Chapter 1083: Continuity of the Ye Clan

3.5K 359 1
                                    

Merasakan keraguan dalam hatinya, Xiao Chen melihat bagian pertama dari strip giok lagi, bagian tentang pengenalan Klan Yuwen.

Hanya kemudian Xiao Chen ngeri menemukan bahwa Dragon Subduing Platform adalah langkah terakhir Klan Yuwen untuk menekan Vena Roh yang kuat. Itu adalah langkah membunuh dari gerakan membunuh.

Setiap generasi penerus akan memperbaiki Platform Dragon Subduing mereka sendiri. Masing-masing dari mereka menghabiskan setidaknya sepuluh tahun sebelum mereka berhasil memperbaikinya.

Adapun Platform Penundukan Naga yang digunakan Klan Yuwen untuk menurunkan klan, leluhur pendiri menghabiskan seribu tahun sebelum dia memperbaikinya, mendorongnya ke Emperor Grade.

Tanpa mencapai level tertentu, tidak mungkin untuk mengoperasikan Platform Penundukan Kaisar Kelas Naga itu. Oleh karena itu, Great Heavenly Masters dari setiap generasi akan memperbaiki Platform Dragon Subduing mereka sendiri sebelum mereka mencapai level seperti itu.

Mata Xiao Chen berubah hijau karena iri. Jika dia bisa menemukan tanah leluhur Klan Yuwen, dia akan kaya.

Di masa depan, jika dia bisa mendapatkan akses ke mayat itu dari Ba Tu, dia mungkin bisa mendapatkan beberapa petunjuk.

Oleh karena itu, Xiao Chen menyisihkan penyempurnaan dari Dragon Subduing Platform untuk saat ini, dengan fokus pada Dragon Revealing Mirror terlebih dahulu.

The Dragon Revealing Mirror adalah cermin kuno yang membutuhkan seratus jenis material ilahi. Empat puluh sembilan formasi mendalam perlu diukir di dalam juga.

Dibandingkan dengan kesulitan menyempurnakan Dragon Subduing Platform, ada perbedaan dunia. Setelah setengah bulan, dia menyelesaikan Dragon Revealing Mirror.

Pola kuno menutupi sisi cermin seukuran piring. Banyak formasi mendalam terukir di punggungnya.

Bagian depan cermin itu halus seperti air yang tenang. Xiao Chen menghabiskan sebagian besar setengah bulan terakhir di cermin ini.

The Dragon Revealing Mirror tidak ada gunanya dalam pertempuran. Namun, itu memiliki efek pengekangan yang kuat pada naga besar dan naga jahat yang berubah menjadi Vena Roh.

Banyak Vena Roh Kudus memiliki kekuatan yang kuat sebelum mereka ditundukkan, yang menggerakkan kekuatan dunia. Bahkan Kaisar Bela Diri tidak akan berani ceroboh terhadap mereka.

Adapun King Spirit Veins, kekuatan mereka pergi tanpa berkata. Kaisar Martial Biasa tidak akan bisa menaklukkannya.

Dengan Dragon Revealing Mirror yang dikombinasikan dengan berbagai teknik rahasia di Paradise Secret Canon serta kekuatan Xiao Chen, menundukkan Vena Spirit Puncak akan menjadi sederhana.

Menundukkan Vena Roh Kudus sendiri akan membutuhkan usaha, tetapi itu tidak akan menjadi masalah.

Tentu saja, semua ini datang dengan prasyarat untuk menemukan Vena Roh. Kalau tidak, tidak peduli seberapa cakapnya Xiao Chen, dia tidak akan bisa menampilkan keahliannya.

Xiao Chen menyingkirkan Dragon Revealing Mirror dan pergi mencari Zi Ying untuk pergi.

"Tuan Muda Xiao, apakah Kamu keberatan jika orang lain bergabung dengan Kamu dalam perjalanan ini?" Zi Ying bertanya sambil tersenyum.

Xiao Chen mengangkat kepalanya dan berkata, "Kamu ingin pergi?"

"Ya, aku merasa kamu apa yang kamu katakan itu benar. Mengingat usia, pengalaman, dan kondisi mental Aku, terlalu banyak bagi Aku untuk dapat menjalin hubungan dengan semua orang. Aku mungkin juga memilih sisi dan melakukan sesuatu yang besar di Laut Utara. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Where stories live. Discover now