Chapter 10

1.3K 77 0

Now Playing : Bestfriend by IKON
Buat yang ngalamin friendzone wajib banget denger ini, resapi artinya tapi hati-hati laper maksudnya baper

Agista menggeliat di dalam selimut yang terasa hangat berusaha untuk menghindari cahaya matahari yang masuk melalui celah jendela. Kepalanya masih terasa pusing dan badannya terasa kaku.

Agista duduk di tepi tempat tidur, berusaha mengingat apa yang terjadi padanya semalam. Dia bangkit dari tempat tidur dengan sisa tenaga yang masih ada, berusaha berjalan ke wastafel untuk mencuci muka, sampai dia melihat pantulan dirinya di cermin lalu agista memekik keras.

"Astaga ini baju siapa? "Agista memperhatikan penampilannya yang hanya mengenakan kemeja kelonggaran dan hot pants

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Astaga ini baju siapa? "Agista memperhatikan penampilannya yang hanya mengenakan kemeja kelonggaran dan hot pants.

Agista menatap sekeliling, baru menyadari kalau ini bukan kamarnya. Agista merafalkan doa doa agar dia bukan diculik atau lebih parah dia bermalam dan melakukan hal gila bersama seorang pria.

Agista memang menyukai kehidupan malam, clubing dan whisky adalah hal yang sering agista lakukan selepas show. Tapi agista bukan wanita bodoh yang melepaskan mahkota nya hanya karena pria yang belum resmi menjadi suaminya.

Walaupun harus mendapatkan cibiran dari rekannya sesama model agista tidak perduli, dia tetap mempertahankan virginity nya sampai dia menemukan orang yang tepat.

Agista mencium aroma kopi dari arah pantry, dia mengikuti aroma yang paling dia sukai itu setelah Wangi mawar. Dia melihat mickey dengan pakaian santai sedang mengaduk sesuatu di cangkir. Agista menatap pria itu dalam diam. Seandainya agista dan mickey tidak berbeda usia mungkin agista tidak akan menolak pria yang dia selalu anggap sebagai guardian angel nya.

"Morning "agista duduk di kursi  tepat di hadapan mickey.

"Jam 10 lo bilang pagi?  Ckck bahkan ayam aja udah pada kerja kali gis "mickey menyeruput kopi hitam dengan asap yang masih mengepul.

"Jadi ini apartemen lo mickey? "

"Sementara selama gue di Indonesia "

"Gue kira lo tinggal bareng orang tua lo"

"Gue bukan anak kecil lagi agista "mickey mendengus kesal.

"I'am just kidding mickey "agista tertawa. "buatin gue kopi dong"

"nggak, lo minum ini "mickey menyodorkan minuman berwarna coklat mirip seperti teh ke hadapan agista.

"apaan nih ?"

"air madu, bagus untuk orang yang baru bangun dari mabok"ledek mickey.

"gue semalem parah banget ya?  Gue ada ngomong aneh-aneh nggak?  Atau muntah dan sejenis nya gitu? "Agista mengundang-guncangkan lengan mickey.

Mickey tampak berfikir kemudian senyum jahil mengembang di bibir nya. "Well kalau gue ngomong nanti lo malu"

"Gue janji apapun yang lo omongin tentang kelakuan gue semalam, gue akan dengan lapang dada menerima"agista mengacungkan jari telunjuk dan jari manis nya membentuk huruf V.

Romeo & Juliet  ( Another Story ) #Wattys2018 ( Complete )Baca cerita ini secara GRATIS!