bag 10

960 111 15

Pinjem lagu bang Ari Lasso

~hampa~

============================

"Kenapa si setiap gue mau berdamai sama Al masalalu itu selalu menghantui gue"gumam Yuki mengingat masa2 pahit bersama Al

"Huft"Yuki membuang nafas kasarnya saat masa itu berkeliaran difikirannya,....

Akhirnya Yuki terlelap dengan fikirannya yang mengarah dimasa dia bersama Al yang selalu salah faham...

Ditempat lain seorang cowok tengah berbahagia karena besok dia akan memberikan surprise kepada wanita yang dia cinta dan sayang hampir kurang lebih dua setengah tahun ini,...

Dia tengah menelfon seseorang dengan senyum mengembang diwajahnya,..

"Assalamualaikum"salamnya setelah sambungan terhubung

"............."

"Halo gimana?"tanyanya pada seseorang diseberang sana

"............."

"Ok,thank banget buat bantuannya"

"............"

"Sepuasnya"

"..........."

"Sampai ketemu besok,dan kalian setelah pulang langung istirahat kita ketemu besok ditempat itu juga"

"..........."

"Iya, waalaikumsalam"

Tut Tut Tut

Setelah sambungan terputus dia berjalan keluar kamar,...
Saat ini dia tengah berdiri di balkon kamarnya sambil membayangkan seseorang yang selalu ada dihatinya,...

Semoga Lo suka dengan apa yang bakal gue siapin buat Lo yuk,..gue janji akan selalu jagain Lo...batin Al

Ya lelaki yang sedari tengah bahagia adalah Al Fauzi Kohler saat ini dia tengah merencanakan sesuatu untuk wanita yang paling dia cintai,...

"Lo kenapa senyum senyum sendiri kak"seorang berada tepat disamping Al membuyarkan lamunannya

"Lo sejak kapan disitu El?"tanya Al kaget.

"Sejak Kaka senyum senyum kayak orang gila"

"Adik durhaka Lo bilang kakaknya gila,ada apaan Lo masuk kamar orang sembarangan"ketua Al

"Gue udah ketok2 berkali2 tapi gak ada jawaban ya gue masuk aja siapa tau Kaka kenapa2"woles El

"Asal aja Lo kalo ngomong,"

"Gue kira,eh taunya lagi senyum senyum GJ,lu kenapa si kak?"tanya El heran karna gak biasanya Al seperti ini

"Gak papa Lo kenapa nyari gue hah?"bukannya jawab malah balik tanya,

"Gak jadi,bye"El langsung lari keluar kamar kakaknya takut diamuk dia,...
Sebenarnya El gak sengaja lewat kamar Al berhubung kamar Al pintunya terbuka El masukkan kepalanya dicarinya sang Kaka tapi gak kelihatan diketoknya pintu berulang kali tapi gak ada jawaban ya El nylonong masuk aja, ternyata Al lagi ada di balkon senyum2 gak jelas lagi,kan bikin El pemasaran gitu,...

Cinta pertama (✓)Baca cerita ini secara GRATIS!