part 8

12.2K 1.1K 244
                                    

Tadi malam (Namakamu) pulang kerumah dengan keadaan yang sangat menyedihkan. Dandanan yang berantakan akibat menangis ditinggal oleh Iqbaal. Masih menuruti perintah Iqbaal yang menyuruh nya pulang menggunakan taksi.

Sesampai nya ia di kamar, (Namakamu) menghempaskan tubuh nya di atas tempat tidur lalu menangis pilu dengan isak tangis yang menggema ke penjuru ruangan. Soal mata wanita itu sudah bisa di pastikan mempunyai mata dan wajah nya yang sembab.

(Namakamu) memutuskan untuk tidak masuk kerja hari ini. Biarlah ia membolos lagi. Jika ia di pecat pun, ia siap.

Duduk termenung memandangi foto dirinya dan Iqbaal yang terpajang rapi pada tembok kamar. Pikiran nya terbang melayang memikirkan bagaimana nasib nya setelah ini.

Dirinya lelah bahkan sangat lelah. Ia memang mencintai Iqbaal tapi haruskah selamanya ia seperti ini? Layaknya menjadi boneka barbie bagi Iqbaal.

Drrt drrt

(Namakamu) meraih ponsel nya yang tergeletak di atas nakas.

Babal❤
Sayang. Kakak minta maaf karena tadi malam harus ninggalin kamu dan membuat dinner kita berantakan. Bella nangis minta Kakak harus cepet pulang. Ini yang terakhir. Kakak janji. I love you Darl.

(Namakamu) tersenyum pedih membaca pesan yang dikirim oleh Iqbaal. Semudah itu kah Iqbaal meminta maaf atas sikap nya tadi malam yang sangat mencampakkan dirinya?

Drrt drrt

(Namakamu) mengernyit. Iqbaal mengirimi diri nya pesan untuk yang kedua kali. Dengan penasaran jempol nya menyentuh untuk membaca pesan.

Babal❤

Minggu depan kita ke Bangkok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minggu depan kita ke Bangkok. Sebagai permintaan maaf Kakak. Kamu mau kan? I miss you. (Namakamu)! Kakak bisa gila karena kamu! I love you so much!

Manik mata (Namakamu) berkaca-kaca setelah membaca pesan Iqbaal yang kedua kalinya. Bukan karena terharu tetapi lebih merasa bahwa ia memang seperti wanita murahan yang harus memuaskan nafsu bejat milik seorang Iqbaal Dhiafakhri.

(Namakamu) tidak tau bahwa Iqbaal menyimpan foto nya saat berada di dalam bath up pada saat mereka berdua sedang melakukan liburan di Bangkok dua tahun yang lalu sebelum pria itu memutuskan untuk menikahi seorang gadis bernama Bella.

Dulu. Sebelum Iqbaal menikahi Bella, (Namakamu) selalu di paksa ikut oleh Iqbaal untuk menemani nya melakukan proyek yang berada di luar negeri.

Jika kalian berpikir saat Iqbaal sedang bekerja disana (Namakamu) bisa berjalan dan berbelanja ria di negara orang maka dengan tegas (Namakamu) membantah, tidak! Selama Iqbaal bekerja dirinya terkurung lemah di dalam kamar hotel. Soal berbelanja dan jalan-jalan itu harus atas persetujuan Iqbaal dengan Iqbaal yang harus menemani nya.

(Namakamu) menutup muka dengan kedua tangannya. Menangisi nasib buruk nya. Dirinya lelah. Ia ingin mengakhiri semua ini.

(Namakamu) menghentikan isak tangis nya. Mengusap kasar sisa air mata yang mengalir di pipi. Ia bertekad hari ini juga hubungan dengan Iqbaal harus berakhir.

I'm Not Bitch • IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang