3. Akhir adalah awal dari segalanya

3.9K 273 38
                                    


Di klan Ray, sekarang sudah menjadi kekuasaan kegelapan dari Raja lime dark. Istana dan sekitarnya sudah tidak indah seperti dulu lagi, awan yang biasanya cerah sudah tergantikan dengan awan kegelapan yang menyelimutinya.

Kegelapan telah menyelimutinya...

✨✨✨

Di klan bumi...

Sella yang sudah memiliki tempat tinggal, di rumah yang bisa dibilang luas, sedang berusaha menenangkan Lisa yang sudah menangis dua hari tanpa henti dan tak mau makan setelah mendengar berita bahwa kedua orang tuanya telah meninggal, apalagi mendengar bahwa klan Ray sudah punah.

" Ayolah, Lisa jangan menangis terus, kakak buatin makanan untukmu, ayo makan biar kakak suapin," ucap sella menenangkan Lisa.

" Kak sella, kenapa ayah sama ibu pergi dari kita " ucap lisa yang masih senantiasa dengan air matanya. tangan sella mengusap bahu Lisa pelan.

"Lisa sayang, ayah dan ibumu itu sudah ditakdirkan untuk menjaga klannnya, walaupun yang didapat kesedihan,kakak yakin besok mendatang kau dan kakakmu bisa merebutnya kembali "ucap sella karena bingung harus berkata apa lagi..

" Kakak, aku akan tetap berusaha buat ngrebut klan kita lagi,dan aku pasti bisa mendapatkannya kembali " ucap Lisa sambil menghapus bulir-bulir air matanya.

" Iya Lisa sayang, sekarang Lisa harus  biar sehat dan istirahat." Ucap sella sambil menyuapinya makan.

"Iya kak,"ucap Lisa menerima suapan dari tantenya yang hanya mau dipanggil dengan sebutan kakak.

✨✨✨

Di kamar sella...

' Ya ampun Lis, apa yang kau lakukan, aku juga memiliki kesedihan yang mendalam tidak sepertimu, aku juga sangat sedih Lis, sebenarnya napa sih kenapa klan aku yang harus dibrondong klan darkness, apa yang akan kulakukan kak... '

Semoga Lisa bisa ditenangin, gimana denganku, gak ada yang bisa nenangin hati aku....'

Yup, diumurnya yang muda ini, sella juga dengan berat hati meninggalkan orang yang ia butuhkan demi membela tanah kelahirannya, meninggalkan sahabatnya...

klan Ray, orang yang akan ditinggalkan untuk selama-lamanya, orang yang mengisi waktu kosongnya, bermain, berlatih, meski isinya hanya cek Cok, namun, disamping itu, itulah cara sella dengan sahabatnya dekat.sekarang sella melepaskannya, meninggalkannya, demi keluarga yang juga sangat dicintainya melebihi apapun.

Kenzo switchter,,,  orang yang sella sukai diam-diam, sahabatnya sendiri, entah sebaliknya atau tidak, ia tak peduli, orang yang sudah ia tinggalkan berjuang melawan para darkness membela klannnya sendiri.

' mungkinkah ia akan hidup kembali???, Semoga kau selamat dari peperangan itu Ken, aku akan merindukanmu...' tangis sella pecah namun tak akan ada yang mendengarnya dikamarnya ini.

'kak, aku akan menjaga Lisa sebaik mungkin... Walaupun aku juga akan merasakan hilangnya dia...' batin Sella sedih sangat sedih.

✨✨✨

Setelah Lisa berhari-hari menangis hingga mungkin membuat kak sella tidak tenang, apalagi dirinya sendiri juga tidak tenang akan cintanya, Lisa mulai mengerti apa yang dikatakan oleh kak sella benar,bahwa Lisa tidak boleh menyerah dan lemah, Lisa sadar kalau nangis hanya membuat diriku down, akhirnya Lisa memutuskan untuk menghancurkan kegelapan walaupun memang bukan sekarang tapi suatu saat nanti.

'aku akan berusaha ayah ibu,' Batin Lisa.

Lisa pun mulai melahap suapan dari kak sella.

"Kak, kenapa kakak slalu murung, pasti kakak sedih seperti aku?" tanya lisa Karena semenjak tinggal di klan bumi sella terlihat berbeda dari biasanya.

"Iya Lis," dua patah kata yang diucapkan tak sesuai dengan hati yang sebenarnya sangat sedih.

"Kak,gimana yah dengan nenek dan kakek Rais pasti mereka Sangat sedih seperti kita,"tanya lisa pada kak sella.

"Tentu,tapi kakakmu itu pasti bisa melewatinya seperti kamu," ucapnya menyakinkan sella untuk seperti kakakku.

 sella pun menyuruh lisa untuk istirahat karena keadaan lisa memang kurang mendukung. Begitupun juga dengan dirinya, wajah kusut, mata yang sedikit menghitam, ini jelas-jelas kondisinya kurang memungkinkan juga.

✨✨✨

"Karena keyakinan yang kuat, kita pasti bisa melewati setiap jalan beruntun, karena kehidupan akan kokoh jika diri kita sendiri juga berjuang "


✨✨✨

Next Chapter
Salam Author

ELEMENTER CLUSTERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang