Chapter 6

1.4K 99 0

Juliet menatap takjub pada wanita yang berdiri di depan nya sekarang. Wanita ini benar-benar seperti apa yang orang-orang bicarakan sangat cantik dan elegant bahkan juliet menganggap wanita di hadapannya ini bukan manusia melainkan ibu peri.

"Ka agista?  Ya ampun aku nge fans banget sama kakak bisa minta selfie? "Juliet berteriak heboh seperti anak alay.

Agista tersenyum ramah. "Tentu"

Juliet langsung berdiri di samping agista sambil berjinjit berusaha menyamakan tinggi badanya dengan pemenang Ratu kecantikan di sampingnya. Tanpa menyia-nyiakan waktu juliet langsung melakukan live di IG nya dan tentu saja acara live itu langsung banjir komentar.

"Makasih ya ka agista, kakak cantik banget "

"Terima kasih"perempuan bernama agista itu tersenyum ramah. "Kamu juga cantik.

"Duh aku sih gak ada apa-apa nya ka"juliet tersipu malu.

"Long time no see mickey "agista menatap mickey.

Juliet menatap agista dan mickey bergantian. Bagaimana bisa mickey mengenal agista dan lebih parah lagi mickey membiarkan juliet bertingkah bodoh di depan agista.

Mickey menatap agista tanpa ekspresi tapi sorot mata lelaki itu bisa menjelaskan sikapnya saat ini. Mickey ingin memeluk erat perempuan di hadapannya ini tapi dia cukup tahu diri untuk tahu posisi nya sekarang.

"Baik"mickey berusaha mati-matian untuk pura-pura tersenyum

"Aku seneng kamu kembali ke Indonesia"

"Oh ya"

Juliet memang bukan orang yang mudah mengerti situasi. Tapi perubahan sikap mickey membuatnya ingin bertanya lebih banyak pada pria itu, pria yang saat ini berstatus sebagai pacarnya.

Sepanjang perjalanan menuju Jakarta mickey mendadak jadi sosok yang berbeda. Dia diam dan hanya berkonsentrasi pada jalanan yang lenggang tanpa yang hanya terdapat mobil dan container.

Juliet menatap mickey lewat ekor mata wanita itu. Mickey nampak jadi orang yang berbeda sejak bertemu dengan agista tadi. Sejujurnya juliet ingin bertanya tapi dia terlalu takut untuk merusak moment kencan mereka.

Mickey membukakan pintu untuk juliet, sambil mengucapkan terima kasih juliet turun dari mobil mickey. 

"Juliet... "

"Iya?  Maaf karena aku udah ngerusak moment kencan kita"mickey menunduk tidak berani menatap juliet.

Juliet memegang pundak mickey. "Inget kan kalau aku masih sahabat kamu?  Perjanjian kita dulu masih berlaku mickey apapun hubungan yang kita punya kita tetap sahabat baik"

"Thanks juliet "

"Kamu bisa cerita kapanpun saat kamu siap "juliet tersenyum kemudian berjalan menuju ke dalam rumah romeo.

Mickey menatap punggung juliet yang berjalan anggun menuju pintu berwarna putih itu. Dalam hati mickey merutuki keputusan bodoh nya yang mungkin akan merusak semua nya.

~~~~

Juliet mengehela nafas berat saat memasuki ruang TV dan seketika Indra penciumannya menangkap adanya sinyal-sinyal makanan favoritnya. Juliet mengikuti aroma menghanyutkan itu sampai dia menemukan romeo dengan mangkuk berisikan indomie kari ayam.

"Romeo bagi.... "Pekik juliet langsung menyambar sendok yang sudah berada di depan mulut romeo.

"Gue lagi makan!  Bisa sopan dikit gak sih!"bentak romeo yang kesal karena sendok yang dia gunakan sudah berpindah tangan ke juliet.

Romeo & Juliet  ( Another Story ) #Wattys2018 ( Complete )Baca cerita ini secara GRATIS!