bag 14

941 113 5

============================

Semoga kita bisa melewati kerikil kerikil kecil saat kita berjalan beriringan

~al Fauzi Kohler~

Waktu berlalu begitu cepat Al dan Yuki semakin dekat,Al yang semakin manja jika sudah berhadapan dengan Yuki,dan begitupun sebaliknya semakin membuat hubungan mereka lebih dekat.

Setelah Yuki menceritakan hubungan dia sama Al waktu lalu pada Kevin,dia semakin memantapkan hatinya untuk terus bersama Al jika mereka jodoh merek bisa apa?bukankah itu takdir?

Sebentar lagi Semua siswa siswi kelas 3 akan melaksanakan Ujian Nasional (UN), termasuk Yuki cs dan Al Cs
Dan Akhir akhir ini Yuki cs maupun Al cs juga sudah mulai mengikuti bimbel(bimbingan belajar) untuk menambah wawasan mereka.

Yuki POV

Pagi ini gue males banget berangkat sekolah,mungkin butuh refreshing kali otak gue belajar Mulu capek. Ha-ha-ha

Eh gak ya bukan Yuki banget tuh males belajar,mungkin karna tamu bulanan gue datang makanya gue mager banget ni hari dan males untuk melakukan aktivitas pagi ini.

Saat ini sudah pukul 6.30 itu artinya satu jam lagi gue harus nyampe kesekolah,.tapi sumpah gue males banget beranjak dari kasur empuk tempat ternyaman gue inilah wanita saat menstruasi datang tanpa diundang.

Saat gue ingin memasuki kamar mandi tiba2 hp gue getar itu tandanya Ada pesan masuk segera ku raih Hp diatas nakas gue tersenyum membuka pesan yang masuk diHP gue yang ternyata dari pacar ganteng gue dong.

Prince cool

Pagi princess chubby 😍

30menit lagi aku sampe depan rumah, jangan sampe telat 😘

Tak ada niat untuk bales pesan dari AL gue langsung masuk kamar mandi dan siap2 berangkat sekolah,
Sebenarnya males tapi karna sudah kelas 3 ya harus rajin lah ya biar UN dapat nilai bagus bisa masuk Universitas terbaik juga gitu.

POV and

Gak butuh waktu lama Yuki sudah keluar dari kamarnya,dia menuruni anak tangga,di meja makan tinggal tersisa sang mama dan sakura,karna jika Yuki keluar kamar jam 7 kurang pasti Yuki sudah telat,..

"Pagi ma,dek"sapa Yuki pada sang mama dan adik bungsunya

"Pagi teh,lemes banget"jawab sang mama,

"Biasa ma"jawab Yuki dengan nada malas

"Teteh kenapa?"tanya sakura yang sedari tadi hanya melihat sang teteh,..

"Teteh gak papa sayang"jawab Yuki sambil makan roti buatan sang mama,..

"Udah jam segini teteh naik apa?"tanya sang mama

"Dijemput Al"malas Yuki

"Teteh dijemput Al?,gak kasihan Al bolak balik jemput teteh?!"heran mama Wina

"Al yang maksa mah,Yuki udah nolak tapi Alnya aja"enteng Yuki

"Yaudah mama antar Kula dulu,sekalian mama mau belanja sama bibi,teteh hati2"ucap sang mama,Yuki langsung nyium punggung sang mama sebelum mama keluar rumah,

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!