Chapter 7

1.5K 102 3

Juliet mengaduk-aduk mangkok yang berisi sereal  dengan mata yang masih terpejam. Bagaimana tidak, sikap romeo yang mendadak berubah membuat juliet tidak bisa tidur semalaman dan Puncak nya juliet baru bisa tidur pada pukul 04.00 pagi.

"Lo hari ini pulang kan? Beresin tuh semua barang lo gue gak mau ada yang ketinggalan"

Juliet mengangguk masih dengan mata yang terpejam. Romeo memperhatikan wajah juliet yang sedang tertidur sambil mengaduk sarapannya. Lalu tiba-tiba ide itu muncul.

Byur....

Wajah juliet sepenuhnya berada di dalam mangkuk sereal yang masih belum tersentuh dan sekarang seluruh isi nya tercecer di lantai.

Romeo berusaha untuk tidak tertawa dan tetap konsen pada majalah bisnis di tangan nya.

"Romeo sialan!!!!  Lengket semua muka gue "juliet langsung berteriak saat wajahnya sudah dia angkat dari dalam mangkuk.

"Gue kenapa emang? "Tanya romeo dengan wajah polos nya.

"Nggak usah pura-pura deh lo sengaja kan "

"Iya emang sengaja, gue suka liat lo marah "

"Psikopat dasar"desis juliet sambil membersihkan wajahnya dengan serbet makan. "Liat aja pembalasan gue akan lebih kejam hahaha "juliet tertawa ala nenek sihir di sinetron misteri gunung merapi.

Selesai mandi juliet membereskan barang-barang miliknya yang berada di ruang TV tempat dia tidur selama seminggu ini. Juliet mulai nyaman dan terbiasa dengan suasana rumah ini yang nyaman dan membuat penghuni nya betah berlama-lama disni.

"Inget jangan sampe ada yang ketinggalan "romeo bersandar pada pegangan tangga sambil melipat kedua tangannya didepan dada.

"Iya,  gue juga gak berniat meninggalkan apapun di rumah ini"juliet mendengus sambil memasukan pakaian nya kedalam koper.

"Cuma mau ngingetin besok lo ada shooting talkshow di K-TV"

"Iya"

Romeo masih memperhatikan juliet yang sibuk dengan barang-barang  miliknya. Mencoba berteman dengan juliet memang bukan ide yang buruk. Walaupun romeo harus berusaha memilah kata-kata yang ingin dia ucapkan pada juliet.

Handphone juliet yang bernada dering lagu korea menggema di dalam ruangan. Wajah juliet langsung berubah sumringah saat menatap caller id di layar ponselnya.

"Hai mickey "

"Hm pantesan aja seneng banget,  monyet nya toh yang telfon "gumam romeo dalam hati.

"Iya..  Aku tungguin kok, kamu hati-hati ya di jalan"

Juliet memasukkan handphone nya kedalam saku. Dilirknya romeo yang sudah duduk manis di sofa sambil memencet remot TV.

"Romeo... "

"Apa? "

Juliet ragu apakah dia harus menceritakan prihal lamaran mickey tempo hari. Tapi juliet juga belum yakin lelaki di hadapan nya ini bisa dipercaya atau tidak.

"Kalau lo mau merengek minta gue anterin balik jawabannya jelas tidak"

"Ish,  siapa juga yang mau minta tolong orang yang nggak punya hati kayak lo "juliet menatap romeo lagi, penyakit jutek romeo seperti nya kambuh lagi.

"Yauda balik sana ngapain masih disini, ganggu pemandangan gue "romeo melayangkan tangannya dengan gestur mengusir.

"Gue masih nunggu cowok gue,  sabar sih"juliet duduk di sofa tepat disamping romeo.

Romeo & Juliet  ( Another Story ) #Wattys2018 ( Complete )Baca cerita ini secara GRATIS!