*Psst* Notice anything different? 👀 Find out more about Wattpad's new look!

Learn More

Cjr Stories

Refine by tag:

111 Stories

Putih Abu-Abu by liasani
#1
Putih Abu-Abuby 😊
"Nggak selamanya memaafkan itu menyakitkan." - (Namakamu) Clarissa Azzahra "Kadang kita perlu berdamai dengan kenangan pahit agar kita bisa menerima dan m...
  • aldi
  • love
  • shs
+8 more
Fanszone Goals  by akuvanilla
#2
Fanszone Goals by iLa
"Makasih buat cinta yang udah kamu kasih ke aku,bal!"(namakamu) tersenyum. Iqbaal menghela nafasnya "aku sayang sama kamu tuh tulus,gak tau deh satu tahun...
Completed
  • fans
  • cjr
  • comate
+3 more
Mine [INH] by maura_0807
#3
Mine [INH]by maura_0807
No capt
  • ariirham
  • cjr
  • elovii
Him and Her Angel by unconciousdrill
#4
Him and Her Angelby unconciousdrill
Sesuatu tentang kehidupan, tentang hubungan dan tentang kepercayaan. Copyright©2014 by Bunga Fedoragyda [Discontinued]
  • cjr
  • coboy
  • bastian
+1 more
Tega by sarahalyamukhbita06
#5
Tegaby sarahalyamukhbita06
Bagaimana jika orang yang kita cintai tapi dia tidak mencintai kita? Dia hanya menganggap ku sahabatnya saja. Tidak lebih. Aku akan pergi dari kehidupanmu-Azahra NK Sals...
  • aldi
  • namakamu
  • iqbaal
+1 more
My love Story ⬅ Alvaro Maldini  by sosaddict
#6
My love Story ⬅ Alvaro Maldini by Nazhara Azka Nadianti
❌ Sinopsis di part 1 ❌
Completed
  • cjr
Betsfriend I Love You *Idr by Indriati1214
#7
Betsfriend I Love You *Idrby Nur indriati
.
Completed
  • iqbal
  • iqbale
  • tarisa
+2 more
Cinta & Rahasia by VinkaVinka
#8
Cinta & Rahasiaby VinkaVinka
Cerita ini tentang persahabatan dengan adanya rahasia cinta terpendam :)
  • ams
  • trm
  • cinta
+5 more
Feelings • IDR by tosca-lyx
#9
Feelings • IDRby tosca-lyx
Aku tahu perasaan ku padanya hanyalah sia-sia. Namun, entah kenapa aku tak bisa membuang perasaan itu. Copyright © 2016 by tosca-lyx
  • fangirl
  • feelings
  • fanfiction
+3 more
KisahKu♡ by NanditaAle
#10
KisahKu♡by Nandita C Nissa
Completed
  • alvaromaldini
  • rasyidfathra
  • raffyhartanto
+5 more
PENGORBANAN SEORANG SAHABAT by Alyyaputri
#11
PENGORBANAN SEORANG SAHABATby Alyyaputri
Pemeran utama : Iqbaal & Nk
  • cjr
  • iqbaal
  • zidny
+4 more
Anarchyx Academy by heyitsunshinexx
#12
Anarchyx Academyby heyitsunshinexx
Evelyn Saviera yang baru mengetahui jati dirinya sebagai Vampire dan ia adalah holy blood dan juga sebagai keturunan darah ras Vampyra- Vampger , yang disebut Vampyg d...
  • penyihir
  • peri
  • fantasy
+17 more
Love Tour by sheiladestia
#13
Love Tourby sheiladestia
cinta begitu sulit di deskripsikan. kadang, cinta itu membuat si pemiliknya merasa bimbang saat pilihan itu datang, pergi atau tetap disini.
  • cjr
  • comatestory
  • sheiladestia
+1 more
Different[IDR] by ShelaDiah
#14
Different[IDR]by Shelaad.p
Cinta bisa membalas semua nya
  • aldi
  • namakamu
  • iqbaal
+2 more
Artis socmed by songjesoo12
#16
Artis socmedby Joko Kastiawan
menceritakan artis socmed yang cantik yang bernama Alessander (namakamu) Adriano, dia adalah adik dari Salsha Elovii lebih tepatnya adalah kembarannya. Disaat (namakamu)...
  • cjr
  • comate
  • iqbaalcjr
She's Amnesia//C.T.H & I.D.R by guitarismybestie
#18
She's Amnesia//C.T.H & I.D.Rby gue aus tjoy
she can't remember she's got lost in reality she's been castaway she and him got an english love affair they should've got a safety pin for their broken pieces but he le...
  • calumhood
  • calum5sos
  • calumthomashood
+17 more