Chapter 4

1.6K 112 4

Juliet menatap sebal mami nya yang sedang berkemas dengan koper besar seperti akan berangkat naik haji. Pagi ini juliet dikejutkan dengan mami nya yang tiba-tiba memberitahukannya kalau mami nya akan terbang ke korea karena papi nya sakit.

"Mih boleh ya ajak sabrina nginep,  juliet takut sendirian di rumah kalau ada maling gimana? "

"Yauda..  Tapi inget jangan diem-diem ngadain party. CCTV jadi saksi nya "mami menunjuk benda mugil berwarna putih di pojok ruangan.

"Ish sama anak sendiri nggak percaya banget "juliet merebahkan diri di atas tempat tidur mami nya. "Mih juliet kangen papi "

"Sabar ya papah kan 3 bulan lagi balik ke Indonesia"

"Serius mih?!"juliet langsung berjingkrakkan di atas tempat tidur mami nya

"Hey juliet itu tempat tidur mami bisa ambruk,  turun !!!!"pekik mami juliet.

"Ish iya iya,  juliet mau telfon sabrina dulu ah "juliet langsung lompat dari atas tempat tidur mami nya kemudian berlari menuju kamar nya.

Beberapa kali juliet menekan tombol panggilan untuk nomor yang sangat dja hafal di luar kepala, tapi nihil orang tersebut tidak menjawab panggilannya.

"Ish kemana sih sabrina "juliet berjalan mondar-mandir di kamarnya.

"Hallo sabrina speaking"

"Sabrina...  Pajamas party yuk nyokap gue ke korea nih "

"Aduh darling, gue..  Lagi di jeep nih mau ke bromo"

"What?!!  Kok mendadak ?"

"Hahaha lo kayak nggak tau gue deh,  udah dulu ya jul sinyal jelek"

Tut.. Tut sambungan langsung terputus. Juliet duduk di pinggiran kasur nya sambil menatap akuarium berisi ikan kesayangannya.

"Alfred,  mommy harus gimana nih ?"juliet tertunduk lesu.

Selain sabrina juliet memang tidak memiliki teman dekat. Saudara pun mayoritas tinggal di luar kota. Satu-satu nya orang yang dekat mickey. Tapi nggak mungkin kan juliet tinggal di rumah mickey,nanti bisa terjadi sesuatu yang diinginkan (ups).

Juliet menatap phonebook handphone nya, hanya ada beberapa kontak yang dia miliki. Mami Papi Sabrina Bianca Mickey dan Romeo. Juliet langsung menggelengan kepala menyebut nama terakhir yang ada di kontaknya, hal yang tidak mungkin dia lakukan dan kalaupun dia harus itu karena TERPAKSA.

~~~~

Romeo berdiri di depan pintu rumah nya sambil menatap wanita yang sedang menatapnya dengan tatapan puppies sambil membawa aquarium kecil berbentuk tabung.

"Romeo "rengek gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Romeo "rengek gadis itu.

"Ngapain lo disini?  Tau dari mana rumah gue? "

"Dari bianca "

Romeo & Juliet  ( Another Story ) #Wattys2018 ( Complete )Baca cerita ini secara GRATIS!