PRE - ORDER

8.2K 267 75
                                    

Assalamualaikum... aku balik lagi! Hehe

Jadi, setelah kemarin tim KPU (Komisi Pemilihan sampUl) menghitung suara dari voting kalian (wkwk), hari ini aku mau mengumumkan siapa pemenangnya. Si kanan atau si kiri.

Sebelumnya, mohon agar tidak ada kericuhan antara kubu Kanan dan Kiri yaaa, jangan kayak pilpres :v

Inilah cover resmi-nya.... yeay!

Sesuai janji, aku akan membeberkan filosofi dari cover dengan mesin tik ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai janji, aku akan membeberkan filosofi dari cover dengan mesin tik ini.

Pertama, kenapa mesin tik? Jelas, kalian pasti tau kalau cerita Dewa dan Maura ini berlatar waktu tahun 2008, kan? Nah, emang, sih, di tahun itu udah ada komputer, cuma biar lebih kerasa old dan kenangannya gitu makanya aku pilih mesin tik.
Lagipula, mesin tik ini ada sebuah tulisan di kertasnya ya kalau kalian sadar; 2009 where the story begin.... Nah, itu makin membuat cover ini relate dengan isi ceritanya, gak , sih? Iya, sih, kalau menurutku mah wkwk.

Jadi, mesin tik ini seolah jadi kayak mesin waktu antara Dewa dan Maura yang lagi mengenang kisah mereka di tahun itu. Cerita mereka mengalir tanpa bisa diubah lewat mesin tik itu (karna mesin tik gak ada tombol delete fyi). Mereka ini cuma bisa menulis kisah, mengenang, untuk nanti dibaca lagi entah kapan.

Kedua, karena cerita ini punya sekuel, terpilihnya si mesin tik ini karena draft untuk cover novel sekuelnya a.k.a Goodbye Memory ini udah dibuat agar covernya nanti bisa lebih nyambung dan saat orang pertama kali liat langsung tau kalau, "Wow ini pasti novel sambungannya."

Bukan berarti yang bunga sakura jelek, ya. Jujur, aku juga suka banget sama si cover bunga sakura itu. Cuma... kayaknya agak nggak nyambung sama isi ceritanya aja, gaksi? Kan ini mereka sama sekali nggak ada pernah ke Jepang atau suka hal-hal berbau Jepang, kan? Jadi kurang agak mewakili isi cerita aja, sih, menurutku.

Tapi emang cakep banget si bunga sakura itu, sih, sumpah :( Kayaknya bakal w jadiin cover novel lainnya deh wkwk

Lalu....

Soal cover novel kan udah beres, nih. Sekarang aku mau ngasih info soal Pre-Order novelnya yang sudah dimulai hari ini serempak oleh toko buku online yang bekerjasama dan toko buku Gramedia.

Selain kalian bisa ikutan Pre-Order lewat toko buku online tersebut, kalian juga bisa order langsung ke aku, as always harganya akan jauh lebih murah! Dijamin! Bonusnya juga lebih spesial *dasar kang dagang.

Selain kalian bisa ikutan Pre-Order lewat toko buku online tersebut, kalian juga bisa order langsung ke aku, as always harganya akan jauh lebih murah! Dijamin! Bonusnya juga lebih spesial *dasar kang dagang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di toko buku lain, mereka kasih harga Rp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di toko buku lain, mereka kasih harga Rp. 89.100 hanya dengan bonus Gantungan Kunci aja. Dan nanti kalau buku ini sudah masuk di toko buku seluruh Indonesia, harganya akan kembali normal menjadi Rp. 99.000. Tapi... kalau di aku enggak! Harga tetap sama walaupun Pre-Order nanti sudah ditutup.

Ini lumayan tebel, makanya mahal. Maap ya, bukan aku yang bikin harga. Makanya itu aku udah coba neken harga kalau ordernya di aku  :((

Bonus lain yang bisa kalian dapat kalau Pre-Order langsung sama aku adalah bisa Request Words apapun, ex: Happy Birthday, Selamat atas kelulusannya, Semangat ujiannya, atau boleh minta ditulisin quotes, boleh juga titip kalimat yang kalian pengen aku tulisin. Terserah. Aku siap nulis.

Asalkan... kalian harus tau kalau novelnya nanti akan tiba di tangan kalian tanpa plastik pembungkus buku yang kayak buku baru gitu, lho. Soalnya kan kalau mau aku tulisin Request Words, akunya harus buka plastiknya dulu. Jadi, harap bisa dimaklumi sebelum nanti komplain yaaa :)

**NOTE :

1. Untuk yang nggak punya LINE/Shopee bisa DM yaaaa, nanti aku kirimin nomer WA.
2. Pre-Order ini tidak ada batasan waktu. Pokoknya sampai buku selesai dicetak.
3. Kalau buku sudah dicetak dan didistribusikan ke seluruh toko buku Indonesia, order dengan harga dan bonus di atas masih berlaku jika membeli langsung ke aku. Sampai kapanpun.
4. Pengiriman buku estimasi di akhir Mei, tanggal pastinya akan diinformasikan menyusul.
5. PENTING! Order di Shopee harganya memang sengaja dibulatkan jadi Rp. 90.000 agar kalian dapat free ongkirnya. Harap dimengerti yaaaa. Kalau kalian merasa ingin uangnya dikembalikan Rp. 3000 gapapa, beri keterangan aja di kolom komentar, akan aku selipkan uangnya di dalam paket :)

TERIMAKASIH SEKALI LAGI
UNTUK KALIAN YANG SELALU SETIA DENGANKU, DENGAN CERITA INI, DENGAN DEWA & MAURA

AKU SAYANG KALIAN!
BENER-BENER SAYANG!

NANTIKAN GIVE AWAY NYA YAAAAA~
AKU BAKAL BAGI-BAGI BUKU GRATIS

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hello, Memory!   [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang