16. Partner zacky part 1

1K 98 7
                                    


D

itempat zacky...

Setelah Zacky sendiri memutuskan untuk kekiri, dia benar-benar bingung mau ngapain, zacky berjalan lurus tak tentu arah, hingga ia  berhenti ditengah-tengah hutan itu lalu duduk bersandar di sebuah batu, kebetulan banget. Dari pada jalan terus mending duduk aja deh, sekalian tidur juga ga papa , pikir Zacky. Barusan apa yang baru dibilang Zacky pun tertidur lepas.
"Dasar anak?! Disuruh mencari partner palah tertidur" gumam seekor hewan tupai, yang entah dari mana asalnya, tak sengaja melihat siswa yang bernama zacky itu, lalu berlari keatas, mungkin ke sarangnya.

✨✨✨

'haduh, sekarang Zita udah berumur 13 tahun, dua tahun lagi aku akan mengungkapkannya, aku pasti akan masukannya ke academy terhebat" ucap seseorang perempuan yang terlihat masih muda dialah sang ibunya Zita.

"Tentu Clara, aku juga akan memasukannya kesana." Dialah ayah Zita yang bekerja di klan nya sendiri. Ayah yang pantang menyerah demi anak-anak nya.

"Apakah Ryon baik-baik disana,Ro?" tanya istrinya.

"Aku sudah menjenguknya tadi,tetapi dia sedang menjalankan misi dari kepala sekolahnya, aku bertemu kepala sekolahnya, menurutnya dia juga berada di bumi, dia baik-baik saja" jawab Ryo Yang dipanggil Ro.

"Syukurlah, aku ingin sekali bertemu dengannya" ucap Clara sedih.

"Sudahlah dia sedang belajar disana, apalagi sekarang dia mendapatkan misi khusus ,kau mungkin akan bertemu dengannya ketika Zita dimasukkan ke academy." Tutur Ryo ayahnya zita. Zita memang tak berada dirumah karena sedang bersekolah.

"Semoga itu anak baik-baik saja".
Sedangkan orang yang dibicarakan kedua orangtuanya itu tak mengetahui jika ia memiliki seorang adik, karena kejadian itu mereka berdua selaku orang tua yang baik memutuskan untuk menghapus kedua ingatan anak mereka satu sama lain.

Begitu pula Zita tak mengetahui keberadaan kakaknya kini yang ternyata dekat dengannya, namun jika tidak tahu memang tidak tahu. Siapa dia???

✨✨✨

Wush...wush...

Kepakan keras sayap burung Rajawali yang berada tak jauh dari posisi Zacky membuat tidurnya terganggu.

"Huwaaaa, dimana ini..." Ucap Zacky sendiri mengerjap-ngerjapkan matanya.

"Astaga, aku ini kan lagi disuruh nyari partner bisa-bisanya aku tertidur disini, mau jadi apa aku ini..." Omelnya sendiri padahal untuk dirinya sendiri.

"Suara apa itu???" Berhentilah omelannya sendiri yang tadinya seperti ibu-ibu arisan karena suara kepakan burung, lalu dilihatnya keatas.

Terlihatlah seekor Rajawali yang memiliki tampang gagahnya, memutari pepohonan rumit itu dengan gesitnya.

Warnanya yang Abu-Abu memberikan kesan siluet menentramkan hati, dengan kepakan sayapnya yang menghasilkan semilir angin yang siap menerpa wajah setiap orang, disamping itu ...

"Wow, Rajawali... Hoa hoa yess lalalalalalaa yess " Pekik zacky keras menyebabkan sang Rajawali menoleh ke bawah, dilihatnya seorang pemuda. Ya sang rajawali itu mengenalnya, mengenal pemuda itu bahkan sampe kakeknya terdahulu.

'gila tuh anak pake yel-yel segala...' Rajawali itu memutuskan untuk mendarat kebawah.

"Hy, salam pangeran..." Sapa Rajawali itu, zacky hanya menganga ia dipanggil pangeran.

"Lho kok kamu tau sih---" perkataan Zacky kemudian terpotong oleh sang Rajawali.

"Zacky windzany..." Rajawali pun turun dari terbangnya. Membuat Zacky nambah menganga mulutnya.

ELEMENTER CLUSTERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang