25. Hari pertama ujian

1K 80 2
                                    

Setelah lima hari sebelumnya, calon anggota OSIAW berlatih dengan sungguh-sungguh, sekarang giliran mereka semua menunjukkan kemampuannya dengan sekuat tenaga mereka.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, seleksi ini akan diadakan selama 5 hari ditempat yang sudah ditentukan, sebut saja namanya Selection,

Selection merupakan tempat aliansi klan yang biasanya digunakan untuk menyeleksi siswa-siswi berbakat, ditempat itu para siswa akan diseleksi, yang bisa bertahan ditempat itu maka dia adalah anggota OSIAW.

Flashback

"Oke, untuk hari ini aku ucapin selamat tinggal yaa" ujar Rais dengan gaya sok lebaynya.

"Ih aku jijik liat kamu gitu!, Udah sana berangkat udah jam 05.00--" zacky yang belum sempat selesai berbicara sudah terpotong oleh Navy.

"Iya tuh 10 menit lagi kamu terlambat, semoga kamu bisa lolos " sembur Navy bak lava yang tiba-tiba keluar dari gunung meletus yang mengakibatkan Zacky mendengus kesal.

"Good luck!" Ucap hida datar, noh sekarang sifat dinginnya datang, jadi jangan pada kaget.

Rais yang mendengar semua ucapkan ketiga kawannya itu mengucapkan" terimakasih " dengan dihiasi senyuman tulus.

Tak pikir lama, karena 5 menit lagi, calon siswa anggota OSIAW harus diwajibkan untuk datang tepat waktu. Dengan bantuan bakat teleport apinya, ia sudah sampai di aula.

Suasana benar-benar terlihat riuh, banyak gumaman gumaman yang membuat nyali orang ciut seketika, tapi tidak dengan Rais,
Ia sendiri sibuk mencari seseorang, serasa baru berpisah bertahun-tahun, dilihatnya setiap ujung muka manusia yang berada di sekelilingnya itu.

"Is, woy sini!!!" Teriak seseorang lelaki, Rais hadapkan wajahnya ke arah sumber suara, terlihatlah Seseorang yang memiliki rambut merah padam, siapa lagi kalo bukan Zard.

Eh, tunggu dia sudah ngumpul bareng???, yah seseorang yang sedari tadi Rais cari ditemani sedang bersama temannya perempuan yang sudah ia kenal, Syafa Ama Aera tentunya.

"Oh, heii!" Teriak Rais membalas sapaan tadi.

Rais segera berlari menuju kumpulan zard-itu. Nih, kalian tau kan kalo ketemu ama doi, senyum senyum gitu?, Nah Rais keliatan gitu pas liat Aera, untungnya si Aera polos jadi biasa aja. Kasihan si Rais...

"Ngapain tadi celingukan gak jelas kamu???" Tanya Zard membuat mukanya hilang-- hilang boongan.

' skak mat, ' batin Rais.
Rais mulai menyusun kata-kata di otaknya namun,belum sempat ia berbicara sudah dipotong oleh sebuah suara yang menggema.

"Oh tadi aku ba--" Rais mengusap dadanya aman, suara microphone itu menolongnya, sangat baik memang.

" Perhatian semua calon OSIAW, disini kalian akan saya perkenalkan mantan OSIAW sebelum Kalian"

Berdirilah dengan gagah 6 orang laki-laki dan 4 orang perempuan, kelas senior tentunya, mereka bersepuluh akan berkenalan dengan calon OSIAW pengganti mereka
Salah satu dari mereka, tepatnya seorang laki-laki yang berdiri di tengah maju kedepan, dirinya tampan tak lupa juga dengan ketegasannya yang sudah terlihat dari bentuk fisiknya, hal itu membuat para kaum hawa terkagum akan ciptaan tuhan. Berbeda dengan kaum Adam tentunya ada yang merasa iri, termasuk Rais.

Dia pun memperkenalkan dirinya diikuti pidato kecil " perkenalkan Nama kakak Zayn icecristtallyon, biasa di panggil kak Zayn --dan sampai pidato selesai"

Setelah semua siswa maupun siswi terkagum warbyazah, sekarang tinggal jejak-jejak raut cemas, namun setelah pidato dari para sepuluh mantan OSIAW itu, semangat mereka membara seketika seperti kobaran api yang tiba-tiba muncul di badai salju.

ELEMENTER CLUSTERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang