2. Peperangan

4.7K 317 61
                                    

2. Peperangan...

13 tahun kemudian....

Sekarang kondisi di klan Ray yang terpencil. sungguh rusak terporak poranda bagai ladang terhunus hama tersadis yang ada, itu disebabkan oleh peperangan dari para penghuni klan darkness, siapa lagi kalo bukan para budaknya Raja Lime dark.

Di ruangan rahasia yang hanya diketahui keluarga Ray, Raja key dan Ratu Rashi mengumpulkan pangeran Rais, Puteri Lisa, ibunya ,dan Sella.

"Kalian semua, aku mohon pergi dari sini,dan aku beserta rashi yang akan melindungi kerajaan ini" ucap key tegas.

"Tidak ayah,ibu aku akan bersama kalian" dengan Rais yang menangis dalam diam. Sorot matanya hampa.

Lisa yang tak kuat pun langsung menangis "Aaaaaa,ibu ayah jangan tinggalin Lisaaaaa..."

"Ibu,kumohon bimbing Rais bawa dia ke academy yang ibu pimpin lagi pula umurnya sekarang sudah bisa masuk ke academy itu, dan kau sella bimbing Lisa di klan bumi yang lebih aman untuknya" pinta key kepada sella dan ibunya.

"Kalian berdua jangan nakal ya, dan apabila kerajaan klan ini kalah ibu minta jika kalian besar kalian harus bisa membawa klan ini kembali ditangan kalian ya,ibu sayang kalian " ucap Rashi yang sedang memeluk mereka berdua, kata-kata terakhir yang menyedihkan bukan?.

"Iyya ibu " Rais dan Lisa mengangguk bersamaan.

"Ayah, aku mau meluk ayah untuk yang terakhir kali " pinta Lisa dan langsung memeluk tubuh ayahnya begitu pula Rais.

"Sudah ya, ayah mau berjuang untuk klan kita ya" ucap Key yang sekaligus menciptakan dua portal untuk ke academy wind dan ke klan bumi.

"Kalian masuklah dan lindungi mereka" ucap key tegas.

"Ayo,Rais.." nenek Rais yang bernama Vee, memegang lengan Rais untuk membawa Rais ke academy yang di ampunnya.

"ayo, Lisa ku sayang" kata sella menunduk.

"Ga mau,mau ibu aaaa...." ucap Lisa yang langsung di dorong oleh ibunya yang menangis melihat kedua putra dan putrinya pergi.

✨✨✨

Akhirnya sebelum raja lime dark keluar Rashi dan Key telah berhasil membuat tiruan manusia yang mirip dengan ibunya, adiknya, dan kedua anaknya hanya saja mereka memakai jubah agar tidak diketahui oleh Raja lime dark.

Peperangan masih terus berlanjut dan lime dark pun muncul dihadapan key,
"Ayo, lawan aku raja jelek. " ucap manusia tiruan Rais.

"Oh,oh,oh anak ingusan seperti mu tidak usah ikut menyerang, mendingan pergi dari sini " ucap seseorang yang masih bisa dibilang sedikit tua,dengan tubuh yang tegap,memiliki manik mata hitam pekat,dan slalu memakai jubah kegelapannya, yang tidak lain adalah Raja Lime dark.

" kami akan melindungi ayah dan ibu,,, "ucap Lisa yang mengeluarkan kekuatan es nya.

" Up,hebat juga yaah,bocah ingusan " " Raja lime mencoba menghindari serangan Lisa lalu mulai menyerang kedua bocah itu.

" Akh,sakiit... " Rintih Lisa yang sudah banyak mengeluarkan darah dari mulutnya dan ia pun menghilang.

" Kau apakan adikku ini hah,,," ucap manusia tiruan Rais sambil pura-pura menangis, dan mengeluarkan kekuatan apinya.lalu membuat bola-bola api, dan mulai menyerang raja lime dark tersebut. Hingga tak terasa manusia tiruan Rais pun lenyap menyusul tiruan Lisa.

" Kau telah membunuh kedua anakku,,,"ucap Rashi dengan kemarahan yang meledak hingga dia benar-benar berubah menjadi fairy, Rashi menghajar lime habis-habisan.

✨✨✨

Hingga takdir membela kegelapan...

" Hahahaha, akhirnya keturunan dari Ray bisa dikalahkan mudah olehku,klan ini sudah musnah hingga tidak ada klan terkuat kecuali klan darkness dan tidak ada yang bisa mengalahkan klan ku..." ucap Raja lime dark dengan senyum mengerikannya.

✨✨✨

" Disetiap pertemuan...
Pasti akan ada perpisahan...
Dimana perpisahan itu akan membuat lembaran yang berbeda dari sebelumnya... "


✨✨✨

Next Chapter,
Salam Author.

ELEMENTER CLUSTERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang