Chapter 1116: A Pleasant Surprise

3.5K 361 1
                                    

“Sebenarnya, Kuil Leiyin Kecil tidak memiliki banyak hubungan dengan sekte Buddhis dari Zaman Keabadian.  Mereka hanya menggunakan metode sekte-sekte Buddhis untuk menyerap kekuatan iman, melanjutkan cara kultivasi Buddha. ”

Setelah Xiao Chen mendengar itu, dia mengerti sedikit.  Jadi, dia mengajukan pertanyaan yang lebih praktis.  "Apakah ada kelemahan pada metode menyerap iman ini?"

"Untuk saat ini, tidak ada.  Kemudian, ketika saya kembali, saya akan memeriksa teks-teks kuno yang kita miliki tentang ini, "Mo Chen menjawab dengan agak minta maaf.

Xiao Chen tersenyum dan berkata, "Tidak apa-apa.  Tidak ada terburu-buru.  Saya akan menemani kalian berdua sebentar. "

Jadi, ketiganya terus berupaya mengklaim pulau-pulau satelit.  Mereka mengobrol saat bepergian.  Lan Shaobai menjelaskan situasi Heavenly Star Island selama satu tahun terakhir ini secara rinci kepada Xiao Chen.

Setelah Xiao Chen mendengar itu, dia tidak bisa menahan perasaan bersalah.  Mengingat bakat Lan Shaobai, jika Lan Shaobai tidak mengikutinya, mengingat sumber daya Ras Asura dan bakat bawaannya sendiri, ia seharusnya sudah maju ke Kaisar semu.

Adapun Mo Chen, Xiao Chen tidak menyangka dia akan bergegas ke Heavenly Star Island untuk memenuhi janjinya saat dia maju ke Kaisar semu.

Selama satu setengah tahun terakhir, orang-orang ini telah mengubah gurun yang hancur ini menjadi sesuatu yang baik, mengelolanya dengan tertib.  Kadang-kadang, mereka bahkan harus menghadapi pelecehan dari Tujuh Marquise Naga Terhormat.  Hidup terasa sulit bagi mereka.

"Terima kasih, kalian berdua," kata Xiao Chen dengan tulus.

Mo Chen tersenyum lembut dalam tanggapan tanpa kata.  Ada beberapa kata yang tak perlu diucapkan.  Tanpa Xiao Chen, tidak akan ada saat ini.  Tidak peduli apa yang harus dia lakukan untuknya, dia bersedia.

Lan Shaobai berkata, “Tidak perlu mengatakan itu.  Jika saya tidak salah menebak, Anda berencana menggunakan Heavenly Star Island sebagai landasan untuk membangun kembali Gerbang Naga.  Sebenarnya, saya agak dipenuhi dengan antisipasi atas ini.  Saya ingin melihat sendiri kebangkitan Gerbang Naga di zaman yang berkembang ini. "

Mo Chen menyela, "Namun, membangun kembali Gerbang Naga bukanlah sesuatu yang akan terjadi dengan cepat.  Kamu harus sabar."

Xiao Chen mengangguk pengertiannya.  Akumulasi sekte tidak dapat dikumpulkan dengan cepat.  Karena dia mulai dari nol, mendirikan sekte akan sangat sulit.  Dia siap secara mental untuk ini.

Mereka bertiga terus mengobrol sebentar.  Kemudian, setelah Lan Shaobai menyelesaikan masalah dan menyerahkannya kepada bawahannya, dia membawa Xiao Chen kembali ke Heavenly Star Island.

Tiga melewati Kota Bintang Surgawi dan tiba di kaki pegunungan.  Lan Shaobai menunjuk ke beberapa puncak yang menjulang tinggi di pegunungan dan berkata, “Itu adalah Gerbang Naga di masa depan.  Saya mengubur semua Vena Roh Puncak yang Anda berikan di sana.

“Saat ini, hanya ada beberapa pemuda dengan bakat yang masuk akal.  Saya ditugaskan untuk mengajar anak-anak kepada Xiao Yu.  Alasan utama mengapa ada begitu sedikit murid adalah beban kerja yang berat dan kurangnya guru yang cocok lainnya.

“Adapun Jin Lin, Liu Ke, Xiao Xian, dan Yue Chenxi, saya membuat mereka memusatkan semua perhatian mereka pada kultivasi.  Akan sangat disayangkan jika mereka menyia-nyiakan bakat mereka.  Namun, sumber daya kami masih terlalu terbatas.  Saat ini, bantuan yang dapat diberikan oleh Vena Puncak Roh perlahan berkurang. ”

Seiring kultivasi seseorang meningkat, kecepatan kultivasi yang dihasilkan dari Puncak Spirit Veins secara bertahap akan melambat.  Kecuali seseorang dapat memperoleh sumber daya dengan tingkat yang lebih tinggi, ia hanya dapat membangun akumulasi mereka dari waktu ke waktu.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora