8 | ALBERIC2

103K 4.8K 119
                                    

Jangan lupa vote dan komen
Happy Reading

Hati ini seperti bintang, yang bersinar walau tanpa matahari, ya mencintai walau tanpa arti. Hati ini seperti mentari, yang membuat bumi kembali menghangat, yang membuat hati berdiri dalam kenyamanan
-Alberic

Hari ini adalah hari dimana acara yang di tunggu-tunggu oleh dua sejoli yang hubungannya semakin hari semakin erat. Alpha dan Lena, kini mereka berada diantara tamu undangan yang hadir dalam pesta pertunangan tersebut. Lena tak henti-hentinya menebarkan senyuman manis membuat siapa saja yang melihatnya akan terpukau.

Dari kejahuan terlihat seorang laki-laki yang nelihat kebahagiaan mereka dengan senyum kegetiran, ada perasaan tidak terima dan menyesal di hatinya. Andai posisinya ada di posisi orang yang sedang menggandeng tangan Lena.

"Gue harap lo gak pernah lupain gue Len," gumamnya.

Plak

"Anjing!" orang itu menoleh melihat siapa yang memukulnya dengan keras. Ia menatap orang yang memukul itu dengan garang, lalu berdecak pelan.

"Iklasin aja Ric, cewek masih banyak." Ucapnya dengan enteng seakan ucapannya itu seringan kapas.

"Hmm," deham Eric, ia lalu mengedarkan pandangannya. "Yang lain pada gak datang?" tanya Eric menatap orang di depannya.

"Lo tahu sendiri sekarang mereka itu sibuk sama kerjaannya. Apalagi si Deval ke Prancis, Frans ke Amsterdam terus si Mike ke Maluku." Jawabnya dengan meminum air dari gelas yang ada di tangannya. "Yang datang itu gue, Arie sama si Farel tuh!" tunjuknya. Terlihat disana Farel tengah duduk berdua dengan seorang perempuan yang tak lain dan tak bukan adalah Manda Aileeya.

"Lo gak meeting Jo?" tanya Eric menatap Jo dengan saru alis terangkat.

"Gak hari ini, mungkin besok sih atau lusa." Jawab Jo. Eric hanya manggut-manggu mendengarnya.

"Woi!" sapa seseorang dengan setelan jas rapinya, ia menepuk Jo dan Eric bergantian. Pukulannya terasa keras membuat Jo dan Eric berdecak dengan kompak.

"Lo kesini juga Ric? Gue kira lo masih nggak peduli," ujarnya dengan nada sinis, ia tersenyum dengan air bewarna merah di gelas yang di pegangnya. "Yaudah gue pergi ke Lena dulu. Bye," orang itu pergi meninggalkan Jo dan Eric.

Sesampainya di depan Lena orang tersebut langsung memeluk Lena erat. Membuat Lena mematung sedangkan Alpha yang melihatnya menggertakan giginya. "Gue kangen lo Lena," bisiknya.

Alpha menarik kerah orang tersebut dan memukul telak wajahnya. Membuat orang yang melihat itu memekik ketakutan. "Alpha udah," Lena menarik Alpha guna melerainya.

"Lo udah berani peluk Lena! Dan lo cowok gak tahu diri yang baru gue temui!" desis Alpha kesal.

Orang tersebut berdiri dan menatap Alpha dengan senyum miring seakan tidak terjadi apapun pada wajahnya, tangannya terulur ke hadapan Alpha. "Kenalin gue Barca Archandra Darmantara, kakak Lena walau gue bukan kakak kandungnya sih." Alpha terdiam dan menatap Barca kesal.

Tak lama Eric datang ke hadapan mereka dan terkekeh pelan. Ia berdiri di samping Barca, tak peduli dengan orang lain yang melihat mereka penasaran. Eric tersenyum penuh arti dengan menatap Alpha.

LENRIC [ALBERIC2]Where stories live. Discover now