Chapter 17

1.3K 78 1

Juliet masih terisak sambil sesekali memohon pada orang yang menculikknya untuk melepaskannya. Juliet sudah berusaha membujuk si penculik dengan berbagai macam cara mulai dari uang sampai kencan sehari bareng juliet 😑.

Tapi Tidak ada satupun rayuan yang juliet lontarkan mampu membuat si penculik melepaskannya.

"Om mas atau siapapun lepasin saya dong, masa kalian nggak kasian sih sama cewek cantik kayak saya, saya belom nikah loh mas "juliet tambah terisak.

"Saya juga belom baikkan sama pacar saya, saya jadi nyesel nolak lamaran dia "juliet masih terisak.

"Please dong lepasin saya, saya ini selebritis loh kalian mau di caci maki sama fans - fans saya "

Juliet lelah dengan semua bujuk rayu dan air mata yang dia keluarkan untuk membujuk penculik nya agar mau melepaskan dirinya. Bahkan sekarang penculik itu menyuruh juliet berjalan mengikutinya, bagaimana bisa diikuti kalau juliet saja masih dalam kondisi mata yang tertutup dan tangan yang terikat

Juliet jadi ingat adegan drama boys before flower saat geum jan di di culik oleh musuh gu jun pyo. Jan di disekap di dalam gudang dengan kondisi yang sama seperti yang juliet rasakan. Kemudian jun pyo datang dan rela mati demi menyelamatkan jan di.

Juliet jadi membayangkan romeo menolong juliet seperti jun pyo menolong jan di. Tapi juliet juga gak rela kalau wajah mulus romeo harus dipenuhi luka dan darah. Juliet makin kencang menangis saat membayangkan romeo terluka karena menolongnya.

Tapi bagaimana nasib juliet kalau tidak ada yang menolongnya,  Ya Allah juliet belom nikah jangan mati dulu rengek juliet di sela tangisannya.

Satu jam setelahnya juliet merasakan si penculik melepaskan ikatan pada tangan juliet, kemudian perlahan membuka penutup mata yang juliet pakai.

Beberapa kali juliet mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang membuatnya silau. Juliet menatap sekelilingnya dan betapa kagetnya dia mendapati kalau saat ini dia sedang berada di kamar hotel.

"Jangan - jangan gue mau di jual, romeo ... Tolong gue "juliet bergumam dalam hati sambil melihat pantulan wajahnya di cermin.

"Non, mari ikut saya kita dandan dulu "seorang wanita berbaju hitam tiba-tiba berdiri di belakang juliet.

"Mba tolong saya, saya pasti nau di jual kan mba ? saya bakalan bayar mba berapapun asalkan mba mau menyelamatkan saya "juliet mencengkram erat tangan si mbak berbaju hitam itu.

Sedetik dua detik si mbak berbaju hitam tidak juga bergerak dari tempatnya berdiri. Malahan sekarang wanita yang juliet perkirakan seumuran dengannya itu sedang tertawa terbahak-bahak sambil menatap juliet.

"Mba juliet kan mau nikah hari ini, "

"Hah nikah? Aku mau dinikahin sama siapa mba? Aku udah punya pacar loh, dia juga udah ngelamar aku walaupun aku belum terima sih "cerocos juliet dengan kecepatan 100 km/detik.

"Sama siapa ya?  Saya juga gak tau mba saya cuma di suruh make up in mba juliet terus bantu mba buat pakai itu "si mbak berbaju hitam menujuk pada sebuah gaun cantik yang terletak di sudut ruangan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Panduan Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Romeo & Juliet  ( Another Story ) #Wattys2018 ( Complete )Baca cerita ini secara GRATIS!