part 26

889 103 33

Hay Hay aku datang lagi, mungkin beberapa part lagi aku buat end,untuk yang selalu ngasih dukungan terimakasih dan semoga secepatnya aku bisa buat kelanjutannya meskipun aku tau ceritanya amburadul tapi aku masa bodoh 😂😂😂

♥ Happy reading ♥
______


Semua bersorak meneriaki nama Al saat motor yang dinaiki Al menjadi urutan pertama yang  melewati garis finish setelah jatuhnya motor yang dinaiki Aris,Yuki tersenyum kearah Al yang saat ini sudah berdiri di podium paling tengah dengan mimbar yang paling tinggi sebagai juara satu dan disebelah kanan Al ada juara 2 dan sebelah kirinya sebagai juara 3.

Sedangkan ditempat lain Aris sudah ditangani oleh pihak medis,bisa dilihat kalo Irra sudah mengumpat dan mengucapkan sumpah serapahnya untuk Yuki karna dia yang selalu merasa Yuki tidak pantas berada ditingkat yang lebih tinggi darinya.

Gue tidak akan pernah ngebiarin Lo tenang Yuki selama gue masih hidup dan berada disekitar Lo.batinnya sambil keluar menuju tenda dimana timnya berada.

Mereka semua sahabat Al dan tim Yuki berlari menghampiri Al,mereka tidak menyangka kalo Al bisa memenangkan perlombaan ini,pasalnya Al sendiri tidak begitu suka yang namanya balapan.

"Keren Lo bos,padahal latihan cuma seminggu tapi gue salut"ujar Gibran yang langsung memeluk tubuh Al diikuti yang lain mengucapkan selamat untuk Al.

"Keren banget Lo Al,gak nyangka gue"kini dengan kaki pincang Adam menghampiri Al.

"Ini juga berkat Lo,gue inget pesan dari Lo dan yang lain,dan yang bikin gue semangat lagi...

Al tidak melanjutkan ucapannya dia melihat kearah Yuki yang juga sedang menatapnya,Al tersenyum dan menarik pinggang Yuki agar merapat.

"Karna Gue sebentar lagi akan menjadi seorang suami"ujar Al membuat Yuki menundukkan kepalanya malu, sedangkan yang lain langsung memisahkan Alki dengan Al cs yang mengangkat tubuh Al keatas sedangkan Yuki cs seolah meminta penjelasan kepada Yuki atas pernyataan Al tersebut.

Flashback on

Semingu yang lalu saat Al ngantar Yuki pulang dia mampir karna ada yang harus mereka bahas,dan saat itu Alki sudah berada ditaman belakang rumah Yuki dengan Yuki yang duduk di ayunan bersama dengan Al yang meringkuk dengan paha Yuki sebagai bantalnya.

"Kamu yakin bisa Al?"ragu Yuki sambil mengusap lembut kepala Al.

"Kamu gak percaya sama aku By?"tanya Al mendongak menatap kearah Yuki.

"Bukan gitu tapikan kamu tidak pernah turun langsung ke sirkuit Al"bukan Yuki tidak percaya sama Al tapi dia cuma mengkhawatirkan Al karna Yuki sendiri tidak pernah melihat Al turun langsung ke sirkuit.

"Asalkan kamu ada buat support aku,bisa dipastikan aku pasti bisa by"ujar Al kini bangkit dan duduk disebelah Yuki dengan posisi miring menghadap kearah Yuki.

"Apa gak sebaiknya aku aja yang ikut Al"ujar Yuki membuat Al menggeleng dengan cepat,sudah cukup selama ini Yuki menjadi juara setiap pertandingan bahkan dia sudah menjadi pembalap wanita tingkat nasional,kali ini Al sendiri yang akan turun dan membuktikan kepada Irra tim kalo dia mampu menjaga Yuki.

"Tidak by,biar aku yang turun untuk kali ini"

"Tapi Al ini itu tid...

Cup

Al mencium kilat bibir Yuki yang membuat Yuki tiba tiba bungkam,lihat saja pipinya sudah merona hanya godaan Al yang nyium bibirnya secara tiba tiba.

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!