Secret # 25

2.8K 480 10
                                    

Im_Y
Selamat pagi, sunbae.
Semoga hari ini harimu menyenangkan.
Semangat!


Yeonsa mengawali pagi harinya dengan mengirimkan pesan itu pada Namjoon.

Hari ini adalah rangkaian terakhir acara amal fakultas yang akan digelar di sebuah panti asuhan dan panti jompo.

Hasil dari bazar dan lelang amal sehari sebelumnya juga sumbangan dana dari beberapa donatur mereka belikan hadiah dan akan dibagikan pada para penghuni panti.

Tak hanya itu, mereka juga mengadakan lomba mewarnai dan pentas seni untuk para penghuni panti asuhan yang akan disaksikan oleh para penghuni panti jompo. Lokasi kedua panti yang berdekatan menyebabkan acaranya digelar di satu tempat yang sama. Sebuah gedung aula di dekat panti asuhan yang biasa digunakan sebagai lapangan olahraga.

Yeonsa tidak sabar ingin segera pergi ke lokasi. Entahlah kenapa hari itu ia begitu bersemangat. Apalagi sejak beberapa saat lalu ia menerima balasan pesannya dari Kim Namjoon.

Real_Me
Semoga harimu juga menyenangkan 😊

Hari ini Kim Namjoon akan berpenampilan seperti apa, ya? Setelah hari kemarin pemuda itu mengenakan kemeja yang lengannya digulung hingga siku, dipadankan dengan celana jeans hitam. Penampilan yang mampu membuat hati Yeosa kebat-kebit dengan hanya melihatnya.

Ditambah dengan tragedi donor darah di mana Namjoon bilang pada Jineul, "Jaga dia untukku". Entah apa maksud perkataannya itu, tetapi berapa kali Yeonsa teringat akan ucapan itu wajahnya akan langsung merona.

Gadis itu sedikit berjingkat ketika membuka pintu pagar tempat kosnya dan menemukan seorang pemuda dengan kepala yang tertutupi hoodie.

"Pagi," sapanya dengan senyum mata segaris.

"Sunbae?" tanya Yeonsa tak percaya kalau sepagi itu Taehyung sudah berada di depan gedung kosannya. Ah, ia lupa. Bukankah semalam. Taehyung bilang akan menjemputnya?

"Ayo kita berangkat bersama." Taehyung mengulurkan tangan agar Yeonsa mau menggenggamnya.

Namun, gadis itu hanya mengerjap. Akhirnya tanpa berkata apa pun Taehyung segera meraih tangan Yeonsa dan memasukkannya ke dalam saku jaket yang dipakainya.

"Sunbae, kurasa ini terlalu berlebihan," ujar Yeonsa merasa jengah karena akibat perbuatan Taehyung, jarak mereka jadi sangat dekat.

"Kenapa?" Taehyung menoleh.

"Aku hanya canggung." Yeonsa menunduk.

"Mulai sekarang kau harus terbiasa. Aku tak ingin kau jauh-jauh dariku."

Yeonaa tak merespons apa pun. Namun, dalam kepalanya banyak hal yang ia pikirkan. Termasuk rasa bersalahnya pada Taehyung karena sampai saat ini ia masih membagi hatinya untuk Namjoon.

Meski Taehyung baik padanya dan memperlakukannya dengan sangat manis, tetapi posisi Namjoon di hatinya belum tergantikan. Pesonanya begitu menyilaukan bagi Yeonsa.

Selain itu, seseorang yang sudah hampir dua tahun bersemayam di tempat spesial hatinya tidak mungkin bisa digeser begitu saja oleh seseorang yang bahkan belum sampai sebulan ia kenal.

"Apa ini juga yang pertama untukmu?" tanya Taehyung menatap Yeonsa penuh rasa ingin tahu.

Yeonsa hanya menjawab dengan anggukan pelan. Kepalanya tertunduk memperhatikan aspal yang mereka lalui.

[Sudah Terbit] Secret Admirer ✓Where stories live. Discover now