t h i r t h y f i r s t

7.2K 1.2K 437
                                    

Mereka—Yeonjun, Taehyung, Yoora dan kedua orang tuanya—sedang menyantap makan malam bersama di rumah Yeonjun dan Taehyung. Kedua orang tuanya dan Yoora hanya singgah sebentar di rumah Taehyung, esok lusa juga pindah ke rumah lama.

Yeonjun baru saja pulang dari rumah Soobin beberapa menit lalu—sama dengan Taehyung, tapi keduanya diperintahkan untuk duduk melingkar di meja makan, tentu saja dipaksa, kalau tidak, Yeonjun mana mau.

Mood Yeonjun total hancur.

Makanannya cepat dihabiskan, lalu diletakan di tempat cuci piring, sebenarnya karena malas bergabung obrolan tak bermutu di meja makan.

Yeonjun menghempaskan dirinya di atas kasur, ponselnya diletakan di atas nakas, selang beberapa detik kemudian, Taehyung masuk seraya membawa kantong plastik putih.

"Chatime for today!"

Yeonjun menyambar kantong plastik yang tadi dipegang Taehyung, sedotannya ditusuk, lalu meneguknya cepat.

"Dasar gak setia." tukas Yeonjun sembari menyesap minuman coklatnya.

"Apanya yang gak setia bambang?" ujar  Taehyung lalu merebahkan dirinya di atas tubuh Yeonjun, buat yang lebih muda melenguh kesakitan.

"Kemaren-maren starbucks sekarang kok jadi chatime." Yeonjun terkekeh, "Btw makasih, Kak Taehyung yang gantengnya gak ngelebihin gue."

"Yang ganteng ngalah." tukas Taehyung lalu duduk di sisi kasur dan membuka ponselnya, membiarkan Yeonjun sibuk bersama minumannya.

"Kak Tae, hotspot dong."

Taehyung mengangguk tanpa menoleh, "Udah."

Yeonjun membuka aplikasi instagram, beberapa jam terakhir ia belum buka, enggak tau males pengen ternak lele.

"Bang, kok gak bisa gue refresh sih?"

"Sengaja gak gua nyalain data selulernya." tukas Taehyung lalu tertawa keras, setelahnya dihadiahi pukulan di bahu, "Makanya modal, pantesan Soobin terus-terusan bilang lo miskin. Gue sih malu ya."

"Ngapain malu sama si ibab."

Taehyung mengernyitkan dahinya, menatap Yeonjun bingung di hadapan, "Kok lo jadi badmood gini sih, ngapa? Sini curhat sama Aa Taehyung."

"Jijik bangsat."

Taehyung terkekeh pelan, "Lho harusnya lo seneng dong, aneh." ujarnya lalu membuka ponsel, melihat notifikasi yang muncul di layar ponsel Taehyung, "Official?"

Minumannya sukses keluar dari mulut, buat Taehyung misuh-misuh berjam-jam karena baju kesayangannya terkena noda coklat, "Anjir?"

"BANGSAT YEONJUN BERSIHIN GAK?!"

Yeonjun menyambar ponsel Taehyung yang sekarang berada di akun instagramnya, sempurna lupa bahwa beberapa hari yang lalu sempat log in.

Total mengabaikan bacotan Taehyung di hadapan, Yeonjun menekan lambang hotspot, lalu ponselnya disambungkan ke jaringan.

"Yeonjun! Bersihin dulu gak?!"

"Mending lo jilat kak coklatnya, dua puluh rebu tuh. Mahal. Gue kan rakyat miskin." Yeonjun tertawa lagi, lalu sibuk dengan ponselnya, mengabaikan Taehyung yang keluar kamar dengan mulutnya yang tidak berhenti berkomat-kamit.

Yeonjun
loh?|

Jemuran
|apaan

Yeonjun
whop|

Yeonjun
lo gak kepencet kan?|

Enemy [✓]Where stories live. Discover now