Chapter 1064: Despair City

3.7K 344 6
                                    

“Kamu membayar untuk setiap kualitas yang Kamu dapatkan. Jika Kamu menginginkan yang sedikit lebih rendah, Aku juga memilikinya. ”

Xiao Chen mengambil peta dan melihatnya. Seperti yang dikatakan pria itu, jadi dia langsung menyerahkan seribu Koin Astral Hitam.

Tepat pada saat ini, ada seruan ketika delapan kuda bersemangat dengan rambut berapi-api muncul di atas Kota Despair, menarik kereta perang emas, yang turun dan terbang langsung ke kota.

“Itu adalah kereta perang Young Treasure Master Yi Ling. Apa yang terjadi baru-baru ini? Bakat luar biasa terus datang ke Kota Keputusasaan ini. "

"Aku mendengar bahwa Putra Suci Lima Racun Sekte juga sedang bersiap untuk berangkat ke sini dari Laut Timur."

"Ada Empat Gentlemen dari Akademi Provinsi Surgawi dan Putri Suci Yinyang, Tong Susu, bergegas juga."

"Mungkinkah beberapa harta berharga akan muncul di Despair City?"

Seruan keras datang dari kota.

Suatu pikiran terlintas di benak Xiao Chen. Kemudian, dia menoleh ke penggarap berjubah abu-abu di sampingnya dan bertanya, “Apakah ada perubahan pada Despair City baru-baru ini? Apakah Kamu punya berita? "

Kultivator berjubah abu-abu mengungkapkan senyum seorang pengusaha yang tidak bermoral. Kemudian, dia menjawab, "Aku tahu beberapa, tetapi tidak banyak."

Setelah Xiao Chen menyerahkan Koin Astral, pembudidaya berjubah abu-abu tersenyum puas. “Menurut rumor, beberapa iblis besar, yang telah hidup selama beberapa ribu tahun dan mendekati akhir masa hidupnya, akan bekerja sama dengan beberapa karakter utama untuk menerobos ke jantung lautan. Mereka ingin melihat apakah mereka dapat menemukan kesempatan untuk mengubah nasib mereka. "

Umur yang disebutkan di sini harus menjadi umur alami. Mereka mungkin mencari obat ilahi untuk memperpanjang obat mereka.

Xiao Chen berpikir sebentar. Dia masih memiliki banyak umur alami; masalahnya adalah umur fisiologisnya. Obat ilahi seperti itu tidak akan berguna baginya.

Dia masih memiliki Buah Umur Panjang. Bahkan mengkonsumsi satu tidak mempengaruhi tubuh fisiknya sama sekali.

"Hehe! Bakat luar biasa ini semua mungkin berpikir untuk mengikuti di belakang karakter utama ini dan mencoba peruntungan mereka. Tanpa karakter-karakter utama ini yang memimpin jalan ke jantung samudra, mereka bahkan tidak berani pergi ke tepi. ”

Kultivator berjubah abu-abu melanjutkan, "Namun, karakter-karakter utama itu belum ada di sini, jadi talenta luar biasa ini hanya dapat dengan santai mencari di sekitar Kota Despair, untuk melihat apakah mereka dapat memperoleh sesuatu. Lagipula, ada juga banyak hal baik di Kota Despair. ”

Setelah mendapatkan berita yang dia cari, Xiao Chen berpikir sejenak sebelum menuju ke kota.

Setelah dia berbalik, senyum pemuja berjubah abu-abu menghilang, berubah menjadi ekspresi penyesalan.

Orang ini di hadapan Martial Monarch berjubah abu-abu sangat liberal dengan uang. Dia harus datang dari latar belakang yang luar biasa. Sayangnya, dia terlalu berhati-hati dan tidak menyukai orang-orang yang keluar untuk pelatihan pengalaman untuk pertama kalinya. Oleh karena itu, pembudidaya berjubah abu-abu tidak memiliki peluang.

Jika Xiao Chen setuju untuk bertualang dengan orang lain, akan ada banyak peluang. Sangat disayangkan bahwa seekor domba gemuk seperti itu lolos dari genggamannya!

Saat Xiao Chen berjalan, dia melihat peta. Tiba-tiba, aura keputusasaan berubah menjadi jeritan sengsara memanggil di samping telinganya. Mereka bergema liar dan menghasilkan ilusi.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 6]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu