part 29

1K 97 15

Hay Hay Hay aku kembali lagi maaf kalo aku akhiri cerita ini Karana aku tau mungkin ini ceritaku yang pertama dan masih banyak kekurangannya dan aku males untuk revisi ✌✌✌✌

Untuk yang selalu ngasih kritik dan saran terimakasih banyak.

Jangan lupa sebelum baca tekan ⭐ dulu dan jangan lupa komen diakhir cerita.

♥ Happy reading ♥
_______

Suara beberapa orang itu membangunkan gadis cantik yang saat ini masih mengerjakan kedua matanya melihat sekeliling dan dia menemukan beberapa orang sedang berdiri menatap kearah Yuki.

"Lo sudah bangun"ujar Nina mendekati Yuki yang sudah duduk dengan punggung ranjang sebagai sandarannya.

"Lo mandi dulu gi keburu ngak kebagian subuh"ujar Keyna ikut duduk disebelah Yuki yang masih enggan beranjak dia teringat kejadian semalam bahkan dia belum tau keadaan Al saat ini.

"Udah Lo mandi dulu,terus sholat Lo berdoa semoga nanti Al lancar mengucapkan janji suci itu"ujar Rana menarik lengan Yuki agar bangkit.

"Al udah ketemu?"tanyanya penasaran.

"Makanya sekarang Lo siap siap biar nanti Lo tahu sendiri"ujar Keyna mendorong Yuki untuk masuk kedalam kamar mandi.

Sedangkan disebuah kamar Al baru saja selesai sholat Subuh,tidak lupa dia berdoa untuk kesehatan keluarga dan calon keluarganya yang beberapa jam lagi akan resmi menjadi keluarga barunya.

"Gimana keadaan Citra?"tanya Al yang duduk disisi ranjang menatap kearah El dan Kevin yang kebetulan berada satu kamar dengan Al.

"Belum sadar,semoga dia baik baik saja"ujar Kevin yang memang memantau perkembangan Citra sejak semalem dia dibawa kerumah sakit.

Ya mobil yang menabrak pohon itu mobil milik Citra yang awalnya ingin nyalip mobil yang dikemudikan oleh Dul tapi karna posisi jalanan yang licin dan hujan lebat serta jalanan turun dan belokan yang tidak bisa mengontrol laju mobil milik Citra berakhirlah mobil itu menabrak pohon besar yang sedikit masuk kedalam jurang,untung saja Citra masih bisa diselamatkan tapi sampai saat ini belum sadar tapi dokter mengatakan tidak ada yang membahayakan wanita itu.

"Jangan bilang apa-apa sama Yuki,biar nanti selesai acara kita lihat keadaan Citra bareng bareng"ujar Al yang dapat anggukan dari El dan Kevin.

"Yaudah gue mau pulang dulu soalnya nggak bawa baju ganti,terus juga gue harus jemput Mila"pamit Kevin kepada El dan Al.

"Hati hati kak,thank banget untung ada kakak yang lihat gue waktu itu,kalo nggak gue nggak tau gimana nasib pernikahan gue sama Yuki"ujar Al menepuk pundak Kevin.

"Lo tau? itu semua karna Allah,Lo percaya kan setiap kebaikan akan Allah balas dengan kebaikan,dan kebetulan malam itu Allah mengirim gue dengan caraNya,Lo tau malam itu nyokap gue kekeh minta gue ambil baju kerumah ini walaupun seberapa usaha gue membujuk nyokap agar pakainya baju disini tapi tetep nyokap tidak goyah nyuruh gue datang itu tandanya kuasa Allah bukan?"ujar Kevin sebelum dia keluar dari kamar.

"Yaudah Lo hati hati sekali lagi thank"ujar Al mengantar Kevin sampai depan pintu kamar.

"Kakak istirahat aja dulu sebentar masih ada beberapa jam kan,kakak hafalin tu nanti jangan bikin malu apalagi lupa"ujar El memperingati sang kakak untuk menghafal bacaan ijab qobul.

"Gini gini kakak udah hafal kali El,udah sana Lo keluar"usir Al kepada El dengan melempar bantal kearah El tapi dengan gesit bisa El tangkap dan langsung dilempar kembali tepat dimuka Al.

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!