicara. Kenapa begitu?

Xiao Chen bertanya-tanya apa maksud dari Istana Naga Ilahi Laut Timur. Istana Naga Suci dari tiga lautan lainnya hanya menginginkan Mahkota Raja Laut; hanya Laut Timur yang berbeda.

"Suara mendesing!"

Xiao Chen menemukan udara. Ketika dia tenggelam di lava, bergerak ke arah sumber, dia jatuh keluar dan menuju udara, berakhir di sebuah gua karst yang menyala.

Menusuk, berkilauan, cahaya keemasan masuk dan melukai mata Xiao Chen di mana pun dia memandang.

Dia menyesuaikan posisinya dan melihat ke atas ke udara. Cahaya keemasan datang dari Little Yellow Feather. Saat ini sedang dalam mode pertempuran, keadaan yang sama seperti ketika membuat lari gila melintasi Lautan Sunyi.

Saat ini, Little Yellow Feather sedang bertempur dalam pertempuran yang intens dengan Monster Berkepala tiga berkepala api. Sebagian besar ledakan sebelumnya berasal dari pertempuran ini.

Binatang besar yang menyala-nyala itu tidak terkenal; setidaknya itu bukan sesuatu yang bisa diidentifikasi oleh Xiao Chen atau ada di peta yang dia beli. Dari ketiga kepalanya, satu seperti serigala, satu adalah singa, dan satu adalah seekor harimau. Itu memancarkan aura yang sangat mengerikan; setidaknya itu Beast Mendalam Kelas Superior, sesuatu yang setara dengan Kaisar semu.

Bahkan dalam keadaan mengamuk, Bulu Kuning Kecil berada pada posisi yang kurang menguntungkan. Monster berkepala tiga berkepala tampaknya memiliki kekebalan yang kuat terhadap api.

Kekebalan ini membuat gerakan membunuh Little Yellow Feather agak tidak efektif. Ketika cewek itu memuntahkan Solar True Flame yang pekat ke Makhluk Mendalam, serangan itu tidak banyak merusak.

Jika bukan karena kelebihannya dalam ukuran dan kecepatan, Little Yellow Feather akan jatuh lama.

"Thousand Frost Battle Snow!" Bangga dan tegak lurus ke tulang.

Sosok Xiao Chen melintas ketika ia memasuki pertarungan. Tanpa ragu-ragu, dia mengeksekusi Teknik Bela Diri yang Mendalam, menebangnya dengan itu.

Frost menyebar di bawah kaki Xiao Chen. Suhu di seluruh gua yang menyala itu anjlok. Kepingan salju besar mulai turun. Binatang berkepala tiga berkepala besar menanggung beban serangan itu. Nyala api di tubuhnya segera padam di bawah lapisan es putih.

Xiao Chen menebang dengan cahaya pedang. Kebanggaan pada tulang-tulang itu tampak tak tergoyahkan ketika terus menekan ke depan, menunjukkan sifat kuat dari pembangkangan.

Serangan ini secara langsung menghantam Binatang Mendalam berkepala tiga, yang pertahanannya sangat diturunkan, memotongnya menjadi dua dan membunuhnya di tempat.

The Beast Beast hanya bisa menyaingi Kaisar semu. Serangan mendadak dan Teknik Bela Diri yang menggunakan atribut lawan sudah cukup untuk membunuhnya; tidak perlu membuang waktu.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang