7. Latar Belakang

2.3K 164 37
                                    

Di sebuah klan ray lebih tepatnya kekuasaan dari Raja lime dark menjadi benar benar daerah kegelapan.

"Hahaha...., akhirnya aku raja lime dark bisa menguasai klan ini , hancur sudah kau ray bersama keturunan mu ," ucap raja lime dark dengan senyum kemenangannya.

Sebenarnya lime itu adalah sahabat dari kakek dan kakeknya Lisa, karena sahabatnya itu sangat kondisinya hingga ia bisa dirasuki oleh Raja kegelapan yang bangun dari tidur panjangnya.

Flashback

"Kak, apakah kita akan slalu bersama? " Tanya seorang adik kecil yang memiliki rambut hitam legam dengan pipi chubby nya.

" Tentu,adikku yang manis,tapi kau ingat ya, kau harus jadi anak baik " ucap kakaknya yang berambut pirang seperti ayahnya.

Adiknya langsung mengacungkan kedua jempol nya seraya mengucapkan "Oke,kakak,,,".

Setelah mereka berdua menginjak umur SMA kakak beradik tersebut terpisahkan Karena sang kakak masuk ke academy. Ketika sang kakak masuk ke academy dia memiliki sahabat yang slalu bersamanya, namun karena orang yang dicintai sahabatnya itu hanya mencintai temannya, sang sahabatnya itu sangat terpukul tapi tak akan pernah berani menyerang sahabatnya itu.

"Kau, Ray kenapa kau melakukan itu kepadaku hah, " bentak seorang yang memiliki rambut coklat kemerahan.

"Tidak Thom, aku tidak melakukan apapun, aku memang mencintai nya, dan aku tidak tahu jika kau juga mencintainya juga seperti ku, kau tak pernah curhat kepadaku soal itu!" Tegas seseorang yang bernama Ray.

" Dasar, apakah kau tidak tau sahabatmu ini dari dulu hah..." Ucap Thom murka.

"Thom, tolong redakan emosi mu dulu,kita akan menyelesaikannya dengan baik-baik " ucap Ray menenangkan Thom.

"Cih..." thom mendecih pelan. Sambil melayangkan serangannya,

'hyaaaaa...'

" Thom, cukup,aku tak ingin melawanmu, kumohon hentikan ini ! " Ray bergerak menghindari serangan dari Thom.

"Tidak...kenapa kau lakukan itu Rey, kau-kau kenapa hah..." Ucap Thom yang langsung pergi menyendiri di pohon yang biasa ia dan Ray bersama.

'Ray, kau sahabatku, kenapa kau seperti itu? Aku merasa kau bukan sahabatku lagi, mulai sekarang kau---" batin Thom yang terpotong dengan suara Seseorang yang sangat ia kenali.

"Ngapain kau kesini? " Tanya thom ketus.

"Thom,kau mencintaiku bukan, dan sahabatmu itu juga mencintaiku bukan, dan untuk sekarang aku akan memberikan keadilan untuk kalian berdua,---" ucap seseorang wanita yang sangat dicintai thom dan sahabatnya.

"Thom , kumohon jangan marah kepada ku, aku akan memberikan dia, kepada mu" ucap Rey.

"Tidak Rey,aku akan memberikan keadilan untuk kalian berdua, aku akan memutuskan untuk pergi dari dunia ini dan kalian tak akan bisa menemukannya..." Terang perempuan yang tadi.

" Tidak, kau tidak boleh pergi kemana-mana" thom menunduk tak bisa berbuat apapun.

"Jangan pergi -silvier ..." Ucap Ray terjatuh dari posisi berdirinya.

" Maafkan aku, tapi ini sudah menjadi keputusan ku,lagi pula posisiku di dunia ini juga berbahaya dan aku akan kembali ketempat asalku, Dunia Angel dan mungkin aku tak akan pernah kembali, mengingat ini adalah permintaan terakhir ku kepada yang terhormat" ucap perempuan itu yang bernama silvier moon , orang yang memberikan sebagian kekuatannya kepada Lisa sewaktu Key memberinya nama ketika terjadinya bulan biru yang mungkin adalah jelmaannya.

ELEMENTER CLUSTERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang