20. Tiga penyelidik

1K 93 11
                                    


t

iba-tiba...

Tiba-tiba Mr. Steven, kepala magic wind Academy yang usianya lumayan muda, memulai pengumumannya ~ gak jadi bom meledak....

"Selamat malam dan makan anak-anak, tentunya kalian sudah mengetahui pokok arah pembicaraan saya, Disini sudah berdiri tiga orang anak , bagi para junior kami akan mengenalkannya, untuk para senior kalian pasti sangat merindukan, benar begitu bukan???"

Sontak semua murid senior menggema "Benaaaar,"

"Tenang, untuk Ryon silahkan memperkenalkan diri kamu dan akan disusul oleh kalian berdua" Ryon Langsung berjalan menuju mimbar.

"Jeck-jeck, selamat malam semuanya ??? " Sapa Ryon yang berdiri diatas podium dengan gagahnya.

"Selamat malam jugaaaa"

"Baiklah bagaimana kabar kalian semua, tenang saja aku juga baik-baik kok, untuk adik-adik ku perkenalkan kakak bernama Ryon"

'uwaaaaaaw ...' sorakan para murid tetap membahana ditempat.

Tak ayal jika para perempuan juga histeris melihat penampilan Ryon yang dibilang tidak biasa saja,

Rambut berwarna ungu yang berkibar karena adanya angin kecil, sikap gagah, tegap yang membuat para penghuni cafetaria itu merasa kagum sekaligus iri.

"Sudah-sudah tak usah berteriak, mohon maaf saja kakak tak bisa menemani kalian waktu MOS , tentu kalian tahukan? Kalo kakak ini super sibuk" kata Ryon dengan pedenya.

"Taaauuu"

'gila, tersegani banget ya, aku aja yang pangeran gini juga gak terkenal ko ' batin Zacky.

"Kakak ucapkan selamat menikmati makan malam nya!!!, Sekarang giliran ka bintang Ama ka Rena, yang akan memperkenalkan diri mereka sendiri??! " Mereka berdua yang dipanggil mendengus nafas kesal karena tingkah laku temannya yang menyebalkan.

Dengan penuh percaya diri ada seseorang murid yang memberanikan diri untuk bertanya " Kakak, elemen kakak apa sih?"

"Oh, elemen dari dasar kakak adalah bayangan, bakat kakak telepati, teleport bayangan, mata tajam" tegasnya.

"Ooh, terimakasih kak..." Ryon mengangguk kemudian turun dari mimbar tempat tadi ia berdiri tak lupa juga senyumannya yang mempesona, eaaa.

Disisi lain grup yang berisikan empat orang sedang bergunjing " hmn, nama marganya siapa yh???" Tanya Hida.

"Iya yah, mungkin ditutupi marganya" jawab Navy enteng, biasa Si Navy kalo ada apa-apa itu sikapnya begitu.

"Heh, udah-an denger kakak kakak dulu yang lagi bicara, jangan ngomong sendiri! " Tegur Rais, ketiga temannya langsung terdiam tanpa berkutik.

"Perkenalkan nama kakak Bintang Lumi'erey, elemen dasar kakak cahaya, bakat kakak menghilang, pembaca filling, dan lain-lain. " Kak Bintang tersenyum ramah.

"Hy semua ... (Sambil melambaikan tangan ) perkenalkan nama kakak Rena Rywave, elemen dasar gelombang, dan bakat kakak adalah telekinisi gelombang, teleport gelombang, sinar gelombang, senang bertemu kalian semua " Rena pun turun dari mimbar dengan sorakan yang menggema di seluruh para penghuni ruangan.

"Hi wow, klan gelombang juga ada yang bersekolah disini juga yah?" tanya Rais, sebenarnya pertanyaan seperti itu tak penting tapi untuk membuka percakapan ya begitu.

"Eh kau ini, klan ku emang klan yang terbaik sekarang, jadi emang patut diteladani " bukanya membela academy Zacky palah membela klannya sendiri.

"Eh, bukannya academy-nya yang muridnya berkeahlian dan berbakat? " Tanya Rais kembali.

ELEMENTER CLUSTERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang