Chapter 19

2.7K 153 2
                                    

Romeo menatap kesal pada tumpukkan koper yang harus dia bawa karena istri kurang ajar nya itu sedang asik live di IG nya. Ya pada akhirnya juliet memenangkan pilihannya untuk pergi ke Thailand.

Kalian pasti tidak menyangka bukan kalau juliet akan memilih negara dengan julukan gajah putih itu?  Romeo Juga berfikir demikian. Pria itu memilih korea karena romeo yakin 100% kegilaan juliet akan negara gingseng itu pasti membuat juliet ingin pergi kesana.

Tapi dugaan romeo ternyata salah teman-teman. Juliet bahkan sudah lebih dari 3 kali mengunjungi negara yang penuh dengan para oppa tampan itu.

"Ayo dong romeo, kamu lelet banget sih .. bawa begitu aja gak bisa payah "juliet tak henti-henti nya berkomentar ini dan itu sejak mereka menginjakkan kaki di bandara Suvarnabhumi.

Jika ini bulan puasa maka habis sudah semua amal romeo di bulan itu, karena pasti dia tidak akan kuat menahan emosi atas kelakuan wanita yang dia pilih sebagai pendamping hidupnya itu.

Romeo pasti sudah di butakan oleh wajah cantik juliet sampai dia rela menurunkan harga diri ke tingkat yang paling rendah hanya untuk membuat gadis yang berada di hadapannya ini bahagia.

"Dari pada kamu komentar mending kamu bantuin aku deh, lagian kamu mau honeymoon atau mau photoshoot sih ini kenapa pakai bawa 2 koper segala "protes romeo menatap 2 koper milik juliet dan satu koper miliknya yang sekarang sedang dia pegang.

Juliet merangkul lengan romeo. "Romeo...  Kamu tau dong kalau aku artis "

"Terus? "

"Semua foto-foto aku disini pasti di-upload dong ke instagram"ujar juliet yang masih tidak di fahami oleh romeo.

"Jadi kenapa aku bawa koper sampai 2 karena ini semua isinya baju sama perlengkapan foto aku sayang "

Romeo mengacak rambutnya frustasi sambil kakinya menghentak-hentak lantai persis seperti dulu kejadian waktu aryo wiguno menghujat eyang bubur.

"Kamu kenapa rom marah?  Ngambek?  Gak terima? "cerocos juliet tanpa henti.

"Iya kalau aku marah kenapa? Aku ini laki-laki juliet bisa nggak kamu menghar...."

"Nanti malem kita main sampai pagi loh sayang"bisik juliet dengan nada sensual.

"Gai...  "Romeo langsung ciut mendengar perkataan juliet, sial wanita ini selalu tahu cara membuat romeo menurut padanya.

Romeo mengumpat dalam hati, lihat saja juliet , besok pagi romeo pastikan juliet tidak akan bisa kemana-mana. Dan malam ini jangan harap juliet bisa tidur dengan nyenyak.

"Yauda jadi kita mau kemana dulu? "

Juliet memperhatikan buku petunjuk wisata ke Thailand yang dia sengaja beli sebelum pergi ke nagara ini.

"Gimana kalau kita ke Suan Nong Nooch dulu, aku penasaran aslinya gimana "juliet tersenyum lebar.

"Baiklah yang mulia Ratu kita ke Suan Nong Nooch "

"Nah gitu dong nurut kalau nurut kakak kasih hadiah "juliet mengecup bibir romeo dengan singkat kemudian berjalan melewati lelaki itu sambil menjulurkan lidah meledaknya.

Setelah menempuh perjalanan menggunakan taxi, mereka berdua akhirnya tiba di hotel tempat mereka menginap. AVANI Riverside menjadi pilihan mereka untuk tinggal selama 4 hari 3 malam berada di negara ini.

Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam waktu bangkok. Kaki romeo nyaris mati rasa karena memenuhi keinginan juliet untuk memutari taman yang super luas itu. Udara di Thailand tidak berbeda jauh dengan di Indonesia, panas.

Romeo & Juliet  ( Another Story ) #Wattys2018 ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang