cjr

Stay ✖ idr by ku-basmi
#1
Stay ✖ idrby rika
"Kesetiaan masih dipertanyakan? Cerita akan berbicara pada nantinya siapa yang setia, dan berjuang" -bk. 🔝 SEQUEL OF Doi✖idr
  • cjr
  • teukurizky
  • irzanfaiq
+5 more
sweet escape by puIIandbear
#2
sweet escapeby baca desc y
holiday ini, gue pengennya ditemenin sama lo. iya, lo. cewek cantik yang suka foto dibalik gorden terus nyepam komen di postingan gue, iya, lo. yang bahkan belum gue ken...
  • imagine
  • ramadhan
  • nk
+4 more
Perjodohan by grumpycutegirl
#3
Perjodohanby Mysteriou(S)
(Namakamu) Aqila Rizkita,gadis berusia 20 tahun berparas cantik,namun bersikap cuek terhadap laki-laki yang banyak mendekatinya. Ya,(Namakamu) memang cuek dan jutek kepa...
  • iqnam
  • aldi
  • iqbaal
+2 more
Pacar Yang Tertukar ~> idr(nam) x Slow Update by azeeeeva26
#4
Pacar Yang Tertukar ~> idr(nam) x...by Azeeeeva
* * * * * Penasaran sama ceritanya ? Come on' guys! Read and don't forget to VOTE and COMMENT!! Story about CJR version. Copyright© September 2015
  • aldi
  • teenfun
  • cjr
+4 more
Putih Abu-Abu by liasani
#5
Putih Abu-Abuby 😊
"Nggak selamanya memaafkan itu menyakitkan." - (Namakamu) Clarissa Azzahra "Kadang kita perlu berdamai dengan kenangan pahit agar kita bisa menerima dan m...
  • friendship
  • iqbaal
  • sma
+8 more
Patience. ✖ IDR by si-cici
#6
Patience. ✖ IDRby V
"Kamu itu cuma orang asing, yang lancang dan memanfaatkan keadaan untuk bisa masuk kedalam kehidupan saya." Katanya, pada malam itu. Saat itu juga, hati (Namak...
  • marriage
  • namakamu
  • regret
+3 more
Pilihan [IDR] by diansaa
#7
Pilihan [IDR]by dian safitriana
Bukan hanya kehidupan yang membuat kita menghadapi sebuah Pilihan. begitu pula dengan Cinta. "aku mencintai Zidny, wanita yang sudah kupuja-puja sejak dulu. namu...
  • iqbaal
  • teenfiction
  • cinta
+9 more
Why?(Salshabillaadr) by iqqdd_
#8
Why?(Salshabillaadr)by Cocoo
"Bab beb bab beb, emang lu sape gue. Hahaha.. Oh jangan-jangan lu ngarep yang lebih dari gua yak. Bhaaa..."Salsha 'Eh dia ngode ato gimana tuh'Kiky(dalam hati)...
  • salshabillaadr
  • cjriscjr
  • salshabilla
+16 more
Chocolate Love by Handinial
#9
Chocolate Loveby Handini Ayu Lestari
Suatu hari,, ada gadis culun, pintar,,ceria,dan sering di bully oleh teman-teman sekolah SMA nya,,, walaupun begitu,, dia tetap mempunyai sahabat yang selalu tulus menem...
  • nk
  • dan
  • fanfiction
+8 more
Cinta Beda Iman by grumpycutegirl
#10
Cinta Beda Imanby Mysteriou(S)
Long Distance Relationship yang paling jauh bukan diukur seberapa jauh kalian dipisahkan oleh jarak,tetapi agama,keimanan dan kepercayaan yang berbeda adalah Long Distan...
  • bestfriend
  • highschool
  • iqbaal
+4 more
The One // IDR by ayasnih
#11
The One // IDRby Ayasha
Bagaimana jika sebuah khayalan menjadi nyata? Berawal dari mengaguminya, mendambakannya menjadi kekasih hati, dan semuanya tercapai begitu saja. Takdirku telah ditentu...
  • iqbaaldr
  • ariirham
  • namakamu
+4 more
1 Hour. by akuvanilla
#12
1 Hour.by #confused
terimakasih sudah membuatku senang,aku hanya ingin seperti gadis seumurku yang bisa melakukan apa yang aku mau. aku hanya ingin apa yang aku mau itu sudah cukup buat aku...
  • detik
  • cjr
  • iqbaal
+3 more
You Lie To Me ❌IDR by oktavianisulist
#13
You Lie To Me ❌IDRby Via
"Aku menyesal mengenalmu, tapi aku tak rela jika harus kehilanganmu. Demi Zidny aku rela mundur"-(nama kamu) " Aku membohongimu karena ingin memilikimu di...
  • romance
  • iqbaal
  • namakamu
+2 more
[2].Stalker//Medsos // TAMAT by salmagustia
#14
[2].Stalker//Medsos // TAMATby pink
[GANTI JUDUL YANG TADINYA IDIOT GROUP CHAT] Hanya sebuah aplikasi yang membuat alyn bertemu dengan sosok calon pacar idamannya dan mendekatkan alyn dengan lelaki idolan...
  • cjr
  • sma
  • selebgram
+4 more
Living with ITP by kupingmickeymouse
#15
Living with ITPby Kamila Atsil
Gue percaya, dukungan dari orang orang terdekat adalah salah satu obat terbaik dari semua penyakit. Terimakasih, karna lo udah selalu ada untuk gue. Dan lo salah satu pe...
  • sadstory
  • penyakit
  • namakamu
+2 more
"Roommate" // IDR   [ SLOW UPDATE ] by thirty-first
#16
"Roommate" // IDR [ SLOW UPDATE ]by amritata
Yash! Beasiswa di United World Collage USA! Yap, program beasiswa itu mempertemukan 2 orang yang tadinya belum saling mengenal satu sama lain. Yaitu, Nk Gabriella Mitche...
  • agathachelsea
  • teukuryzki
  • namakamu
+9 more
Iqbaal THE BAD BOY by caathh
#17
Iqbaal THE BAD BOYby Eyinnn
Iqbaal Dhiafakhri,dari namanya keliatan banget kalo ini anak PASTI BAIK,tapi BERBEDA JAUH DENGAN IQBAAL yang satu ini,cowo dengan SATU JUTA PESONA ini bisa bikin cewe di...
  • soniq
  • iqbaal
  • iqbaaldhifakhri
+12 more
Waiting [idr] by rrismaads
#18
Waiting [idr]by R i s m a
"Aku hanya bisa memahami dan mengerti apa itu cinta, karena saat ini aku tak lagi bisa memiliki cintamu karena cinta yang kamu punya bukan lagi untukku, tapi untuk...
  • iqbaalcjr
  • iqnam
  • cjr
+4 more
Iqbaal's Sister by tianglistrik
#19
Iqbaal's Sisterby kepo
gimana perasaan kalian kalau kalian seorang adik dari Iqbaal CJR? SONIQGOBETTER! HAPPY READING MATE!!!
  • fauzansuryana
  • mai
  • teukuryzki
+11 more